Membaca Hidayatulah, ternyata menyajikan beberapa hal menarik tentang sosok 
seorang Asep, sang Pendemo yang dibayar itu: 

"Menurut Asep,
dirinya hanyalah pemuda kampung yang tidak mengetahui tentang AKK-BB.
Sebab, dirinya saat melakukan demo hanya dibayar.
"Saya dibayar 25 ribu untuk aksi ini dan ditambah 15 ribu karena
luka-luka," ungkapnya."
....
"Kami bersama dari
rerekan -rekan laskar lain telah meminta maaf kepada Asep dan telah
menyiapkan dokter ortopedi. Sebenarnya masih ada sembilan orang lagi,
yang siap mengaku karena dibayar oleh AKK-BB," ujar Habib Rizieq.  [cha, 
berbagai sumber]
---------

Aduuhh....sungguh kasihan benar si Asep ini!
Kehidupan sudah susah! pekerjaan juga susah, harga2 mahal...benar-benar sulit! 
Tapi dapur mesti ngebul Kerja apasaja yang penting Halal!...Ya. sudah, hari itu 
Ia ikut jadi pendemo, paling tidak, kan bisa makan gratis...

Namun kali ini lain..Ia apes...Ia kena hajar babak belur oleh FPI..

Tapi ada untungnya juga, memar2 itu malah memberikannya tambahan uang 35 ribu.

Asep ini benar2 seorang yang Pemberani dan pandai memanfaat peluang. Ia tidak 
kapok dan takut telah digebuki FPI...Ia malah datangi kantor FPI...Ia sowan ke 
FPI. 

Setelah sowan...Ia di wawancarai...Ah, ternyata rugi kena gebuk,  sudah bisa 
balik modal!Kelihatannya ia cukup jitu berspekulasi! 

Masa iya, Orang sedang terluka datang berkunjung..ngga di tawari makan kek...ya 
sukur2 dikasih rokok..ya kalo lagi bernasib baik dapet juga sekedar ongkos 
pulang pertanda prihatin....

Selesai menyatakan penyesalan ikut Demo. Masa iya, memar-memar karena dihajar 
FPI ngga di obati.....Mmmh, ke dokter ortopedi kan juga perlu ongkos...mmmh, 
karena sakit kan jadi sulit juga mencari nafkah..masa iya sih ngga ada bantuan 
ala kadarnya

Dasar Hoki...setelah datang...eh, malah ada satu rejeki lagi menanti buat Asep 
yaitu:

Jadi saksi buat FPI...kan lumayanlah dapet markos...(makan , rokok dan ongkos).

Emang...makin banyak ikut demo, jadi makin pinter..kalo udah emang rejekinya 
ngga bakalan lari kemana!

Jadi pengen tahu...sebelumnya Asep ini udah pengalaman demo apa aja ya? dan se 
apes-apesnya dapet duit berapa ya? 

Jadi, pengen usaha demo juga nih...



      

Kirim email ke