--- On Tue, 17/6/08, tawangalun <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Eh mau bilang kirbat karena sudah jarang sih ingatnya toples.

Thanks Mus anda pintar.

Tawang .. berterima kasihlah kepada mpok mus, karena anda sedang di ajari
menulis dengan benar... anda sedang diberi pengarahan agar setiap menulis harus
referensial
tidak asal PERCAYA dengan dongeng2 hafalan ala quran & hadits

Kepercayaan anda terhadap dongeng turun-temurun orang2 arab yg kemudian
dibukukan dalam bentuk hadits itu tak ubahnya kepercayaan orang2 jawa jaman
dulu yang percaya terhadap Nyi Roro Kidul...
Bedanya, kalo orang2 jawa sedikit demi sedikit menyadari bahwa Nyi Roro Kidul
hanyalah sebuah legenda (dongeng dr mulut ke mulut) tapi ummat islam legenda di
hadits itu malah di-amin-kan...
Bagaimana anda bisa menulis dengan baik kalo referensi anda hanya 2 bh buku,
quran & hadits... sementara kafirun referensinya perpustakaan se-abreg2.

berpikirlah positif selalu tanpa perlu anda menjadi murtad... pelajari proses
evolusi-nya manusia dan buang jauh2 metode quran yang ala 'bin salabim'.. lalu
segala sesuatu tercipta ... mirip tukang sulap bukan ?!
sampaikan kepada teman2 jamaah-mu bahwa ajaran quran hanyalah metode "bin
salabim' jauh dari ilmiah... membuat ummat islam malas berpikir.
Bila anda sudah menyampaikan pesan ini kepada kawan2 jamaahmu... Insya Allah
kalian akan menjadi tambah smart... intelek & edukatif
eh... Insya Allah buat saya artinya 'Lebih dari YA' (apabila Allah menghendaki)
tapi kalo ternyata kalian masih saja dibawah standard (bukan under estimate
loh) itu berarti Allah belum/tidak berkenan kalian jadi pintar... That's all.

murtad nich !!!

- In islamkristen@ yahoogroups. com, "Hafsah Salim" <muskitawati@ >

wrote:

> Siapa namanya atau perusahaan apa dizaman nabi Muhammad yang sudah

> bisa bikin toples ???

> Sorry kalo ngedongeng bukan disini tempatnya.  Karena hingga detik

ini

> disemua negara Islam belum punya pabrik toples.  Semua toples

> didatangkan dari negeri kafir China.

> Dunia Islam itu tidak punya produktivitas sama sekali, mereka cuma

> bisa mengkafirkan semua yang tidak menolak apa yang dipercayainya.

> Coba deh periksa yang nempel dibadanmu dari ujung rambut hingga

ujung

> kaki dan sebutkan mana yang buatan atau hasil karya umat Islam

ataupun

> dari teknologi yang ada dalam AlQuran.  Cuma terror biadab saja yang

> dari dulu selalu dibanggakannya sebagai jihad dijalan Allahnya.

Namun

> segala bentuk terror2 itu dizaman sekarang dinista dan ditolak

> peradaban manusia yang beradab.

> Hal2 beginilah yang seharusnya disadari dan dipahami semua umat

Islam

> diseluruh dunia.

> Ny. Muslim binti Muskitawati.

--- End forwarded message ---