On Sun, 15/6/08, Darmawan <[EMAIL 
PROTECTED]> wrote:
       "Setiap kali rasul Allah ingin meraba-raba 
siapa di antara kami ketika sedang haid, dia 
        akan menyuruhnya memakai Izar (baju 
dari pinggang ke bawah) dan mulai 
        meraba-raba dia." Cerita itu ditulis 
di dalam Bukhori Volume 1, Buku ke-6...

tuh kan ?! ... bener apa gue bilang... muhammad itu ngeres banget... udah tau 
bininya lagi dapet haid di-raba2... celamitan banget deh
Kalo seorang rasul... istrinya lagi dapet haid nanya baek-baek napah ?!... kan 
bininya sendiri ...napa musti ngobok-obok...itu bukan tindakan rasul, kita2 aja 
kagak se jorok itu, ya kan ?!
Makanya... kalo cewe gue digituin ama muhammad... gue gampar beneran dia
biar tau dia...  gue juga  mahluk aulloh  yg  punya  
harga diri 
mana ada orang membela martabat istrinya berdosa ?!

murtad nich !!!



--- On Sun, 15/6/08, Darmawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
From: Darmawan <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [ppiindia] Re: [zamanku] Re: Jilbab itu BUKAN islami... tapi ngeress
To: zamanku@yahoogroups.com
Date: Sunday, 15 June, 2008, 1:55 PM










    
            Jilab tidak tepat dikatakan sebagai budaya Arab, karena perintah 

mengenakan jilbab ada di dalam Alquran dan baru diberlakukan setelah 

Muhammad menjadi pemimpin Islam dan setelah Khadijah meninggal.

Sebelum Khadijah meninggal wanita punya kedudukan terhormat dalam 

budaya Arab. Khadijah adalah seorang saudagar kaya yang mandiri 

berani menjanda karena punya penghasilan sendiri, mampu mepekerjakan 

laki-laki yang salah satunya kemudian diambilnya menjadi suaminya. 

Selama masih menjadi suami Khadijah, Muhammad sangat hormat kepada 

wanita (wong ia dapat makan dari istrinya kok), tidak pernah main 

perempuan apa lagi berani-beraninya memerintahkan wanita pakai 

jilbab.

Kedudukan wanita setelah Khadijah meninggal dan Muhammad menjadi 

penguasa Islam, sangat mengenaskan yaitu menjadi pemuas sek laki-

laki dan perintiah jilbab itu sejalan dengan budaya yang berkembang 

seiring dengan tampilnya Muhammad sebagai pemimpin Islam dan 

jatuhnya martabat wanita hingga menjadi pemuas sek laki-laki. 

Pelecehan seksual terhadap perempuan dicontohkan oleh Muhammad 

sendiri yang pernah mempunyai istri hingga 11 orang.

Bagaimana Muhammad menggauli istrinya yang 11 orang diceritakan 

dalam Hadis Sahih al-Bukhari Volume 1, Buku ke-5, Nomor 168, ditulis 

bahwa Anas bin Malik berkata, "Nabi biasanya pergi mengunjungi semua 

istrinya secara bergilir, selama siang dan malam, dan mereka 

jumlahnya ada sebelas." Karena wanita mendapatkan datang bulan 

secara berkala, kesebelas istri Muhammad tidak dapat setiap hari 

disetubuhi, tetapi Muhammad tidak membiarkan istrinya yang sedang 

mendapat datang bulan tidak dijamahnya. Bagaimana Muhammad 

memperlakukan istrinya yang sedang datang bulang diceritakan oleh 

Aisyah, "Setiap kali rasul Allah ingin meraba-raba siapa di antara 

kami ketika sedang haid, dia akan menyuruhnya memakai Izar (baju 

dari pinggang ke bawah) dan mulai meraba-raba dia." Cerita itu 

ditulis di dalam Bukhori Volume 1, Buku ke-6, Nomor 299. 

Wanita memakai jilbab secara tidak sadar menyampaikan pesan moral 

menerima nasib sebagai pemuas seks laki-laki.

Salam 



--- In [EMAIL PROTECTED] .com, "Kartono Mohamad" <[EMAIL PROTECTED]> 
wrote:

>

> H. Agus Salim, tokoh Syarikat Islam, dalam tulisan yang dimuat di 

majalah

> Het Licht, tahun 1926 menolak jilbabisasi perempuan Indonesia dan 

menolak

> pemisahan tempat antara perempuan dan laki-laki dalam persidangan. 

Ia bilang

> jilbab adalah budaya Arab, bukan budaya Islam.

> KM

>  

> -------Original Message----- --

>  

> From: riri cute

> Date: 14/06/2008 9:06:39

> To: [EMAIL PROTECTED] .com;  [EMAIL PROTECTED] .;  rm_danardono@ ...; 

> [EMAIL PROTECTED];  [EMAIL PROTECTED]

> Cc: [EMAIL PROTECTED] s.com;  kebenaranislam@ yahoogroups. com;  l; 

> [EMAIL PROTECTED] ..;  [EMAIL PROTECTED] ;  musliminsuffered@ ...; 

> [EMAIL PROTECTED] ..;  [EMAIL PROTECTED];  [EMAIL PROTECTED] .

> Subject: [ppiindia] Re: [zamanku] Re: Jilbab itu BUKAN islami... 

tapi

> ngeress

>  

> yang bodoh dan iseng bin ngeres itu ya sampeyan, wong Rasul itu 

mengajarkan

> pakaian Islami untuk kaum Muslimah, agar terhindar dari manusia2 

kuffar

> laknatullah seperti sampeyan2 ini.

>  

> apa sampeyan ndak pernah tau fungsi Rasul bagi ummat manusia? 

kalau ndak tau

> belajar lagi gih, ttg etika, adab, akhlak. tentang keutamaan2 

Rasul de es be

>  

> Rasul itu ada untuk memperbaiki akhlak ummat manusia yg sebelumnya 

ancur

> lebur, gak jauh2 beda dengan akhlak sampeyan sekarang, pikirannya

> ngereeeesss dan iseng banget. selalu berfikiran negatif dengan 

Islam.&nbsp

> sungguh gak beradab deh. apa sampeyan kaga pernah belajar tentang 

akhlak dan

> etika plus budi pekerti?

>  

> namanya juga wong murtad, ya ngono tah!

> 

> --- On Fri, 13/6/08, uztad murtad uztadmurtad@ ... wrote:

> 

> From: uztad murtad uztadmurtad@ ...

> Subject: [zamanku] Re: Jilbab itu BUKAN islami... tapi ngeress

> To: riri_fawzan@ ..., [EMAIL PROTECTED] .com

> Received: Friday, 13 June, 2008, 1:25 PM

> 

>      riri cute <riri_fawzan@ 
yahoo.gr> wrote:

>      Muhammad kemduian menambahkan opini 
& 

decree-nya bhw

> badan perempuan itu  

>    adalah kumpulan 10 aurat - krn-nya musti ditutupin krn

> memalukan (tapi dia gemarin!)

> 

> Lagian ada nabi kerjanya koq ngintipin body perempuan ?!!

> katanya rasuuull... koq iseng banget seh ...

> sempat2 nya ngegambar body cewe yang ada 10 auratnya...

> ngeress euy ...!!!

> 

> Gua gampar tuh nabi kalo brani ngintip body cewe gue

> 

> murtad nich !!!

> 

> --- On Fri, 13/6/08, riri cute <riri_fawzan@ yahoo.gr> wrote:

> 

> From: riri cute <riri_fawzan@ yahoo.gr>

> Subject: Re: [religion& spirituality] Re: Jilbab itu BUKAN 

islami...

> To: [EMAIL PROTECTED] s.com, [EMAIL PROTECTED] co.uk, 

[EMAIL PROTECTED] se,

> majulahindonesia@ gmail.com, [EMAIL PROTECTED] nl, debat_islam- 

[EMAIL PROTECTED]

> ups.com, kebenaranislam@ yahoogroups. com, 

[EMAIL PROTECTED] .com,

> putra_semarapura@ yahoo.com, [EMAIL PROTECTED] com, sedangbingung@ 

yahoo.com,

> serikat_indonesia@ yahoo.com, [EMAIL PROTECTED] com, 

abu.zubair1973@ gmail

> com, [EMAIL PROTECTED] com, [EMAIL PROTECTED] com, achmad.muzamil@

> conocophillips. . com, ancient_gotyk@ yahoo.com, angel_230681@ 

yahoo.com,

> [EMAIL PROTECTED] net.id, mhdsimatupang@ gmx.de, [EMAIL PROTECTED] co.id,

> [EMAIL PROTECTED] nl, tionghoaindonesia@ yahoo.com, taufiqism500@ 

hotmail.com,

> [EMAIL PROTECTED] com, teguhdjojoargono@ yahoo.com, [EMAIL PROTECTED] 

p.co.id,

> [EMAIL PROTECTED] id, al-ukhuwah-islamiya [EMAIL PROTECTED] com, 

[EMAIL PROTECTED]

>  com, [EMAIL PROTECTED] . com

> Cc: [EMAIL PROTECTED] com, Andik.Yudiarto@ antam.com, 

[EMAIL PROTECTED] com,

> [EMAIL PROTECTED] com, [EMAIL PROTECTED] com, rm_danardono@ yahoo.de,

> [EMAIL PROTECTED] nl, ndhutabarat@ yahoo.de, tony_picasso@ 

yahoo.com,

> [EMAIL PROTECTED] com, thesaintsnow@ gmail.com, dakwah_umat@ 

yahoo.com,

> [EMAIL PROTECTED] com, [EMAIL PROTECTED] co.id, [EMAIL PROTECTED] com,

> [EMAIL PROTECTED] com, [EMAIL PROTECTED] com, daniel_pdssurabaya@ 

yahoo.co. id,

> alvindaniel_ [EMAIL PROTECTED] com, erikani.milis@ yahoo.co. id, 

feifei_fairy@

> yahoo.com. sg, [EMAIL PROTECTED] com, jose.patrick@ gmail.com, 

krisnawanputra@

> yahoo.co. id, [EMAIL PROTECTED] co..uk, [EMAIL PROTECTED] com,

> [EMAIL PROTECTED] com, musliminsuffer@ gmail.com, ptr_emanuel@ 

yahoo.com,

> robert_hlm80@ yahoo.com, [EMAIL PROTECTED] com, rudy_lumbantobing@ 

yahoo.com,

> mohammad-riyadi. tampubolon@ unilever. com, [EMAIL PROTECTED] com,

> [EMAIL PROTECTED] com, [EMAIL PROTECTED] com, [EMAIL PROTECTED] com, 

[EMAIL PROTECTED]

> com, [EMAIL PROTECTED] astra.co. id, [EMAIL PROTECTED]

> co.id, muskitawati@ yahoo.com, [EMAIL PROTECTED] net.id, 

alya.thahir@ yahoo.

> co. uk, [EMAIL PROTECTED] com, [EMAIL PROTECTED] id, putra_semarapura@ 
yahoo.com,

> linda.tilatang@ gmail.com, uztadmurtad@ yahoo.com

> Date: Friday, 13 June, 2008, 7:30 AM

> 

> belajar ttg jilbab dan islam jangan mendengar atau membaca tulisan 

kuffar

> seperti nenek gabriel ini ataupun islam sempalan dan murtadin bin

> munafikun  kakek jusfiq, yg masuk katagori laknatullah.

>  

> belajarlah dari firman2 Allah dan sunnah Rasul, diantara ayat2 yg 

harus

> diimani dan sabda2 Rasul yg perlu diingat dan 

diaplikasikan& nbsp;dalam

> kehidupan kaum Muslimah yg berkaitan dgn jilbab  adalah:

>  

> Firman Allah:

>  

> "Hai Nabi katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu 

dan

> isteri-isteri orang mu’min: "Hendaklah mereka mengulurkan 

jilbabnya (4) ke

> seluruh tubuh mereka". Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah 

untuk

> dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha 

pengampun

> lagi Maha penyayang". (al Azab 59)

> 

> (4) Jilbab ialah sejenis baju kurung yang lapang yang dapat 

menutup kepala

>   dan dada

>  

> Rasulullah SAW telah bersabda:

>  

> "Ada dua golongan penghuni neraka yang aku belum pernah melihatnya:

> Laki-laki yang tangan mereka menggenggam cambuk yang mirip ekor 

sapi untuk

> memukuli orang lain dan wanita-wanita yang berpakaian namun 

telanjang dan

> berlenggak lenggok. Kepalanya bergoyang-goyang bak punuk onta. 

Mereka itu

> tidak masuk surga dan tidak pula mencium baunya. Padahal 

sesungguhnya bau

> surga itu bisa tercium dari jarak sekian dan sekian". (HR Muslim)

>  

> maka disarankan kepada saudara/iku kaum Muslimin dan Muslimah yg 

ingin

> menjalankan Islam secara sempurna, haruslah hanya berpedoman pada 

AQ (Al Qur

> an) dan hadist2 shahih yg terdapat pada kitab2 para ulama2 ahli 

tafsir dan

> hadist, yg komitmennya terhadap kebenaran Islam berlepas dari 

perkara2 dunia

>  materi, harta, jabatan dan pangkat, berlepas dari pemuja2 ajaran 

setan

> zionisme dan islam2 ktp lainnya, apalagi dari tulisan2 kaum kuffar 

dan

> munafikun seperti 2 orang dibawah, najjisss tralala deh.

>  

> demi menegakkan prinsip amar makruf dan nahi mungkar (saling 

menasehati

> untuk berbuat kebaikan menurut Islam dan menjauhi segala larangan2 

dalam

> islam, maka tulisan2 para munafikun, fasikun dan kafirun seperti 

nenek

> Gabriel dan kakek jusfik dibawah mesti dihindari dan dijauhi serta 

abaikan

> tanpa perlu ada keraguan seujung kukupun.

>  

> tulisan mereka dibawah sangat jelas menggambarkan kedengkian yg 

nyata kepada

> kemuliaan Islam oleh orang2 yg akal dan nuraninya sangat hina dan 

suskses

> berat masuk katagori orang2 sesat yg ditutup hatinya oleh Allah 

SWT.

>  

> wassalam

> 

> Gabriella Rantau [EMAIL PROTECTED] com> wrote:

> 

> UDA JUSFIQ memang stating the hard irrefutable fact bhw jilbab 

adalah

> sekedar pakeyan yg sudah ribuan taon dikenakan oleh perempuan di 

Timur

> Tengah irrespective of their religion.

> 

> Muhammad kemduian menambahkan opini & decree-nya bhw badan 

perempuan itu

> adalah kumpulan 10 aurat - krn-nya musti ditutupin krn memalukan 

(tapi dia

> gemarin!)

> 

> Baca posting aku di bawah ini.

> 

> Gabriela Rantau

> 

> WOMEN ARE PUDENDA.

> As if all these derogatory remarks about women were not enough, 

Muhammad

> even compared them to pudenda.

> "Ali reported the Prophet saying: 'Women have ten ('awrat). When 

she gets

> married, the husband covers one, and when she dies the grave 

covers the ten.

> [ Kanz-el-'Ummal, Vol. 22, Hadith No. 858. See also Ihy'a]

> What is awrah? ..The Encyclopedia of Islam defines 'awrah as 

pudendum, that

> is "the external genitals, especially of the female. [Latin 

pudendum

> (literally) a thing to be ashamed of]"[The World Book 

Dictionary  ]. 

> 

> Perempuan adalah aurat!!!

> Tidak saja banyak ayat Qur’an yg melecehkan perempuan tapi 

Muhammad bahkan

> menggambarkan perempuan sebagai aurat.

> Ali mengatakan Nabi berkata:”Perempuan mempunyai 10 (sepuluh) 

aurat.. Ketika

> seorang perempuan nikah, suaminya menutupi sat aurat, dan ketikan 

si

> perempuan itu mati maka kubur menutupi kesepuluh aurat itu.” 

[Kanz-el-Ummal,

> Vol. 22, Hadith No.858. Lihat juga Ihy’a]

> Apakah ‘aurat’ itu? Encyclopedia of Islam memberi definisi 

demikian ‘aurat’

> adalah bagian luar dari alat kelamin(khususnya alat kelamin 

perempuan),

> yaitu sesuatu yg orang harus malu makanya hrs ditutupi. 

> Menurut hadist berikut ini perempuan itu tidak saja mempunyai 10 

aurat, tapi

> seorang perempuan itu sendiri adalah aurat,

> 

> And according to the following Hadith, women not only have 

ten 'awrat, but

> the woman herself is perceived as 'awrah:

> "The woman is 'awrah. When she goes outside (the house), the devil 

welcomes

> her." [Ihy'a 'Uloum ed-Din by Ghazali, Dar al-Kotob al-'Elmeyah, 

Beirut ,

> Vol II, Kitab Adab al-Nikah, p. 65. Reported by Tirmizi as a true 

and good

> Ahadith]

> As the following Hadith indicates women are discouraged from going 

outside

> the house, even to pray in the mosque.  

> "A woman is closest to God's face, if she is found in the core of 

her house.

>  And the prayer of the woman in the house is better than her 

prayer in the

> mosque."[Ihy' a 'Uloum ed-Din by Ghazali, Dar al-Kotob al-'Elmeyah, 

Beirut ,

> Vol II, Kitab Adab al-Nikah, p. 65. Reported by Tirmizi as a true 

and good

> Ahadith]

> 

> ----- Original Message ----

> From: utusan.allah <utusan.allah@ yahoo.co. uk>

> To: religionspiritualit [EMAIL PROTECTED] com

> Sent: Thursday, June 12, 2008 11:53:01 PM

> Subject: [religion& spirituality] Re: Jilbab itu BUKAN islami...

> 

> Kalimat ini:

> 

> "Buat yang bisa berbahasa Perancis bisa baca tulisan ahli sejarah 

agama

> Odon Vallet di koran Le Monde yang menjelaskan bahwa tudung kepala 

itu

> (jilbab) itu sudah ada di Timur Tengah sejak dua ribu tahun sebelum

> Masehi..."

> 

> Mestinya berbunyi:

> 

> Buat yang bisa berbahasa Perancis bisa baca tulisan ahli sejarah 

agama

> Odon Vallet di koran Le Monde yang menjelaskan bahwa tudung kepala 

itu

> (jilbab) itu sudah ada di Timur Tengah sekurangnya sejak seribu 

tahun

> sebelum Masehi..."

> 

> Harap maklum.

> 

> --- In religionspiritualit [EMAIL PROTECTED] com, "utusan.allah"

> <utusan.allah@ ...> wrote:

> >

> > 

> > 

> > Buat yang bisa berbahasa Perancis bisa baca tulisan ahli 

sejarah agama

> > Odon Vallet di koran Le Monde yang menjelaskan bahwa tudung 

kepala itu

> > (jilbab) itu sudah ada di Timur Tengah sejak dua ribu tahun 

sebelum

> > Masehi...

> > 

> > http://www.ac- versailles. fr/PEDAGOGI/ ses/themes/ 

laicite/vallet.

> html

> > 

> > Dan memang dikitab suci orang Nasranipun jilbab itu bisa kita 

temui.

> > 

> > Jadi tidak ada yang islami dengan jilbab itu.

> > 

> > Agar jelas, jilbab itu hanyalah cara berpakaian orang Timur 

Tengah.

> > 

> > Tidak lebih dan tidak kurang.

> > 

> > Tapi orang Islam Indoensia yang dungu-dungu kayak anjing 

menganggap

> > bahwa jilbab itu islami.

> > 

> > Dungu.

> >

> 

> Get the name you always wanted with the new y7mail email address.

> Send instant messages to your online friends 

http://uk.messenger .yahoo.com 

> 

> Get the name you always wanted with the new y7mail email address.

> www.yahoo7.com. au/mail

> 

> [Non-text portions of this message have been removed]

>




      

    
    
        
         
        
        








        


        
        

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com 

Kirim email ke