@ Zidane

Disitu cuma membahas, free sex dan tingginya angka perceraian.
Mau free sex atau anak diluar nikah, itu hak pribadi lepas pribadi.
Jangankan di barat, di negri sendiri juga banyak terjadi. 
Yang di Arab lain,
Para budak (TKW) itu dipaksa dan dilecehkan oleh majikan sendiri.
Dan yang lebih prihatin,jika mereka terpaksa harus membunuh majikan 
karena membela diri.
Hukuman tak lain yah Hukum Mati!
 


--- In zamanku@yahoogroups.com, "Kartono Mohamad" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> H. Agus Salim, tokoh Syarikat Islam, dalam tulisan yang dimuat di 
majalah
> Het Licht, tahun 1926 menolak jilbabisasi perempuan Indonesia dan 
menolak
> pemisahan tempat antara perempuan dan laki-laki dalam persidangan. 
Ia bilang
> jilbab adalah budaya Arab, bukan budaya Islam.
> KM
>  
> -------Original Message-------
>  
> From: riri cute
> Date: 14/06/2008 9:06:39
> To: zamanku@yahoogroups.com;  [EMAIL PROTECTED];  [EMAIL PROTECTED]; 
> [EMAIL PROTECTED];  [EMAIL PROTECTED]
> Cc: [EMAIL PROTECTED];  [EMAIL PROTECTED];  l; 
> [EMAIL PROTECTED];  [EMAIL PROTECTED];  [EMAIL PROTECTED]; 
> [EMAIL PROTECTED];  [EMAIL PROTECTED];  [EMAIL PROTECTED]
> Subject: [ppiindia] Re: [zamanku] Re: Jilbab itu BUKAN islami... 
tapi
> ngeress
>  
> yang bodoh dan iseng bin ngeres itu ya sampeyan, wong Rasul itu 
mengajarkan
> pakaian Islami untuk kaum Muslimah, agar terhindar dari manusia2 
kuffar
> laknatullah seperti sampeyan2 ini.
> &nbsp;
> apa sampeyan ndak pernah tau fungsi Rasul bagi ummat manusia? kalau 
ndak tau
> belajar lagi gih, ttg etika, adab, akhlak. tentang keutamaan2 Rasul 
de es be
> &nbsp;
> Rasul itu ada untuk memperbaiki akhlak ummat manusia yg sebelumnya 
ancur
> lebur, gak jauh2 beda dengan akhlak sampeyan sekarang, pikirannya
> ngereeeesss dan iseng banget. selalu berfikiran negatif dengan 
Islam.&nbsp
> sungguh gak beradab deh. apa sampeyan kaga pernah belajar tentang 
akhlak dan
> etika plus budi pekerti?
> &nbsp;
> namanya juga wong murtad, ya ngono tah!
> 
> --- On Fri, 13/6/08, uztad murtad [EMAIL PROTECTED] wrote:
> 
> From: uztad murtad [EMAIL PROTECTED]
> Subject: [zamanku] Re: Jilbab itu BUKAN islami... tapi ngeress
> To: [EMAIL PROTECTED], zamanku@yahoogroups.com
> Received: Friday, 13 June, 2008, 1:25 PM
> 
> &nbsp;&nbsp;&nbsp; riri cute &lt;riri_fawzan@ yahoo.gr&gt; wrote:
> &nbsp;&nbsp;&nbsp; Muhammad kemduian menambahkan opini &amp; decree-
nya bhw
> badan perempuan itu&nbsp; 
> &nbsp;&nbsp; adalah kumpulan 10 aurat - krn-nya musti ditutupin krn
> memalukan (tapi dia gemarin!)
> 
> Lagian ada nabi kerjanya koq ngintipin body perempuan ?!!
> katanya rasuuull... koq iseng banget seh ...
> sempat2 nya ngegambar body cewe yang ada 10 auratnya...
> ngeress euy ...!!!
> 
> Gua gampar tuh nabi kalo brani ngintip body cewe gue
> 
> murtad nich !!!
> 
> --- On Fri, 13/6/08, riri cute &lt;riri_fawzan@ yahoo.gr&gt; wrote:
> 
> From: riri cute &lt;riri_fawzan@ yahoo.gr&gt;
> Subject: Re: [religion&amp;spirituality] Re: Jilbab itu BUKAN 
islami...
> To: [EMAIL PROTECTED] s.com, [EMAIL PROTECTED] co.uk, 
[EMAIL PROTECTED] se,
> majulahindonesia@ gmail.com, [EMAIL PROTECTED] nl, debat_islam- 
[EMAIL PROTECTED]
> ups.com, kebenaranislam@ yahoogroups. com, [EMAIL PROTECTED] .com,
> putra_semarapura@ yahoo.com, [EMAIL PROTECTED] com, sedangbingung@ 
yahoo.com,
> serikat_indonesia@ yahoo.com, [EMAIL PROTECTED] com, abu.zubair1973@ 
gmail
> com, [EMAIL PROTECTED] com, [EMAIL PROTECTED] com, achmad.muzamil@
> conocophillips.. com, ancient_gotyk@ yahoo.com, angel_230681@ 
yahoo.com,
> [EMAIL PROTECTED] net.id, mhdsimatupang@ gmx.de, [EMAIL PROTECTED] co.id,
> [EMAIL PROTECTED] nl, tionghoaindonesia@ yahoo.com, taufiqism500@ 
hotmail.com,
> [EMAIL PROTECTED] com, teguhdjojoargono@ yahoo.com, [EMAIL PROTECTED] 
p.co.id,
> [EMAIL PROTECTED] id, al-ukhuwah-islamiya [EMAIL PROTECTED] com, 
[EMAIL PROTECTED]
>  com, [EMAIL PROTECTED] com
> Cc: [EMAIL PROTECTED] com, Andik.Yudiarto@ antam.com, 
[EMAIL PROTECTED] com,
> [EMAIL PROTECTED] com, [EMAIL PROTECTED] com, rm_danardono@ yahoo.de,
> [EMAIL PROTECTED] nl, ndhutabarat@ yahoo.de, tony_picasso@ yahoo.com,
> [EMAIL PROTECTED] com, thesaintsnow@ gmail.com, dakwah_umat@ 
yahoo.com,
> [EMAIL PROTECTED] com, [EMAIL PROTECTED] co.id, [EMAIL PROTECTED] com,
> [EMAIL PROTECTED] com, [EMAIL PROTECTED] com, daniel_pdssurabaya@ 
yahoo.co. id,
> alvindaniel_ [EMAIL PROTECTED] com, erikani.milis@ yahoo.co. id, 
feifei_fairy@
> yahoo.com. sg, [EMAIL PROTECTED] com, jose.patrick@ gmail.com, 
krisnawanputra@
> yahoo.co. id, [EMAIL PROTECTED] co..uk, [EMAIL PROTECTED] com,
> [EMAIL PROTECTED] com, musliminsuffer@ gmail.com, ptr_emanuel@ 
yahoo.com,
> robert_hlm80@ yahoo.com, [EMAIL PROTECTED] com, rudy_lumbantobing@ 
yahoo.com,
> mohammad-riyadi. tampubolon@ unilever. com, [EMAIL PROTECTED] com,
> [EMAIL PROTECTED] com, [EMAIL PROTECTED] com, [EMAIL PROTECTED] com, 
[EMAIL PROTECTED]
> com, [EMAIL PROTECTED] astra.co. id, [EMAIL PROTECTED]
> co.id, muskitawati@ yahoo.com, [EMAIL PROTECTED] net.id, 
alya.thahir@ yahoo.
> co. uk, [EMAIL PROTECTED] com, [EMAIL PROTECTED] id, putra_semarapura@ 
> yahoo.com,
> linda.tilatang@ gmail.com, uztadmurtad@ yahoo.com
> Date: Friday, 13 June, 2008, 7:30 AM
> 
> belajar ttg jilbab dan islam jangan mendengar atau membaca tulisan 
kuffar
> seperti nenek gabriel ini ataupun islam sempalan dan murtadin bin
> munafikun&nbsp;kakek jusfiq, yg masuk katagori laknatullah.
> &nbsp;
> belajarlah dari firman2 Allah dan sunnah Rasul, diantara ayat2 yg 
harus
> diimani dan sabda2 Rasul yg perlu diingat dan 
diaplikasikan&nbsp;dalam
> kehidupan kaum Muslimah yg berkaitan dgn jilbab&nbsp;adalah:
> &nbsp;
> Firman Allah:
> &nbsp;
> "Hai Nabi katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu 
dan
> isteri-isteri orang mu’min: "Hendaklah mereka mengulurkan 
jilbabnya (4) ke
> seluruh tubuh mereka". Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah 
untuk
> dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha 
pengampun
> lagi Maha penyayang". (al Azab 59)
> 
> (4) Jilbab ialah sejenis baju kurung yang lapang yang dapat menutup 
kepala
> &nbsp; dan dada
> &nbsp;
> Rasulullah SAW telah bersabda:
> &nbsp;
> "Ada dua golongan penghuni neraka yang aku belum pernah melihatnya:
> Laki-laki yang tangan mereka menggenggam cambuk yang mirip ekor 
sapi untuk
> memukuli orang lain dan wanita-wanita yang berpakaian namun 
telanjang dan
> berlenggak lenggok. Kepalanya bergoyang-goyang bak punuk onta. 
Mereka itu
> tidak masuk surga dan tidak pula mencium baunya. Padahal 
sesungguhnya bau
> surga itu bisa tercium dari jarak sekian dan sekian". (HR Muslim)
> &nbsp;
> maka disarankan kepada saudara/iku kaum Muslimin dan Muslimah yg 
ingin
> menjalankan Islam secara sempurna, haruslah hanya berpedoman pada 
AQ (Al Qur
> an) dan hadist2 shahih yg terdapat pada kitab2 para ulama2 ahli 
tafsir dan
> hadist, yg komitmennya terhadap kebenaran Islam berlepas dari 
perkara2 dunia
>  materi, harta, jabatan dan pangkat, berlepas dari pemuja2 ajaran 
setan
> zionisme dan islam2 ktp lainnya, apalagi dari tulisan2 kaum kuffar 
dan
> munafikun seperti 2 orang dibawah, najjisss tralala deh.
> &nbsp;
> demi menegakkan prinsip amar makruf dan nahi mungkar (saling 
menasehati
> untuk berbuat kebaikan menurut Islam dan menjauhi segala larangan2 
dalam
> islam, maka tulisan2 para munafikun, fasikun dan kafirun seperti 
nenek
> Gabriel dan kakek jusfik dibawah mesti dihindari dan dijauhi serta 
abaikan
> tanpa perlu ada keraguan seujung kukupun.
> &nbsp;
> tulisan mereka dibawah sangat jelas menggambarkan kedengkian yg 
nyata kepada
> kemuliaan Islam oleh orang2 yg akal dan nuraninya sangat hina dan 
suskses
> berat masuk katagori orang2 sesat yg ditutup hatinya oleh Allah SWT.
> &nbsp;
> wassalam
> 
> Gabriella Rantau [EMAIL PROTECTED] com&gt; wrote:
> 
> UDA JUSFIQ memang stating the hard irrefutable fact bhw jilbab 
adalah
> sekedar pakeyan yg sudah ribuan taon dikenakan oleh perempuan di 
Timur
> Tengah irrespective of their religion.
> 
> Muhammad kemduian menambahkan opini &amp; decree-nya bhw badan 
perempuan itu
> adalah kumpulan 10 aurat - krn-nya musti ditutupin krn memalukan 
(tapi dia
> gemarin!)
> 
> Baca posting aku di bawah ini.
> 
> Gabriela Rantau
> 
> WOMEN ARE PUDENDA.
> As if all these derogatory remarks about women were not enough, 
Muhammad
> even compared them to pudenda.
> "Ali reported the Prophet saying: 'Women have ten ('awrat). When 
she gets
> married, the husband covers one, and when she dies the grave covers 
the ten.
> [ Kanz-el-'Ummal, Vol. 22, Hadith No. 858. See also Ihy'a]
> What is awrah? ..The Encyclopedia of Islam defines 'awrah as 
pudendum, that
> is "the external genitals, especially of the female. [Latin pudendum
> (literally) a thing to be ashamed of]"[The World Book 
Dictionary&nbsp;]. 
> 
> Perempuan adalah aurat!!!
> Tidak saja banyak ayat Qur’an yg melecehkan perempuan tapi 
Muhammad bahkan
> menggambarkan perempuan sebagai aurat.
> Ali mengatakan Nabi berkata:”Perempuan mempunyai 10 (sepuluh) 
aurat.. Ketika
> seorang perempuan nikah, suaminya menutupi sat aurat, dan ketikan si
> perempuan itu mati maka kubur menutupi kesepuluh aurat itu.” 
[Kanz-el-Ummal,
> Vol. 22, Hadith No.858. Lihat juga Ihy’a]
> Apakah ‘aurat’ itu? Encyclopedia of Islam memberi definisi 
demikian ‘aurat’
> adalah bagian luar dari alat kelamin(khususnya alat kelamin 
perempuan),
> yaitu sesuatu yg orang harus malu makanya hrs ditutupi. 
> Menurut hadist berikut ini perempuan itu tidak saja mempunyai 10 
aurat, tapi
> seorang perempuan itu sendiri adalah aurat,
> 
> And according to the following Hadith, women not only have 
ten 'awrat, but
> the woman herself is perceived as 'awrah:
> "The woman is 'awrah. When she goes outside (the house), the devil 
welcomes
> her." [Ihy'a 'Uloum ed-Din by Ghazali, Dar al-Kotob al-'Elmeyah, 
Beirut ,
> Vol II, Kitab Adab al-Nikah, p. 65. Reported by Tirmizi as a true 
and good
> Ahadith]
> As the following Hadith indicates women are discouraged from going 
outside
> the house, even to pray in the mosque.&nbsp; 
> "A woman is closest to God's face, if she is found in the core of 
her house.
>  And the prayer of the woman in the house is better than her prayer 
in the
> mosque."[Ihy'a 'Uloum ed-Din by Ghazali, Dar al-Kotob al-'Elmeyah, 
Beirut ,
> Vol II, Kitab Adab al-Nikah, p. 65. Reported by Tirmizi as a true 
and good
> Ahadith]
> 
> ----- Original Message ----
> From: utusan.allah &lt;utusan.allah@ yahoo.co. uk&gt;
> To: religionspiritualit [EMAIL PROTECTED] com
> Sent: Thursday, June 12, 2008 11:53:01 PM
> Subject: [religion&amp;spirituality] Re: Jilbab itu BUKAN islami...
> 
> Kalimat ini:
> 
> "Buat yang bisa berbahasa Perancis bisa baca tulisan ahli sejarah 
agama
> Odon Vallet di koran Le Monde yang menjelaskan bahwa tudung kepala 
itu
> (jilbab) itu sudah ada di Timur Tengah sejak dua ribu tahun sebelum
> Masehi..."
> 
> Mestinya berbunyi:
> 
> Buat yang bisa berbahasa Perancis bisa baca tulisan ahli sejarah 
agama
> Odon Vallet di koran Le Monde yang menjelaskan bahwa tudung kepala 
itu
> (jilbab) itu sudah ada di Timur Tengah sekurangnya sejak seribu 
tahun
> sebelum Masehi..."
> 
> Harap maklum.
> 
> --- In religionspiritualit [EMAIL PROTECTED] com, "utusan.allah"
> &lt;utusan.allah@ ...&gt; wrote:
> &gt;
> &gt; 
> &gt; 
> &gt; Buat yang bisa berbahasa Perancis bisa baca tulisan ahli 
sejarah agama
> &gt; Odon Vallet di koran Le Monde yang menjelaskan bahwa tudung 
kepala itu
> &gt; (jilbab) itu sudah ada di Timur Tengah sejak dua ribu tahun 
sebelum
> &gt; Masehi...
> &gt; 
> &gt; http://www.ac- versailles. fr/PEDAGOGI/ ses/themes/ 
laicite/vallet.
> html
> &gt; 
> &gt; Dan memang dikitab suci orang Nasranipun jilbab itu bisa kita 
temui.
> &gt; 
> &gt; Jadi tidak ada yang islami dengan jilbab itu.
> &gt; 
> &gt; Agar jelas, jilbab itu hanyalah cara berpakaian orang Timur 
Tengah.
> &gt; 
> &gt; Tidak lebih dan tidak kurang.
> &gt; 
> &gt; Tapi orang Islam Indoensia yang dungu-dungu kayak anjing 
menganggap
> &gt; bahwa jilbab itu islami.
> &gt; 
> &gt; Dungu.
> &gt;
> 
> Get the name you always wanted with the new y7mail email address.
> Send instant messages to your online friends 
http://uk.messenger .yahoo.com 
> 
> Get the name you always wanted with the new y7mail email address.
> www.yahoo7.com.au/mail
> 
> [Non-text portions of this message have been removed]
>


Kirim email ke