GENUDK CUTEH...

apah bener,rosulmu bikin bener..kebejadan ahlak?

kok, di Indon..bukankah uler ijoh ituh,

MEMBUKTIKEN BAHUWA PENGANUT UGAMAK PADANG PASIR ITUH,

KALAKUWANNYAH AMORAL? alias..ahlaknyah bejad?

LALU DIMANA BUKTINYAH...ajaran Nabi

membuat AHLAK BANGSA INDON YANG MULIA?

malah sak baliknyah bukan?

kalian diajarken..ETIKA KE IDUPAN YANG MUNAPIK 

sakhingga kaluwarlah manungsa2 biadab macem

tanah Indon saat inih??

JADI APAH BENER..NABI MEMBUAT BANGSA iNDON

BERAHLAK MULIA? kutika sakgalah kebejadan moral

kita liat dimana mana???

HEHEHEH..INIH GENDUK CUTE..akan kucoba

mengimpotenkennyah!!


--- In zamanku@yahoogroups.com, riri cute <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> yang bodoh dan iseng bin ngeres itu ya sampeyan, wong Rasul itu 
mengajarkan pakaian Islami untuk kaum Muslimah, agar terhindar dari 
manusia2 kuffar laknatullah seperti sampeyan2 ini.
> &nbsp;
> apa sampeyan ndak pernah tau fungsi Rasul bagi ummat manusia? 
kalau ndak tau belajar lagi gih, ttg etika, adab, akhlak. tentang 
keutamaan2 Rasul de es be
> &nbsp;
> Rasul itu ada untuk memperbaiki akhlak ummat manusia yg sebelumnya 
ancur lebur, gak jauh2 beda dengan akhlak sampeyan sekarang, 
pikirannya ngereeeesss dan iseng banget. selalu berfikiran negatif 
dengan Islam.&nbsp;sungguh gak beradab deh. apa sampeyan kaga pernah 
belajar tentang akhlak dan etika plus budi pekerti?
> &nbsp;
> namanya juga wong murtad, ya ngono tah!
> 
> --- On Fri, 13/6/08, uztad murtad [EMAIL PROTECTED] wrote:
> 
> From: uztad murtad [EMAIL PROTECTED]
> Subject: [zamanku] Re: Jilbab itu BUKAN islami... tapi ngeress
> To: [EMAIL PROTECTED], zamanku@yahoogroups.com
> Received: Friday, 13 June, 2008, 1:25 PM
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> &nbsp;&nbsp;&nbsp; riri cute &lt;riri_fawzan@ yahoo.gr&gt; wrote:
> &nbsp;&nbsp;&nbsp; Muhammad kemduian menambahkan opini &amp; 
decree-nya bhw badan perempuan itu&nbsp; 
> &nbsp;&nbsp; adalah kumpulan 10 aurat - krn-nya musti ditutupin 
krn memalukan (tapi dia gemarin!)
> 
> Lagian ada nabi kerjanya koq ngintipin body perempuan ?!!
> katanya rasuuull... koq iseng banget seh ...
> sempat2 nya ngegambar body cewe yang ada 10 auratnya...
> ngeress euy ...!!!
> 
> Gua gampar tuh nabi kalo brani ngintip body cewe gue
> 
> murtad nich !!!
> 
> --- On Fri, 13/6/08, riri cute &lt;riri_fawzan@ yahoo.gr&gt; wrote:
> 
> From: riri cute &lt;riri_fawzan@ yahoo.gr&gt;
> Subject: Re: [religion&amp;spirituality] Re: Jilbab itu BUKAN 
islami...
> To: [EMAIL PROTECTED] s.com, [EMAIL PROTECTED] co.uk, 
[EMAIL PROTECTED] se, majulahindonesia@ gmail.com, [EMAIL PROTECTED] nl, 
debat_islam- [EMAIL PROTECTED] ups.com, kebenaranislam@ yahoogroups. 
com, [EMAIL PROTECTED] .com, putra_semarapura@ yahoo.com, 
[EMAIL PROTECTED] com, sedangbingung@ yahoo.com, serikat_indonesia@ 
yahoo.com, [EMAIL PROTECTED] com, abu.zubair1973@ gmail.com, 
[EMAIL PROTECTED] com, [EMAIL PROTECTED] com, achmad.muzamil@ 
conocophillips.. com, ancient_gotyk@ yahoo.com, angel_230681@ 
yahoo.com, [EMAIL PROTECTED] net.id, mhdsimatupang@ gmx.de, 
[EMAIL PROTECTED] co.id, [EMAIL PROTECTED] nl, tionghoaindonesia@ yahoo.com, 
taufiqism500@ hotmail.com, [EMAIL PROTECTED] com, teguhdjojoargono@ 
yahoo.com, [EMAIL PROTECTED] p.co.id, [EMAIL PROTECTED] id, al-ukhuwah-
islamiya [EMAIL PROTECTED] com, [EMAIL PROTECTED] com, 
[EMAIL PROTECTED] com
> Cc: [EMAIL PROTECTED] com, Andik.Yudiarto@ antam.com, 
[EMAIL PROTECTED] com, [EMAIL PROTECTED] com, [EMAIL PROTECTED] com, 
rm_danardono@ yahoo.de, [EMAIL PROTECTED] nl, ndhutabarat@ yahoo.de, 
tony_picasso@ yahoo.com, [EMAIL PROTECTED] com, thesaintsnow@ 
gmail.com, dakwah_umat@ yahoo.com, [EMAIL PROTECTED] com, 
[EMAIL PROTECTED] co.id, [EMAIL PROTECTED] com, [EMAIL PROTECTED] com, 
[EMAIL PROTECTED] com, daniel_pdssurabaya@ yahoo.co. id, alvindaniel_ 
[EMAIL PROTECTED] com, erikani.milis@ yahoo.co. id, feifei_fairy@ 
yahoo.com. sg, [EMAIL PROTECTED] com, jose.patrick@ gmail.com, 
krisnawanputra@ yahoo.co. id, [EMAIL PROTECTED] co..uk, 
[EMAIL PROTECTED] com, [EMAIL PROTECTED] com, musliminsuffer@ 
gmail.com, ptr_emanuel@ yahoo.com, robert_hlm80@ yahoo.com, 
[EMAIL PROTECTED] com, rudy_lumbantobing@ yahoo.com, mohammad-riyadi. 
tampubolon@ unilever. com, [EMAIL PROTECTED] com, [EMAIL PROTECTED] com, 
[EMAIL PROTECTED] com, [EMAIL PROTECTED] com, [EMAIL PROTECTED], [EMAIL 
PROTECTED] 
astra.co. id, [EMAIL PROTECTED]
>  co.id, muskitawati@ yahoo.com, [EMAIL PROTECTED] net.id, 
alya.thahir@ yahoo..co. uk, [EMAIL PROTECTED] com, [EMAIL PROTECTED] id, 
putra_semarapura@ yahoo.com, linda.tilatang@ gmail.com, uztadmurtad@ 
yahoo.com
> Date: Friday, 13 June, 2008, 7:30 AM
> 
> 
> 
> belajar ttg jilbab dan islam jangan mendengar atau membaca tulisan 
kuffar seperti nenek gabriel ini ataupun islam sempalan dan murtadin 
bin munafikun&nbsp;kakek jusfiq, yg masuk katagori laknatullah.
> &nbsp;
> belajarlah dari firman2 Allah dan sunnah Rasul, diantara ayat2 yg 
harus diimani dan sabda2 Rasul yg perlu diingat dan 
diaplikasikan&nbsp;dalam kehidupan kaum Muslimah yg berkaitan dgn 
jilbab&nbsp;adalah:
> &nbsp;
> Firman Allah:
> &nbsp;
> "Hai Nabi katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu 
dan isteri-isteri orang mu’min: "Hendaklah mereka mengulurkan 
jilbabnya (4) ke seluruh tubuh mereka". Yang demikian itu supaya 
mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. 
Dan Allah adalah Maha pengampun lagi Maha penyayang". (al Azab 59)
> 
> (4) Jilbab ialah sejenis baju kurung yang lapang yang dapat 
menutup kepala,&nbsp; dan dada
> &nbsp;
> Rasulullah SAW telah bersabda:
> &nbsp;
> "Ada dua golongan penghuni neraka yang aku belum pernah 
melihatnya: Laki-laki yang tangan mereka menggenggam cambuk yang 
mirip ekor sapi untuk memukuli orang lain dan wanita-wanita yang 
berpakaian namun telanjang dan berlenggak lenggok. Kepalanya 
bergoyang-goyang bak punuk onta. Mereka itu tidak masuk surga dan 
tidak pula mencium baunya. Padahal sesungguhnya bau surga itu bisa 
tercium dari jarak sekian dan sekian". (HR Muslim)
> &nbsp;
> maka disarankan kepada saudara/iku kaum Muslimin dan Muslimah yg 
ingin menjalankan Islam secara sempurna, haruslah hanya berpedoman 
pada AQ (Al Qur'an) dan hadist2 shahih yg terdapat pada kitab2 para 
ulama2 ahli tafsir dan hadist, yg komitmennya terhadap kebenaran 
Islam berlepas dari perkara2 dunia, materi, harta, jabatan dan 
pangkat, berlepas dari pemuja2 ajaran setan zionisme dan islam2 ktp 
lainnya, apalagi dari tulisan2 kaum kuffar dan munafikun seperti 2 
orang dibawah, najjisss tralala deh.
> &nbsp;
> demi menegakkan prinsip amar makruf dan nahi mungkar (saling 
menasehati untuk berbuat kebaikan menurut Islam dan menjauhi segala 
larangan2 dalam islam, maka tulisan2 para munafikun, fasikun dan 
kafirun seperti nenek Gabriel dan kakek jusfik dibawah mesti 
dihindari dan dijauhi serta abaikan tanpa perlu ada keraguan seujung 
kukupun.
> &nbsp;
> tulisan mereka dibawah sangat jelas menggambarkan kedengkian yg 
nyata kepada kemuliaan Islam oleh orang2 yg akal dan nuraninya 
sangat hina dan suskses berat masuk katagori orang2 sesat yg ditutup 
hatinya oleh Allah SWT.
> &nbsp;
> wassalam
> 
> 
> Gabriella Rantau [EMAIL PROTECTED] com&gt; wrote:
> 
> 
> 
> 
> UDA JUSFIQ memang stating the hard irrefutable fact bhw jilbab 
adalah sekedar pakeyan yg sudah ribuan taon dikenakan oleh perempuan 
di Timur Tengah irrespective of their religion.
> 
> Muhammad kemduian menambahkan opini &amp; decree-nya bhw badan 
perempuan itu adalah kumpulan 10 aurat - krn-nya musti ditutupin krn 
memalukan (tapi dia gemarin!)
> 
> Baca posting aku di bawah ini.
> 
> Gabriela Rantau
> 
> 
> WOMEN ARE PUDENDA.
> As if all these derogatory remarks about women were not enough, 
Muhammad even compared them to pudenda.
> "Ali reported the Prophet saying: 'Women have ten ('awrat). When 
she gets married, the husband covers one, and when she dies the 
grave covers the ten."[ Kanz-el-'Ummal, Vol. 22, Hadith No. 858. See 
also Ihy'a]
> What is awrah? ..The Encyclopedia of Islam defines 'awrah as 
pudendum, that is "the external genitals, especially of the female. 
[Latin pudendum (literally) a thing to be ashamed of]"[The World 
Book Dictionary&nbsp;]. 
> 
> Perempuan adalah aurat!!!
> Tidak saja banyak ayat Qur’an yg melecehkan perempuan tapi 
Muhammad bahkan menggambarkan perempuan sebagai aurat.
> Ali mengatakan Nabi berkata:”Perempuan mempunyai 10 (sepuluh) 
aurat.. Ketika seorang perempuan nikah, suaminya menutupi sat aurat, 
dan ketikan si perempuan itu mati maka kubur menutupi kesepuluh 
aurat itu.” [Kanz-el-Ummal, Vol. 22, Hadith No.858. Lihat juga 
Ihy’a]
> Apakah ‘aurat’ itu? Encyclopedia of Islam memberi definisi 
demikian ‘aurat’ adalah bagian luar dari alat kelamin(khususnya 
alat kelamin perempuan), yaitu sesuatu yg orang harus malu makanya 
hrs ditutupi. 
> Menurut hadist berikut ini perempuan itu tidak saja mempunyai 10 
aurat, tapi seorang perempuan itu sendiri adalah aurat,
> 
> And according to the following Hadith, women not only have 
ten 'awrat, but the woman herself is perceived as 'awrah:
> "The woman is 'awrah. When she goes outside (the house), the devil 
welcomes her." [Ihy'a 'Uloum ed-Din by Ghazali, Dar al-Kotob al-
'Elmeyah, Beirut , Vol II, Kitab Adab al-Nikah, p. 65. Reported by 
Tirmizi as a true and good Ahadith]
> As the following Hadith indicates women are discouraged from going 
outside the house, even to pray in the mosque.&nbsp; 
> "A woman is closest to God's face, if she is found in the core of 
her house.. And the prayer of the woman in the house is better than 
her prayer in the mosque."[Ihy'a 'Uloum ed-Din by Ghazali, Dar al-
Kotob al-'Elmeyah, Beirut , Vol II, Kitab Adab al-Nikah, p. 65. 
Reported by Tirmizi as a true and good Ahadith]
> 
> 
> ----- Original Message ----
> From: utusan.allah &lt;utusan.allah@ yahoo.co. uk&gt;
> To: religionspiritualit [EMAIL PROTECTED] com
> Sent: Thursday, June 12, 2008 11:53:01 PM
> Subject: [religion&amp;spirituality] Re: Jilbab itu BUKAN islami...
> 
> 
> 
> Kalimat ini:
> 
> "Buat yang bisa berbahasa Perancis bisa baca tulisan ahli sejarah 
agama
> Odon Vallet di koran Le Monde yang menjelaskan bahwa tudung kepala 
itu
> (jilbab) itu sudah ada di Timur Tengah sejak dua ribu tahun sebelum
> Masehi..."
> 
> Mestinya berbunyi:
> 
> Buat yang bisa berbahasa Perancis bisa baca tulisan ahli sejarah 
agama
> Odon Vallet di koran Le Monde yang menjelaskan bahwa tudung kepala 
itu
> (jilbab) itu sudah ada di Timur Tengah sekurangnya sejak seribu 
tahun
> sebelum Masehi..."
> 
> Harap maklum.
> 
> --- In religionspiritualit [EMAIL PROTECTED] com, "utusan.allah"
> &lt;utusan.allah@ ...&gt; wrote:
> &gt;
> &gt; 
> &gt; 
> &gt; Buat yang bisa berbahasa Perancis bisa baca tulisan ahli 
sejarah agama
> &gt; Odon Vallet di koran Le Monde yang menjelaskan bahwa tudung 
kepala itu
> &gt; (jilbab) itu sudah ada di Timur Tengah sejak dua ribu tahun 
sebelum
> &gt; Masehi...
> &gt; 
> &gt; http://www.ac- versailles. fr/PEDAGOGI/ ses/themes/ 
laicite/vallet. html
> &gt; 
> &gt; Dan memang dikitab suci orang Nasranipun jilbab itu bisa kita 
temui.
> &gt; 
> &gt; Jadi tidak ada yang islami dengan jilbab itu.
> &gt; 
> &gt; Agar jelas, jilbab itu hanyalah cara berpakaian orang Timur 
Tengah.
> &gt; 
> &gt; Tidak lebih dan tidak kurang.
> &gt; 
> &gt; Tapi orang Islam Indoensia yang dungu-dungu kayak anjing 
menganggap
> &gt; bahwa jilbab itu islami.
> &gt; 
> &gt; Dungu.
> &gt;
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> Get the name you always wanted with the new y7mail email address.
> Send instant messages to your online friends 
http://uk.messenger .yahoo.com  
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
>       Get the name you always wanted with the new y7mail email 
address.
> www.yahoo7.com.au/mail
>


Kirim email ke