Bener2 Lucu Ri,

Kapolri bilang salah sendiri AKK-BB tidak patuhi RUTE, udah mengingatkan jangan 
mengeluarkan pendapat hari itu!..bener2 Hebat KAPOLRI kita ini...dengan 
beberapa kalimat dia bikin AKK-BB yang bersalah!....Dia lupa, bahwa dia juga 
sebutkan ada 6 elemen yang punya acara dan dijaga dengan 14.000 
petugas...lantas saat kejadian di monas...koq yang ada cuma 3...
Lucu kan...

Ri,
Katanya AKK-BB rubah2 rute ya salah sendiri lah...
tapi kan juga ada massa FPI dekat2 situ....dateng ke monas pula...koq bisa 
jumlah polisi cuma ada 3?
Lucu kan...

Ri,
Kalo FPI kan sudah sesuai dengan rute ya...yaitu ke ISTANA NEGARA...Lantas 
ngapain tiba2 FPI ke MONAS juga?
Emangnya mo pada numpang kencing?...koq bisa ya sekaligus banyakan, bawa2 
tongkat dan bambu runcing?
Lucu kan...

Ri, 
Saat menyuarakan pendapat kan biasanya perlengkapan yang dibawa adalah pengeras 
suara, pamplet, spanduk...ya pokoknya ngasih tahulah tentang pendapat 
kelompok-lah (Tentang BBM)...lantas ngapain PENTUNGAN dan BAMBU RUNCING juga 
dibawa?
lucu kan...

Ri, 
Koq, bisa ya...saat menengok situasi di monas tiba2 pada bawa PENTUNGAN dan 
BAMBU RUNCING...
kaya udah tau aja bahwa ada AKKBB di MONAS dan sudah SIAP bakal perang aja...
Lucu kan..

Ri, 
Boleh ngga memeberikan PENDAPAT bahwa tidak setuju AHAMDIYAH dibubarkan?
nah, kalo boleh ...koq dibilang provokasi dan langsung diberi PENTUNGAN dan 
BAMBU RUNCING?
Ah! aku tahu....tempatnya salah!
Lha, kalaupun salah....Emang berhak main hakim sendiri membubarkan???
Lucu kan...

Ri,
Kalau MUNARMAN merasa benar dan tidak perlu Ijin...(kan dia pasti lebih tahu 
dong....SH!)
lantas, kenapa dia sembunyi kaya kura2!
Ah, aku tahu....strategi buat skb turun!!!
ck...ck...ck hebatnya satu orang Munarman ini...dia bener2 sakti bisa bikin 3 
PEJABAT negara SETINGKAT mentri...duduk manis untuk bikin SKB seketika
Lucu kan...

Ri,
Kayanya semua orang udah pada hafal kronologi versi FPI...Koq ngga laku beredar 
ya Kronologi versi AKK-BB dan juga versi Salah satu Korban??
kenapa ya?
-----------------------------------


From: riri cute <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: Kapolri: AKKBB Sendiri yang Cari Masalah


bener Pak Muslim, siapa yg menabur angin maka dia akan menuai badai, makanya 
jangan berada ditempat mencurigakan kalo kaga ingin dicurigai, atau jangan 
ngomel2, ngedumel, tereak2 kalo ditimpuki, siapa suruh datang jakarta, siapa 
suruh mo menghimpun-himpun massa, siapa suruh mau memprovokasi massa untuk 
berpihak pada kesesatan pikirannya, nasibmulah nak, rasakan bagianmu 
hahahahahahahhahahaha (asli ngakak riri)

--- On Fri, 13/6/08, muslim insuffer <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

From: muslim insuffer <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Kapolri: AKKBB Sendiri yang Cari Masalah
To: "H. M. Nur Abdurrahman" <[EMAIL PROTECTED]>, "riri cute" <[EMAIL 
PROTECTED]>, "Ahmadi Agung" <[EMAIL PROTECTED]>, [EMAIL PROTECTED], [EMAIL 
PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], "cah ayoe" <[EMAIL 
PROTECTED]>, "Haryanto (PSDM)" <[EMAIL PROTECTED]>, "hidayahnet" <[EMAIL 
PROTECTED]>, [EMAIL PROTECTED], "Budi P" <[EMAIL PROTECTED]>, [EMAIL PROTECTED]
Cc: "Gabriela Rantau" <[EMAIL PROTECTED]>, "Yogi Triyuniardi" <[EMAIL 
PROTECTED]>, "muskita wati" <[EMAIL PROTECTED]>, "Jimmy Okberto" <[EMAIL 
PROTECTED]>, [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], "RULUTO" <[EMAIL 
PROTECTED]>, "Batul" <[EMAIL PROTECTED]>, "rizal lingga" <[EMAIL PROTECTED]>, 
"wirajhana eka" <[EMAIL PROTECTED]>, "Alexander Soebroto" <[EMAIL PROTECTED]>, 
"Ahmad Badrudduja" <[EMAIL PROTECTED]>, "hakekat hidup" <[EMAIL PROTECTED]>
Received: Friday, 13 June, 2008, 1:24 AM


http://musliminsuffer.wordpress.com/

bismi-lLahi-rRahmani-rRahiem
In the Name of Allah, the Compassionate, the Merciful


=== News Update ===


Kapolri: AKKBB Sendiri yang Cari MasalahKamis, 12 Jun 08 19:31 WIB

 Insiden bentrokan antara Front Pembela Islam (FPI) dan Aliansi Kebangsaan 
untuk Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan (AKKBB) menjadisalah satupembahasan 
antara Komisi III DPR kepada Kapolri Jenderal (Pol) Sutanto yang berlangsung di 
Gedung DPR, Jakarta, Kamis (12/6).

Kapolri Jenderal Sutanto mengatakan, jika saja pada 1 Juni lalu, Aliansi 
Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan (AKKBB) mengikuti rute 
yang sudah disepakati, maka insiden tersebut tidak akan terjadi. Rute yang 
seharusnya dilalui AKKBB, jelas dia, Gambir-Kedubes AS-Air 
Mancur-BI-Thamrin-HI. Di lokasi tersebut sudah ditempatkan sekitar 400 personel.

"Rute-rute tersebut sudah diamankan, tapi AKKBB tidak menepati janji. Kalau 
menepati rute mereka, pasti tidak akan terjadi (bentrokan). Kalau polisi 
dibilang tidak siap, tidak tepat. Mereka (AKKBB) sendiri yang cari masalah, " 
ujar Kapolri menjawab pertanyaan anggota Dewan.

Ketika itu, pihak kepolisian sendiri menurunkan sekitar 10.000 hingga 14.000 
orang. Sementara jumlah massa yang melakukan aksi pada saat itu 6.000 orang ada 
berbagai macam kegiatan yakni ada unjuk rasa menentang kenaikan harga BBM dan 
peringatan hari lahir Pancasila.

Kapolri juga mengatakan agar masyarakat turut aktif mencegah terjadinya tindak 
kekerasan. "Kita harus menyikapi situasi dengan jernih dan arif. Jangan sampai 
terjadi tindakan kekerasan dan jatuh korban, " pungkasnya.

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Adang Firman juga menegaskan, sebelum 
terjadinya Insiden Monas, pihaknya sudah mengingatkan berkali-kali untuk tidak 
melakukan kegiatan pada hari itu, karena sudah cukup banyak yang melakukan 
kegiatan.

"Kata siapa tidak diingatkan, sudah berkali-kali kita ingat untuk tidak 
melakukan kegiatan di hari Minggu, jadi tolong jangan di bolak-balik, " 
tegasnya.

Kapolda mengatakan, pihaknya sudah memintai keterangan untuk mengklarifikasi 
hal perizinan itu, salah satunya dengan memanggil penanggung jawabnya.

Setelah SKB tiga menteri diterbitkan, pihak pendukung Ahmadiyah berencana 
melakukan aksi besar-besaran menolak kebijakan tersebut.

Ia mempersilakan Jamaah Ahmadiyah Indonesia (JAI) untuk berdemontrasi menolak 
SKB, namun dia mengingatkan jangan anarkistis.

"Kalau mau demo ya silakan saja sejauh tidak anarkis. Tapi kalau Anarkis kita 
akan mengikuti ketentuan hukum yang berlaku, " ujarnya

Adang menilai memang setiap sebuah keputusan keluar, selalu saja ada pihak yang 
puas dan tidak puas. "Tapi kami di kepolisian akan melakukan antisipasi secara 
kontinyu, " pungkasnya. (novel)

sumber : 
http://www.eramuslim.com/berita/nas/8612171358-kapolri-akkbb-sendiri-cari-masalah.htm

 
===



-muslim voice-
______________________________________
BECAUSE YOU HAVE THE RIGHT TO KNOW 


      

Kirim email ke