Om tawang,
Anda tahu bahwa banyak dari pejabat cina ditaklukan
Jengis Khan (Temujin) oleh kata2nya dan menjadi
pejabat di pemerintahannya...
Jengis Khan adalah orang yang menghargai Bakat...kalau
tidak maka mana bisa dia menjadi Jengis Kha Khan..yang
daerah jajahannya terluas di seluruh dunia dari jaman
dulu sampai dengan saat ini.

Nazi?
Ah anda ini lupa ya tentang Mufti yang di undang makan
bareng ke Jerman...

Nah itu saja yang saya tahu..dan saya yakin 3 kata2 Om
tawang adalah reka2 khayalan om tawang saja...

Om tawang lebih baik fokus saja...tidak perlu melebar
kalo ngga tahu pasti

Kirim email ke