----- Original Message ----- 
  From: Hamid Ahmad 
  To: [EMAIL PROTECTED] 
  Sent: Saturday, June 14, 2008 9:11 PM
  Subject: [mediacare] Pasir pedas, senjata baru FPI - Re: Kapolri


  Eh.. tambahin nih,

  Ngapain gerombolan FPI pada bawa Pasir Pedes...??? 
  Buat padamin BBM? 

  Trus, arah gerakan gerombolan FPI ini kenapa berjalan menuju ke Gambir
  ... kok salah jalan? 

  Bukannya posisi demo BBM di depan Istana Negara yang arahnya berlawanan? 

  Terus bambunya (liat di tv) dililitin pake kain lagi, seperti mau
  disembunyikan. Untuk apa? 

  --- In [EMAIL PROTECTED], wirajhana eka <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  >
  > Bener2 Lucu Ri,
  > 
  > Kapolri bilang salah sendiri AKK-BB tidak patuhi RUTE, udah
  mengingatkan jangan mengeluarkan pendapat hari itu!..bener2 Hebat
  KAPOLRI kita ini...dengan beberapa kalimat dia bikin AKK-BB yang
  bersalah!....Dia lupa, bahwa dia juga sebutkan ada 6 elemen yang punya
  acara dan dijaga dengan 14.000 petugas...lantas saat kejadian di
  monas...koq yang ada cuma 3...
  > Lucu kan...
  > 
  > Ri,
  > Katanya AKK-BB rubah2 rute ya salah sendiri lah...
  > tapi kan juga ada massa FPI dekat2 situ....dateng ke monas
  pula...koq bisa jumlah polisi cuma ada 3?
  > Lucu kan...
  > 
  > Ri,
  > Kalo FPI kan sudah sesuai dengan rute ya...yaitu ke ISTANA
  NEGARA...Lantas ngapain tiba2 FPI ke MONAS juga?
  > Emangnya mo pada numpang kencing?...koq bisa ya sekaligus banyakan,
  bawa2 tongkat dan bambu runcing?
  > Lucu kan...
  > 
  > Ri, 
  > Saat menyuarakan pendapat kan biasanya perlengkapan yang dibawa
  adalah pengeras suara, pamplet, spanduk...ya pokoknya ngasih tahulah
  tentang pendapat kelompok-lah (Tentang BBM)...lantas ngapain PENTUNGAN
  dan BAMBU RUNCING juga dibawa?
  > lucu kan...
  > 
  > Ri, 
  > Koq, bisa ya...saat menengok situasi di monas tiba2 pada bawa
  PENTUNGAN dan BAMBU RUNCING...
  > kaya udah tau aja bahwa ada AKKBB di MONAS dan sudah SIAP bakal
  perang aja...
  > Lucu kan..
  > 
  > Ri, 
  > Boleh ngga memeberikan PENDAPAT bahwa tidak setuju AHAMDIYAH dibubarkan?
  > nah, kalo boleh ...koq dibilang provokasi dan langsung diberi
  PENTUNGAN dan BAMBU RUNCING?
  > Ah! aku tahu....tempatnya salah!
  > Lha, kalaupun salah....Emang berhak main hakim sendiri membubarkan???
  > Lucu kan...
  > 
  > Ri,
  > Kalau MUNARMAN merasa benar dan tidak perlu Ijin...(kan dia pasti
  lebih tahu dong....SH!)
  > lantas, kenapa dia sembunyi kaya kura2!
  > Ah, aku tahu....strategi buat skb turun!!!
  > ck...ck...ck hebatnya satu orang Munarman ini...dia bener2 sakti
  bisa bikin 3 PEJABAT negara SETINGKAT mentri...duduk manis untuk bikin
  SKB seketika
  > Lucu kan...
  > 
  > Ri,
  > Kayanya semua orang udah pada hafal kronologi versi FPI...Koq ngga
  laku beredar ya Kronologi versi AKK-BB dan juga versi Salah satu Korban??
  > kenapa ya?



   

Kirim email ke