Bank Syariah Bukan Bagian Ajaran Islam Bahkan Diharamkan Dulunya !!!

Dizaman kehidupan Muhammad belum dikenal mata uang seperti dalam
kehidupan modern sekarang ini.  Perdagangan berlangsung melalui system
barter.  Bagaimana mungkin bisa diyakini Bank Syariah sebagai bagian
dari kehidupan yang Islamiah ???  Praktek riba atau bukan riba bukan
ukuran untuk menilai Bank Syariah karena bentuk dan organisasi
perbankan itu sendiri bukanlah Islamiah melainkan kafiruniah.  Oleh
karena itu Bank Syariah seharusnya ditolak dalam Islam, ditolak karena
secara organisatoris bukan bagian dari kehidupan Islamiah.

Bagaimana cara pedagang kafirun menjual ide2 bank Syariah kedunia
Islam adalah melalui step2 yang penuh jebakan, pertama dikatakannya
bahwa riba itu diharamkan dalam Islam, dan bank yang melakukan riba
itu juga diharamkan sebagai akibatnya.  Oleh karena itu kalo bank itu
tidak melakukan riba, maka bank itu bisa diterima umat Islam dan akan
sesuai dengan ajaran Islam.  Dengan cara2 ini tembuslah organisasi
kafirun dalam menghancurkan kehidupan Islamiah umat Islam yang dulunya
menentang dan menolak segala bentuk perbankan.

> Anton Budi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Menarik sekali mas Agus, atas postingannya
> Emang bener tuh Petrtamina melakukan Transfer Pricing ?
> agussyafii <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Pricing Bank Syariah lebih Mahal Daripada Bunga Bank, Apakah Riba'?

Seperti sudah berulangkali saya tulis, Islam dan ajarannya berubah
sesuai dengan perubahan umat dalam menafsirkannya.

Sebagai muslimah keturunan pendiri pesantren terbesar di Jawa, masih
kuat ingatan saya bagaimana semua ulama diseluruh Indonesia ditahun
1950-an menolak praktek segala bentuk perbankan.  Hal itulah yang
mendorong Sukarno memerintahkan Hatta untuk mendirikan Koperasi.
Sukarno sendiri menolak praktek perbankan di Indonesia, namun karena
politik luar negeri bebas aktiv maka pemerintah juga mendirikan bank2
seperti BI, bank Eksim, BNI46, BRI dlsb.  Namun karena umat Islam
waktu itu menolak perbankan, maka semua perbankan swasta dilarang
tidak diperkenankan berdiri.

Sama halnya muslim di seluruh dunia juga menolak perbankan.  Namun
dengan adanya perang dingin dimana umat Islam lebih banyak condong ke
Amerika seperti halnya Arab Saudia, maka banyak beasiswa yang
diberikan Amerika kepada dunia Islam untuk sekolah ekonomi di Amerika.

Secara bertahap generasi per generasi lewat dan akhirnya sekarang
berdirilah Bank Syariah yang tentunya sama saja intinya karena Bank
itu sebetulnya toko jualan uang.

Praktek perbankan di Amerika sangatlah beragam, tidak benar kalo
dianggap bahwa bank Syariah lebih baik dari bank2 di Amerika.  Bank
syariah masih menarik bagian keuntungan dari keuntungan sipeminjam,
sebaliknya di Amerika jenis bank2 itu banyak, ada jenis bank untuk
sekolah dimana setiap peminjamnya tidak dikenakan bunga sama sekali
dan tidak menarik bagian keuntungan dari peminjamnya yang hanya
menggunakan untuk biaya sekolah.

Bank Syariah 100% bank biasa hanya dibungkus berbagai gaya Islam untuk
menarik umat Islam.  Yang menarik untuk dipelajari disini, bagaimana
mungkin bisa ada Bank Syariah, karena hukum Syariah Islam sama sekali
tidak mengenal praktek perbankan bahkan meskipun Bank Syariah menolak
Riba, tetap saja Ban syariah itu bukan bagian dari Islam maupun hukum
Islam, dan tidak dikenal dalam kehidupan yang Islami.

Bagaimana Bank lintah darat bisa masuk kedunia Islam dan dijadikan
bagian kehidupan yang Islamiah, silahkan saja anda mempelajarinya
sendiri sejarahnya karena seharusnya FPI dan semua umat Islam
memerangi mereka bukan malah membanggakan sebagai bagian dari
kehidupan Islamiah meskipun diciptakan oleh laknatulah.

DiAmerika banyak kredit2 federal dan foundation2 swasta yang
memberikan pinjaman yang tidak berbunga, bahkan ada yang tidak perlu
dibayarkan kembali, kesemuanya tergantung dari jenis pemberinya dan
juga jenis foundation2 itu sendiri yang memang ber-beda2.  Namun
meskipun banyak sekali bank2 yang memberikan kredit tanpa bunga,
tetapi mereka tidak pernah menamakan dirinya sebagai bank Syariah.

Itulah hasil kerja Salesmenship yang berhasil menjual ide perbankan
kepada dunia Islam sehingga praktek2 aseli kafirun bisa berubah
diadopsi sebagai praktek2 yang Islamiah bagian dari Syariah.