Orang yaang baru belajar wajar kalau gagal.Pioneer2 penerbangan dulu
juga banyak yaang jadi korban.Jadi gak ada salahnya bangsa dari negara
berkembang melalui proses gagal tsb.Wong ajar sepeda saja saya dulu
harus jatuh dulu.Tapi sekarang kan sudah bisa mengendarai mobil jadi
ada kenaikan.
Habibi adalah wong pinter dan idealis.Hanya sayang dia deket dg mBah
Harta makane gak dipakai.Tapi usaha dia untuk memajukan atau mandiri
dalam bidang kedirgantaraan perlu didukung,kecuali oleh munyuk2 kaya
Muskitawati ini.Seharusnya kau sudah bangsa Amerika apa perlunya
njahili bangsa Indonesia.Seolah olah anda malah bersukaria melihat
tetangganya sedang ada kematian.Dasar munyuk atau paling tdk mengakui
keturunan munyuk (pengagum Darwin)!!!

Tawangalun.