Setuju untuk penggabungan dengan Batalyon lain , mengingat jumlah kita
khan baru mencapai 10.000 personil ,
Barangkali rangkaian kegiatan yang direncanakan oleh Team nya pak Djanaka
dan Hafzal Hanief , bisa sinergy dengan  Team lainnya , kalau kita mau
memanfaatkan event "ITB fair" , sekalian HUT Batalyon .
Karena waktunya sangat mepet banget , perlu gerak cepat dan pembagian
tugas yang jelas .
Dalam bayangan saya ,  "ITB-fair" , bisa menjadi lokomotif besar yang
akan menarik gerbong Batalyon I secara efektif .
Batalyon I , bisa membuat acara semacam "military adventure program" ,
misalnya kunjungan ke PINDAD (bekerjasama dengan mas Harry Tri dan mas
Budi Kartidjo) , kunjungan ke PTDI (bekerjasama dengan ...mbak Nungki
bisa di akses ??) , termasuk kunjungan adventure ke Bosscha ditengah
malam dibawah pimpinan Dimas Kunjaya .
Karena program tersebut di arrange oleh Batalyon , diharapkan selama
program kita dapat menyisipkan beberapa informasi serta pengenalanm
tentang kegiatan Batalyon I .
"ITB - Fair" , juga dapat dikaitkan dengan program pemberdayaan staff ,
dimana kita akan membuat program terpadu antara Dinas Staff dengan
manajemen dlsbnya . Karena semua orang sedang menengok ke ITB dalam
rangka ITB fair , tentu kita bisa memperoleh fasilitas yang
diperlukan , ...(numpang anget) .
Dlsbnya .
Sekedar ide , dan siap untuk terjun membantu program tersebut .
Wassalam ,
Priyo PS