Memang jarang anggota milis yang bisa tahan sampai bertahun tahun,tapi
pasti ada yang pergi nanti datang yang baru.Kalau saya ndelalah kok
demen jadi bisa tahan lama.

Shalom,
Tawangalun.

- In zamanku@yahoogroups.com, uztad murtad <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> wang... lu nanya sapah nih ?!
> temen2 pesantren yg seiman ama lu udah pada malas bantuin elu... 
> Kayaknya dipesantren elu udah dianggap kayak buku Quran-Tua: Dibaca
gak bisa.. dibuang dosa
> sensitive dikit dong wang... bicara elu udah lepas dr quran...
bukankah quran cuma buat arab & sekitarnya ?! apanya yg universal ??
koq kalah wawasan ama yg murtad sih lu
> Gue protes ama temen2 lu si bening, riri, achmadi, lusy yg ninggalin
elu jadi o'on sendirian di milis ini.... kacian lu wang
> 
> murtad nich!!!
> 
> --- On Mon, 30/6/08, tawangalun <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> From: tawangalun <[EMAIL PROTECTED]>
> Subject: [zamanku] Ciri agama Universal itu opo
> To: [EMAIL PROTECTED], zamanku@yahoogroups.com,
[EMAIL PROTECTED]
> Date: Monday, 30 June, 2008, 4:23 PM
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
>     
>             
> 
> Salah satu ciri agama universal adalah nama agamanya tidak ada kaitan
> 
> dg nama daerah pembawa ataupun nama si pembawa.cobalah perhatikan:
> 
> 
> 
> 1.Roma Katolik,karena asalnya dari Romawi,so do Greek Katolik karena
> 
> ada unsur daerah Yunani.
> 
> 2.Di RI juga ada Kristen Jawi,ada unsur pulau Jowo,so do HKBP.
> 
> 3.Protestan, karena pembawanya dulu protest ttg surat aflat,beli surat
> 
> ben dosanya ilang.Wah ada2 saja.
> 
> 4.Dinamai agama Kristen,soalnya pembawanya Kristus.
> 
> 5.Agama yahudi,jelas itu nama Ras yahudi.
> 
> 6.Hindhu,soalnya dari tanah Hindhustan.
> 
> 7.Buddha,soalnya dibawa sang Buddha.
> 
> 8.Agama Kong Huchu,soalnya dibawa Kong Hu Chu.Tapi kata gaed saya di
> 
> Beijing itu bukan agama tapi macem tata krama.
> 
> 9.Hindhu Bali,ada kaitan dg pulau Bali.Makanya wong India sana gak
> 
> ngerti apa itu Galungan,soalnya itu produk Bali.
> 
> 10.Ahmadiyah, soalnya pembawanya bernama Gulam Ahmad.
> 
> Mengapa anda tdk bertanya kok Muhammad SAW tdk menamakan agama yang
> 
> dibawanya agama Arab atau agama Muhammad kayak yang lain2 itu,pasti
> 
> jawabannya itulah agama yang UNIVERSAL,berlaku untuk Ras opo wae dan
> 
> dari benua mana saja.
> 
> 
> 
> Shalom,
> 
> Tawangalun.
> 
> 
> 
> N.B.
> 
> Kok belum ada Paus yang Negro,wah pasti Negro belum dianggap sederajad
> 
> pak,kalah dg Sekjen PBB malah ada Butros Butros Gali.
> 
> 
> 
> 
>       
> 
>     
>     
>       
>        
>       
>       
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
>       
> 
> 
>       
>       
> 
> Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com
>


Kirim email ke