On Sat, 28 Feb 2004 18:08:19 +0700 (WIT)
[EMAIL PROTECTED] (P1UIAI) wrote:

> Kami minta maaf Pak, karena tidak memberitahu terlebih dahulu.
> Memang benar, Server sedang install dan konfigurasi ulang.
> Hal ini kami lakukan karena ada penggantian komponen fisik Server,
> termasuk juga hardisk.

Pantes :-)
Kalau dikasih tahu saya jadi bisa matikan dulu web mirror crontab, shg
isi folder di IIS saya tidak kosong spt sekarang dan homepage masih
jalan walaupun bbr bagian yg merujuk ke server yon-1.unit.itb.ac.id
tidak bisa diakses.

> Saya usahakan 2-3 hari lagi www.mahawarman.net sudah bisa diakses
> seperti biasanya lagi.

Ok no problem, asal kita-2x jadi pada tahu saja.

--
syafril
-------