Di islam kalo istri sedangmenstruasi maka tidak boleh digauli.
Karena nabi Saw punya banyak istri kan harus adil digilir.
Nah kalo pas giliran ke istri yg sedang haid, gimana caranya beliau 
memperlakukan istrinya?
Ya kan cuma diraba-raba saja, lagi pula zaman dulu kan belum ada pembalut.

Kalo zaman sekarang, laki2 yg  istrinya lagi haid, padahal ia lagi 'ingin'
maka di cari alasan untuk punya istri lagi.

Begitu, jadi jangan sepotong2 'menterjemahkan' Qur'an dan Hadith semuanya 
saling kait mengait.

Salam, 
l.meilany
  
  ----- Original Message ----- 
  From: Roslina Podico 
  To: zamanku@yahoogroups.com 
  Sent: Monday, June 16, 2008 1:35 PM
  Subject: Re: [zamanku] Re: Jilbab itu BUKAN islami... tapi ngeress


  Lagian nabi kan punya banyak istri, kalau yg satu lagi haid, bok istri 
  yg lain saja yg dihampiri.
  Sebelumnya saya sama sekali tidak tahu isi Haditz.
  Katanya Islam harus belajar Quran dan hadidz sekalian, apa betul? Jadi 
  berapa banyak orang Islam yg telah membaca Hadidz-2 demikian ini ya?

  uztad murtad wrote:
  >
  > On *Sun, 15/6/08, Darmawan /<[EMAIL PROTECTED]>/* wrote:
  > "Setiap kali rasul Allah ingin meraba-raba siapa di antara kami 
  > ketika sedang haid, dia
  > akan menyuruhnya memakai Izar (baju dari pinggang ke bawah) 
  > dan mulai
  > meraba-raba dia." Cerita itu ditulis di dalam Bukhori Volume 
  > 1, Buku ke-6...
  >
  > tuh kan ?! ... bener apa gue bilang... muhammad itu ngeres banget... 
  > udah tau bininya lagi dapet haid di-raba2... celamitan banget deh
  > Kalo seorang rasul... istrinya lagi dapet haid nanya baek-baek napah 
  > ?!... kan bininya sendiri ...napa musti ngobok-obok...itu bukan 
  > tindakan rasul, kita2 aja kagak se jorok itu, ya kan ?!
  > Makanya... kalo cewe gue digituin ama muhammad... gue gampar beneran dia
  > biar tau dia... gue juga mahluk aulloh yg punya harga diri
  > mana ada orang membela martabat istrinya berdosa ?!
  >
  > murtad nich !!!
  >
  >
  > --- On *Sun, 15/6/08, Darmawan /<[EMAIL PROTECTED]>/* wrote:
  >
  > From: Darmawan <[EMAIL PROTECTED]>
  > Subject: [ppiindia] Re: [zamanku] Re: Jilbab itu BUKAN islami...
  > tapi ngeress
  > To: zamanku@yahoogroups.com
  > Date: Sunday, 15 June, 2008, 1:55 PM
  >
  > Jilab tidak tepat dikatakan sebagai budaya Arab, karena perintah
  > mengenakan jilbab ada di dalam Alquran dan baru diberlakukan setelah
  > Muhammad menjadi pemimpin Islam dan setelah Khadijah meninggal.
  > Sebelum Khadijah meninggal wanita punya kedudukan terhormat dalam
  > budaya Arab. Khadijah adalah seorang saudagar kaya yang mandiri
  > berani menjanda karena punya penghasilan sendiri, mampu mepekerjakan
  > laki-laki yang salah satunya kemudian diambilnya menjadi suaminya.
  > Selama masih menjadi suami Khadijah, Muhammad sangat hormat kepada
  > wanita (wong ia dapat makan dari istrinya kok), tidak pernah main
  > perempuan apa lagi berani-beraninya memerintahkan wanita pakai
  > jilbab.
  > Kedudukan wanita setelah Khadijah meninggal dan Muhammad menjadi
  > penguasa Islam, sangat mengenaskan yaitu menjadi pemuas sek laki-
  > laki dan perintiah jilbab itu sejalan dengan budaya yang berkembang
  > seiring dengan tampilnya Muhammad sebagai pemimpin Islam dan
  > jatuhnya martabat wanita hingga menjadi pemuas sek laki-laki.
  > Pelecehan seksual terhadap perempuan dicontohkan oleh Muhammad
  > sendiri yang pernah mempunyai istri hingga 11 orang.
  > Bagaimana Muhammad menggauli istrinya yang 11 orang diceritakan
  > dalam Hadis Sahih al-Bukhari Volume 1, Buku ke-5, Nomor 168, ditulis
  > bahwa Anas bin Malik berkata, "Nabi biasanya pergi mengunjungi semua
  > istrinya secara bergilir, selama siang dan malam, dan mereka
  > jumlahnya ada sebelas." Karena wanita mendapatkan datang bulan
  > secara berkala, kesebelas istri Muhammad tidak dapat setiap hari
  > disetubuhi, tetapi Muhammad tidak membiarkan istrinya yang sedang
  > mendapat datang bulan tidak dijamahnya. Bagaimana Muhammad
  > memperlakukan istrinya yang sedang datang bulang diceritakan oleh
  > Aisyah, "Setiap kali rasul Allah ingin meraba-raba siapa di antara
  > kami ketika sedang haid, dia akan menyuruhnya memakai Izar (baju
  > dari pinggang ke bawah) dan mulai meraba-raba dia." Cerita itu
  > ditulis di dalam Bukhori Volume 1, Buku ke-6, Nomor 299.
  > Wanita memakai jilbab secara tidak sadar menyampaikan pesan moral
  > menerima nasib sebagai pemuas seks laki-laki.
  > Salam
  >
  > --- In [EMAIL PROTECTED] .com
  > <mailto:zamanku%40yahoogroups.com>, "Kartono Mohamad" <[EMAIL PROTECTED]>
  > wrote:
  > >
  > > H. Agus Salim, tokoh Syarikat Islam, dalam tulisan yang dimuat di
  > majalah
  > > Het Licht, tahun 1926 menolak jilbabisasi perempuan Indonesia dan
  > menolak
  > > pemisahan tempat antara perempuan dan laki-laki dalam persidangan.
  > Ia bilang
  > > jilbab adalah budaya Arab, bukan budaya Islam.
  > > KM
  > >
  > > -------Original Message----- --
  > >
  > > From: riri cute
  > > Date: 14/06/2008 9:06:39
  > > To: [EMAIL PROTECTED] .com <mailto:zamanku%40yahoogroups.com>;
  > [EMAIL PROTECTED] .; rm_danardono@ ...;
  > > [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
  > > Cc: [EMAIL PROTECTED] s.com
  > <mailto:ppiindia%40yahoogroups.com>; kebenaranislam@ yahoogroups.
  > com <mailto:kebenaranislam%40yahoogroups.com>; l;
  > > [EMAIL PROTECTED] ..; [EMAIL PROTECTED] ; musliminsuffered@ ...;
  > > [EMAIL PROTECTED] ..; [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED] .
  > > Subject: [ppiindia] Re: [zamanku] Re: Jilbab itu BUKAN islami...
  > tapi
  > > ngeress
  > >
  > > yang bodoh dan iseng bin ngeres itu ya sampeyan, wong Rasul itu
  > mengajarkan
  > > pakaian Islami untuk kaum Muslimah, agar terhindar dari manusia2
  > kuffar
  > > laknatullah seperti sampeyan2 ini.
  > > &nbsp;
  > > apa sampeyan ndak pernah tau fungsi Rasul bagi ummat manusia?
  > kalau ndak tau
  > > belajar lagi gih, ttg etika, adab, akhlak. tentang keutamaan2
  > Rasul de es be
  > > &nbsp;
  > > Rasul itu ada untuk memperbaiki akhlak ummat manusia yg sebelumnya
  > ancur
  > > lebur, gak jauh2 beda dengan akhlak sampeyan sekarang, pikirannya
  > > ngereeeesss dan iseng banget. selalu berfikiran negatif dengan
  > Islam.&nbsp
  > > sungguh gak beradab deh. apa sampeyan kaga pernah belajar tentang
  > akhlak dan
  > > etika plus budi pekerti?
  > > &nbsp;
  > > namanya juga wong murtad, ya ngono tah!
  > >
  > > --- On Fri, 13/6/08, uztad murtad uztadmurtad@ ... wrote:
  > >
  > > From: uztad murtad uztadmurtad@ ...
  > > Subject: [zamanku] Re: Jilbab itu BUKAN islami... tapi ngeress
  > > To: riri_fawzan@ ..., [EMAIL PROTECTED] .com
  > <mailto:zamanku%40yahoogroups.com>
  > > Received: Friday, 13 June, 2008, 1:25 PM
  > >
  > > &nbsp;&nbsp; &nbsp; riri cute &lt;riri_fawzan@ yahoo.gr&gt; wrote:
  > > &nbsp;&nbsp; &nbsp; Muhammad kemduian menambahkan opini &amp;
  > decree-nya bhw
  > > badan perempuan itu&nbsp;
  > > &nbsp;&nbsp; adalah kumpulan 10 aurat - krn-nya musti ditutupin krn
  > > memalukan (tapi dia gemarin!)
  > >
  > > Lagian ada nabi kerjanya koq ngintipin body perempuan ?!!
  > > katanya rasuuull... koq iseng banget seh ...
  > > sempat2 nya ngegambar body cewe yang ada 10 auratnya...
  > > ngeress euy ...!!!
  > >
  > > Gua gampar tuh nabi kalo brani ngintip body cewe gue
  > >
  > > murtad nich !!!
  > >
  > > --- On Fri, 13/6/08, riri cute &lt;riri_fawzan@ yahoo.gr&gt; wrote:
  > >
  > > From: riri cute &lt;riri_fawzan@ yahoo.gr&gt;
  > > Subject: Re: [religion&amp; spirituality] Re: Jilbab itu BUKAN
  > islami...
  > > To: [EMAIL PROTECTED] s.com, [EMAIL PROTECTED] co.uk,
  > [EMAIL PROTECTED] se,
  > > majulahindonesia@ gmail.com, [EMAIL PROTECTED] nl, debat_islam-
  > [EMAIL PROTECTED]
  > > ups.com, kebenaranislam@ yahoogroups. com,
  > [EMAIL PROTECTED] .com,
  > > putra_semarapura@ yahoo.com, [EMAIL PROTECTED] com, sedangbingung@
  > yahoo.com,
  > > serikat_indonesia@ yahoo.com, [EMAIL PROTECTED] com,
  > abu.zubair1973@ gmail
  > > com, [EMAIL PROTECTED] com, [EMAIL PROTECTED] com, achmad.muzamil@
  > > conocophillips. . com, ancient_gotyk@ yahoo.com, angel_230681@
  > yahoo.com,
  > > [EMAIL PROTECTED] net.id, mhdsimatupang@ gmx.de, [EMAIL PROTECTED] co.id,
  > > [EMAIL PROTECTED] nl, tionghoaindonesia@ yahoo.com, taufiqism500@
  > hotmail.com,
  > > [EMAIL PROTECTED] com, teguhdjojoargono@ yahoo.com, [EMAIL PROTECTED]
  > p.co.id,
  > > [EMAIL PROTECTED] id, al-ukhuwah-islamiya [EMAIL PROTECTED] com,
  > [EMAIL PROTECTED]
  > > com, [EMAIL PROTECTED] . com
  > > Cc: [EMAIL PROTECTED] com, Andik.Yudiarto@ antam.com,
  > [EMAIL PROTECTED] com,
  > > [EMAIL PROTECTED] com, [EMAIL PROTECTED] com, rm_danardono@ yahoo.de,
  > > [EMAIL PROTECTED] nl, ndhutabarat@ yahoo.de, tony_picasso@
  > yahoo.com,
  > > [EMAIL PROTECTED] com, thesaintsnow@ gmail.com, dakwah_umat@
  > yahoo.com,
  > > [EMAIL PROTECTED] com, [EMAIL PROTECTED] co.id, [EMAIL PROTECTED] com,
  > > [EMAIL PROTECTED] com, [EMAIL PROTECTED] com, daniel_pdssurabaya@
  > yahoo.co. id,
  > > alvindaniel_ [EMAIL PROTECTED] com, erikani.milis@ yahoo.co. id,
  > feifei_fairy@
  > > yahoo.com. sg, [EMAIL PROTECTED] com, jose.patrick@ gmail.com,
  > krisnawanputra@
  > > yahoo.co. id, [EMAIL PROTECTED] co..uk, [EMAIL PROTECTED] com,
  > > [EMAIL PROTECTED] com, musliminsuffer@ gmail.com, ptr_emanuel@
  > yahoo.com,
  > > robert_hlm80@ yahoo.com, [EMAIL PROTECTED] com, rudy_lumbantobing@
  > yahoo.com,
  > > mohammad-riyadi. tampubolon@ unilever. com, [EMAIL PROTECTED] com,
  > > [EMAIL PROTECTED] com, [EMAIL PROTECTED] com, [EMAIL PROTECTED] com,
  > [EMAIL PROTECTED]
  > > com, [EMAIL PROTECTED] astra.co. id, [EMAIL PROTECTED]
  > > co.id, muskitawati@ yahoo.com, [EMAIL PROTECTED] net.id,
  > alya.thahir@ yahoo.
  > > co. uk, [EMAIL PROTECTED] com, [EMAIL PROTECTED] id, putra_semarapura@ 
yahoo.com,
  > > linda.tilatang@ gmail.com, uztadmurtad@ yahoo.com
  > > Date: Friday, 13 June, 2008, 7:30 AM
  > >
  > > belajar ttg jilbab dan islam jangan mendengar atau membaca tulisan
  > kuffar
  > > seperti nenek gabriel ini ataupun islam sempalan dan murtadin bin
  > > munafikun&nbsp; kakek jusfiq, yg masuk katagori laknatullah.
  > > &nbsp;
  > > belajarlah dari firman2 Allah dan sunnah Rasul, diantara ayat2 yg
  > harus
  > > diimani dan sabda2 Rasul yg perlu diingat dan
  > diaplikasikan& nbsp;dalam
  > > kehidupan kaum Muslimah yg berkaitan dgn jilbab&nbsp; adalah:
  > > &nbsp;
  > > Firman Allah:
  > > &nbsp;
  > > "Hai Nabi katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu
  > dan
  > > isteri-isteri orang mu’min: "Hendaklah mereka mengulurkan
  > jilbabnya (4) ke
  > > seluruh tubuh mereka". Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah
  > untuk
  > > dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha
  > pengampun
  > > lagi Maha penyayang". (al Azab 59)
  > >
  > > (4) Jilbab ialah sejenis baju kurung yang lapang yang dapat
  > menutup kepala
  > > &nbsp; dan dada
  > > &nbsp;
  > > Rasulullah SAW telah bersabda:
  > > &nbsp;
  > > "Ada dua golongan penghuni neraka yang aku belum pernah melihatnya:
  > > Laki-laki yang tangan mereka menggenggam cambuk yang mirip ekor
  > sapi untuk
  > > memukuli orang lain dan wanita-wanita yang berpakaian namun
  > telanjang dan
  > > berlenggak lenggok. Kepalanya bergoyang-goyang bak punuk onta.
  > Mereka itu
  > > tidak masuk surga dan tidak pula mencium baunya. Padahal
  > sesungguhnya bau
  > > surga itu bisa tercium dari jarak sekian dan sekian". (HR Muslim)
  > > &nbsp;
  > > maka disarankan kepada saudara/iku kaum Muslimin dan Muslimah yg
  > ingin
  > > menjalankan Islam secara sempurna, haruslah hanya berpedoman pada
  > AQ (Al Qur
  > > an) dan hadist2 shahih yg terdapat pada kitab2 para ulama2 ahli
  > tafsir dan
  > > hadist, yg komitmennya terhadap kebenaran Islam berlepas dari
  > perkara2 dunia
  > > materi, harta, jabatan dan pangkat, berlepas dari pemuja2 ajaran
  > setan
  > > zionisme dan islam2 ktp lainnya, apalagi dari tulisan2 kaum kuffar
  > dan
  > > munafikun seperti 2 orang dibawah, najjisss tralala deh.
  > > &nbsp;
  > > demi menegakkan prinsip amar makruf dan nahi mungkar (saling
  > menasehati
  > > untuk berbuat kebaikan menurut Islam dan menjauhi segala larangan2
  > dalam
  > > islam, maka tulisan2 para munafikun, fasikun dan kafirun seperti
  > nenek
  > > Gabriel dan kakek jusfik dibawah mesti dihindari dan dijauhi serta
  > abaikan
  > > tanpa perlu ada keraguan seujung kukupun.
  > > &nbsp;
  > > tulisan mereka dibawah sangat jelas menggambarkan kedengkian yg
  > nyata kepada
  > > kemuliaan Islam oleh orang2 yg akal dan nuraninya sangat hina dan
  > suskses
  > > berat masuk katagori orang2 sesat yg ditutup hatinya oleh Allah
  > SWT.
  > > &nbsp;
  > > wassalam
  > >
  > > Gabriella Rantau [EMAIL PROTECTED] com&gt; wrote:
  > >
  > > UDA JUSFIQ memang stating the hard irrefutable fact bhw jilbab
  > adalah
  > > sekedar pakeyan yg sudah ribuan taon dikenakan oleh perempuan di
  > Timur
  > > Tengah irrespective of their religion.
  > >
  > > Muhammad kemduian menambahkan opini &amp; decree-nya bhw badan
  > perempuan itu
  > > adalah kumpulan 10 aurat - krn-nya musti ditutupin krn memalukan
  > (tapi dia
  > > gemarin!)
  > >
  > > Baca posting aku di bawah ini.
  > >
  > > Gabriela Rantau
  > >
  > > WOMEN ARE PUDENDA.
  > > As if all these derogatory remarks about women were not enough,
  > Muhammad
  > > even compared them to pudenda.
  > > "Ali reported the Prophet saying: 'Women have ten ('awrat). When
  > she gets
  > > married, the husband covers one, and when she dies the grave
  > covers the ten.
  > > [ Kanz-el-'Ummal, Vol. 22, Hadith No. 858. See also Ihy'a]
  > > What is awrah? ..The Encyclopedia of Islam defines 'awrah as
  > pudendum, that
  > > is "the external genitals, especially of the female. [Latin
  > pudendum
  > > (literally) a thing to be ashamed of]"[The World Book
  > Dictionary&nbsp; ].
  > >
  > > Perempuan adalah aurat!!!
  > > Tidak saja banyak ayat Qur’an yg melecehkan perempuan tapi
  > Muhammad bahkan
  > > menggambarkan perempuan sebagai aurat.
  > > Ali mengatakan Nabi berkata:”Perempuan mempunyai 10 (sepuluh)
  > aurat.. Ketika
  > > seorang perempuan nikah, suaminya menutupi sat aurat, dan ketikan
  > si
  > > perempuan itu mati maka kubur menutupi kesepuluh aurat itu.”
  > [Kanz-el-Ummal,
  > > Vol. 22, Hadith No.858. Lihat juga Ihy’a]
  > > Apakah ‘aurat’ itu? Encyclopedia of Islam memberi definisi
  > demikian ‘aurat’
  > > adalah bagian luar dari alat kelamin(khususnya alat kelamin
  > perempuan),
  > > yaitu sesuatu yg orang harus malu makanya hrs ditutupi.
  > > Menurut hadist berikut ini perempuan itu tidak saja mempunyai 10
  > aurat, tapi
  > > seorang perempuan itu sendiri adalah aurat,
  > >
  > > And according to the following Hadith, women not only have
  > ten 'awrat, but
  > > the woman herself is perceived as 'awrah:
  > > "The woman is 'awrah. When she goes outside (the house), the devil
  > welcomes
  > > her." [Ihy'a 'Uloum ed-Din by Ghazali, Dar al-Kotob al-'Elmeyah,
  > Beirut ,
  > > Vol II, Kitab Adab al-Nikah, p. 65. Reported by Tirmizi as a true
  > and good
  > > Ahadith]
  > > As the following Hadith indicates women are discouraged from going
  > outside
  > > the house, even to pray in the mosque.&nbsp;
  > > "A woman is closest to God's face, if she is found in the core of
  > her house.
  > > And the prayer of the woman in the house is better than her
  > prayer in the
  > > mosque."[Ihy' a 'Uloum ed-Din by Ghazali, Dar al-Kotob al-'Elmeyah,
  > Beirut ,
  > > Vol II, Kitab Adab al-Nikah, p. 65. Reported by Tirmizi as a true
  > and good
  > > Ahadith]
  > >
  > > ----- Original Message ----
  > > From: utusan.allah &lt;utusan.allah@ yahoo.co. uk&gt;
  > > To: religionspiritualit [EMAIL PROTECTED] com
  > > Sent: Thursday, June 12, 2008 11:53:01 PM
  > > Subject: [religion&amp; spirituality] Re: Jilbab itu BUKAN islami...
  > >
  > > Kalimat ini:
  > >
  > > "Buat yang bisa berbahasa Perancis bisa baca tulisan ahli sejarah
  > agama
  > > Odon Vallet di koran Le Monde yang menjelaskan bahwa tudung kepala
  > itu
  > > (jilbab) itu sudah ada di Timur Tengah sejak dua ribu tahun sebelum
  > > Masehi..."
  > >
  > > Mestinya berbunyi:
  > >
  > > Buat yang bisa berbahasa Perancis bisa baca tulisan ahli sejarah
  > agama
  > > Odon Vallet di koran Le Monde yang menjelaskan bahwa tudung kepala
  > itu
  > > (jilbab) itu sudah ada di Timur Tengah sekurangnya sejak seribu
  > tahun
  > > sebelum Masehi..."
  > >
  > > Harap maklum.
  > >
  > > --- In religionspiritualit [EMAIL PROTECTED] com, "utusan.allah"
  > > &lt;utusan.allah@ ...&gt; wrote:
  > > &gt;
  > > &gt;
  > > &gt;
  > > &gt; Buat yang bisa berbahasa Perancis bisa baca tulisan ahli
  > sejarah agama
  > > &gt; Odon Vallet di koran Le Monde yang menjelaskan bahwa tudung
  > kepala itu
  > > &gt; (jilbab) itu sudah ada di Timur Tengah sejak dua ribu tahun
  > sebelum
  > > &gt; Masehi...
  > > &gt;
  > > &gt; http://www.ac- versailles. fr/PEDAGOGI/ ses/themes/
  > laicite/vallet.
  > > html
  > > &gt;
  > > &gt; Dan memang dikitab suci orang Nasranipun jilbab itu bisa kita
  > temui.
  > > &gt;
  > > &gt; Jadi tidak ada yang islami dengan jilbab itu.
  > > &gt;
  > > &gt; Agar jelas, jilbab itu hanyalah cara berpakaian orang Timur
  > Tengah.
  > > &gt;
  > > &gt; Tidak lebih dan tidak kurang.
  > > &gt;
  > > &gt; Tapi orang Islam Indoensia yang dungu-dungu kayak anjing
  > menganggap
  > > &gt; bahwa jilbab itu islami.
  > > &gt;
  > > &gt; Dungu.
  > > &gt;
  > >
  > > Get the name you always wanted with the new y7mail email address.
  > > Send instant messages to your online friends
  > http://uk.messenger .yahoo.com
  > >
  > > Get the name you always wanted with the new y7mail email address.
  > > www.yahoo7.com. au/mail
  > >
  > > [Non-text portions of this message have been removed]
  > >
  >
  >
  > Send instant messages to your online friends 
  > http://uk.messenger.yahoo.com
  >
  > 



   

Kirim email ke