riri cute <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
    Muhammad kemduian menambahkan
opini & decree-nya bhw badan perempuan itu  
   adalah kumpulan 10 aurat
- krn-nya musti ditutupin krn memalukan (tapi dia gemarin!)

Lagian ada nabi kerjanya koq ngintipin body perempuan ?!!
katanya rasuuull... koq iseng banget seh ...
sempat2 nya ngegambar body cewe yang ada 10 auratnya...
ngeress euy ...!!!

Gua gampar tuh nabi kalo brani ngintip body cewe gue

murtad nich !!!

--- On Fri, 13/6/08, riri cute <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
From: riri cute <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [religion&spirituality] Re: Jilbab itu BUKAN islami...
To: [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], 
[EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], 
zamanku@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL 
PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL 
PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL 
PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL 
PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL 
PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL 
PROTECTED], [EMAIL PROTECTED]
Cc: [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], 
[EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], 
[EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], 
[EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], 
[EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], 
[EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], 
[EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], 
[EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], 
[EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], 
[EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], 
[EMAIL PROTECTED],
 [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], 
[EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED]
Date: Friday, 13 June, 2008, 7:30 AM

belajar ttg jilbab dan islam jangan mendengar atau membaca tulisan kuffar 
seperti nenek gabriel ini ataupun islam sempalan dan murtadin bin 
munafikun kakek jusfiq, yg masuk katagori laknatullah.     belajarlah 
dari firman2 Allah dan sunnah Rasul, diantara ayat2 yg harus diimani dan sabda2 
Rasul yg perlu diingat dan diaplikasikan dalam kehidupan kaum Muslimah yg 
berkaitan dgn jilbab adalah:     Firman Allah:     "Hai Nabi 
katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri 
orang mu’min: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya (4) ke seluruh tubuh 
mereka". Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu 
mereka tidak diganggu.
 Dan Allah adalah Maha pengampun lagi Maha penyayang". (al Azab 59)  
(4) Jilbab ialah sejenis baju kurung yang lapang yang dapat menutup 
kepala,  dan dada     Rasulullah SAW telah bersabda:     "Ada 
dua golongan penghuni neraka yang aku belum pernah melihatnya: Laki-laki yang 
tangan mereka menggenggam cambuk yang mirip ekor sapi untuk memukuli orang lain 
dan wanita-wanita yang berpakaian namun telanjang dan berlenggak lenggok. 
Kepalanya bergoyang-goyang bak punuk onta. Mereka itu tidak masuk surga dan 
tidak pula mencium baunya. Padahal sesungguhnya bau surga itu bisa tercium dari 
jarak sekian dan sekian". (HR Muslim)
     maka disarankan kepada saudara/iku kaum Muslimin dan Muslimah yg 
ingin menjalankan Islam secara sempurna, haruslah hanya berpedoman pada AQ (Al 
Qur'an) dan hadist2 shahih yg terdapat pada kitab2 para ulama2 ahli tafsir dan 
hadist, yg komitmennya terhadap kebenaran Islam berlepas dari perkara2 dunia, 
materi, harta, jabatan dan pangkat, berlepas dari pemuja2 ajaran setan zionisme 
dan islam2 ktp lainnya, apalagi dari tulisan2 kaum kuffar dan munafikun seperti 
2 orang dibawah, najjisss tralala deh.     demi menegakkan prinsip amar 
makruf dan nahi mungkar (saling menasehati untuk berbuat kebaikan menurut Islam 
dan menjauhi segala larangan2 dalam islam, maka tulisan2 para munafikun, 
fasikun dan kafirun seperti nenek Gabriel dan kakek jusfik dibawah mesti 
dihindari dan dijauhi serta abaikan tanpa perlu ada keraguan seujung kukupun. 
    tulisan mereka dibawah sangat jelas menggambarkan kedengkian yg nyata 
kepada kemuliaan Islam oleh orang2 yg akal dan nuraninya sangat hina dan 
suskses berat masuk katagori orang2 sesat yg ditutup hatinya oleh Allah SWT.  
   wassalam  

Gabriella Rantau <[EMAIL PROTECTED]> wrote:              UDA JUSFIQ 
memang stating the hard irrefutable fact bhw jilbab adalah sekedar pakeyan yg 
sudah ribuan taon dikenakan oleh perempuan di Timur Tengah irrespective of 
their religion.

Muhammad kemduian menambahkan opini & decree-nya bhw badan perempuan itu 
adalah kumpulan 10 aurat - krn-nya musti ditutupin krn memalukan (tapi dia 
gemarin!)

Baca posting aku di bawah ini.

Gabriela Rantau

  WOMEN ARE PUDENDA.  As if all these derogatory remarks about women were not 
enough, Muhammad even compared them to pudenda.  "Ali reported the Prophet 
saying: 'Women have ten ('awrat). When she gets married, the husband covers 
one, and when she dies the grave covers the ten."[ Kanz-el-'Ummal, Vol. 22, 
Hadith No. 858. See also Ihy'a]  What is awrah? ..The Encyclopedia of Islam 
defines 'awrah as pudendum, that is "the external genitals, especially of the 
female. [Latin pudendum (literally) a thing to be ashamed of]"[The World Book 
Dictionary ].     Perempuan adalah aurat!!!  Tidak saja banyak ayat Qur’an 
yg melecehkan perempuan tapi Muhammad bahkan menggambarkan perempuan sebagai 
aurat.  Ali mengatakan Nabi berkata:”Perempuan
 mempunyai 10 (sepuluh) aurat. Ketika seorang perempuan nikah, suaminya 
menutupi sat aurat, dan ketikan si perempuan itu mati maka kubur menutupi 
kesepuluh aurat itu.” [Kanz-el-Ummal, Vol. 22, Hadith No.858. Lihat juga Ihy’a] 
 Apakah ‘aurat’ itu? Encyclopedia of Islam memberi definisi demikian ‘aurat’ 
adalah bagian luar dari alat kelamin(khususnya alat kelamin perempuan), yaitu 
sesuatu yg orang harus malu makanya hrs ditutupi.   Menurut hadist berikut ini 
perempuan itu tidak saja mempunyai 10 aurat, tapi seorang perempuan itu sendiri 
adalah aurat,    And according to the following Hadith, women not only have ten 
'awrat, but the woman herself is perceived as 'awrah:
  "The woman is 'awrah. When she goes outside (the house), the devil welcomes 
her." [Ihy'a 'Uloum ed-Din by Ghazali, Dar al-Kotob al-'Elmeyah, Beirut , Vol 
II, Kitab Adab al-Nikah, p. 65. Reported by Tirmizi as a true and good Ahadith] 
 As the following Hadith indicates women are discouraged from going outside the 
house, even to pray in the mosque.    "A woman is closest to God's face, 
if she is found in the core of her house. And the prayer of the woman in the 
house is better than her prayer in the mosque."[Ihy'a 'Uloum ed-Din by Ghazali, 
Dar al-Kotob al-'Elmeyah,
 Beirut , Vol II, Kitab Adab al-Nikah, p. 65. Reported by Tirmizi as a true and 
good Ahadith]

  ----- Original Message ----
From: utusan.allah <utusan.allah@ yahoo.co. uk>
To: religionspiritualit [EMAIL PROTECTED] com
Sent: Thursday, June 12, 2008 11:53:01 PM
Subject: [religion&spirituality] Re: Jilbab itu BUKAN islami...

    Kalimat ini:

"Buat yang bisa berbahasa Perancis bisa baca tulisan ahli sejarah agama
Odon Vallet di koran Le Monde yang menjelaskan bahwa tudung kepala itu
(jilbab) itu sudah ada di Timur Tengah sejak dua ribu tahun sebelum
Masehi..."

Mestinya berbunyi:

Buat yang bisa berbahasa Perancis bisa baca tulisan ahli sejarah agama
Odon Vallet di koran Le Monde yang menjelaskan bahwa tudung kepala
 itu
(jilbab) itu sudah ada di Timur Tengah sekurangnya sejak seribu tahun
sebelum Masehi..."

Harap maklum.

--- In religionspiritualit [EMAIL PROTECTED] com, "utusan.allah"
<utusan.allah@ ...> wrote:
>
> 
> 
> Buat yang bisa berbahasa Perancis bisa baca tulisan ahli sejarah agama
> Odon Vallet di koran Le Monde yang menjelaskan bahwa tudung kepala itu
> (jilbab) itu sudah ada di Timur Tengah sejak dua ribu tahun sebelum
> Masehi...
> 
> http://www.ac- versailles. fr/PEDAGOGI/ ses/themes/ laicite/vallet. html
> 
> Dan memang dikitab suci orang Nasranipun jilbab itu bisa kita temui.
> 
> Jadi tidak ada yang islami dengan
 jilbab itu.
> 
> Agar jelas, jilbab itu hanyalah cara berpakaian orang Timur Tengah.
> 
> Tidak lebih dan tidak kurang.
> 
> Tapi orang Islam Indoensia yang dungu-dungu kayak anjing menganggap
> bahwa jilbab itu islami.
> 
> Dungu.
>


               
 



      
Get the name you always wanted with the new y7mail email address.

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com 

Kirim email ke