biar berdoa, biar memberi sedekah, biar puasa, biar berbuat kebaikan...

kalau tidak sembahyang, maka jadi percuma (^_^)

benar-benar islam agama yang hanya menilai orang baik hanya dari
ritual saja (^_^)

eh malah ada yang menggunakannya sebagai topeng tuh...

http://angelmichael69.blogspot.com/2007/11/tidak-meminta-untuk-ada-hidup.html

--- In zamanku@yahoogroups.com, "tawangalun" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sebenarnya itu hanya etika saja ben antara Nabi dg umatnya itu ada
> kecintaan.kalau surga yo kabeh nabi itu jelas surga wong maksum kok.
> La gimana seandainya doa yesus agar penyaliban gagal,kan kalian gak
> tertebus? Itu sulit ketemu logicnya.Kalau doa Yesus ditolak,masak
> Putra Tuhan doanya ditolak.kalau diluluskan wah nanti Rudy Prabowo
> gak tertebus.Ini yang bisa menjelaskan harus Pak Pendeta Dede
> Wijaya.Piye iki pak?
>
> Shalom,
> tawangalun.

> keluarganya,

> [...]