Hehehe,Tad..eluh mah..enggak nyaho, elmu uler ijoh.

Mana mungkin nabi penyabar ituh..ngamok dan

menelanjangin dikau??

yang bakalan nggaplokin dikau..adalah murid2nyah

yang bernama uler ijoh!!!

khan Nabi Mo ituh SATU INSAN PALING SABARAN

WALAOPUN JAGO PERANG.

YANG MEMBANTAE PARA MUSRIKIN ITUH BUKANLAH NABI MO,

tatapi para sahabatnyah yang mangsih culun culun!!

APAH LAGIH..SAKKARANG NABI MO enggak punyak waktu

buat ngeladenin eluh..

beliau lagih di serpis..73 bidadarih..

yang perawan tengrus tengrusan tuh...

mangkanyah jangan murtad!!

eluh enggak merangsaken.ningmatnyah

DI SERPIS PERAWAN SEGER TENGRUS!!!

tuh..liat para uler ijoh..ampe mimpi mimpi

merinduken..paha ayem sorgawih ituh!!

tobatlah Tad!! sungpaya dapet serpisan lagih

--- In zamanku@yahoogroups.com, uztad murtad <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Coba bawa kemari muhammad...
> Gue murtad ... bisa gak dia gentleman, satu lawan satu
> Gue tangan kosong... muhammad boleh bawa pentungan deh
> paling gue mawashi duluan dia
>
> murtad nich !!!

yang murtad, tapi dia senang sekali bila ada umat agama lain yang
murtad.
> To: [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED],
[EMAIL PROTECTED],
[EMAIL PROTECTED],
[EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED]
> Date: Monday, 23 June, 2008, 11:12 AM

> Muhammad marah bila ada pengikutnya yang murtad, tapi dia senang
sekali bila ada umat agama lain yang murtad.

> Siapa murtad, bunuh!!
>
> (HR. Ibnu Abbas)
> ''Barang siapa menukar agamanya (murtad), maka bunuhlah dia!''
>
> (HR. Bukhari Muslim)
> Dari Ibnu Mas'ud ra berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Tidak
halal darah seorang muslim yang bersyahadat bahwa tidak ada tuhan
selain Allah dan bahwa Aku adalah utusan Allah, kecuali dengan salah
satu dari tiga hal: [1] Seorang yang telah menikah namun berzina,
[2] Membunuh nyawa dengan tidak hak dan [3] Orang yang meninggalkan
agamanya (Islam) serta meninggalkan jamaah.

> Sebaliknya, dia malah mengharapkan umat dari agama lain yang
murtad dan masuk ke dalam agama bikinannya, yaitu
>  Islam:
>
> Muhammad sewot, ketika umat nasrani tidak mau murtad dari agamanya
>
> QS 98:1
> Orang-orang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang musyrik
(mengatakan bahwa mereka) tidak akan meninggalkan (agamanya) sebelum
datang kepada mereka bukti yang nyata,

> Muhammad ngamuk kesetanan, setelah dia tahu bahwa cara persuasif
gagal

> QS 9:29
> Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak
(pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang
diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama
yang benar (agama Islam), (yaitu orang-orang) yang
>  diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah
dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

> Intinya, Muhammad adalah seorang penjahat.
>
> Dapatkah Islam disebut agama, bila ternyata ia tak lebih dari
sebuah GENG ARAB belaka?

> MASUK ISLAM atau MATI!!!
>
> Itu perintah Tuhan atau perintah Setan? Itu adalah perintah setan.
>
> Setan tidak rasional, main paksa, dan mau menang sendiri. Sifat-
sifat Islam cocok dengan sifat-sifat setan.

> ____________ _____
> Muslim ibarat penghuni NEGERI DONGENG, tidak pantas hidup dalam
dunia nyata.....
> Semakin kaffah keislamannya, semakin gak waras otaknya.... Aku
jamin!!!!

>         New Email addresses available on Yahoo!
>  Get the Email name you've always wanted on the new @ymail and
@rocketmail.