AKU DIKENALKAN  kpd seorang Oom yg seumur dg Habibie dan ternyata
sekolah sama2 di Germany dg si Unyil, sama2 dapet Doctor-nya.

Habibie selain pandai juga pandai ngolor sama para professor German. Ada
orang2 Indonesia laen yg lebih pinter dari Habibie yg tidak pengin
pulang ke Indon krn tidak mau turut korupsi. Habibie jadi dirut dari
lebih 100 perusahaan bukan krn pandai sbg manajer tapi krn perusahaan2
itu dapet beking dari anak kesayangan babe $oeharto. Semua yg
ditanganinya tidak ada yg beres. IPTN menghambur2 kan milyard-an
sebagian tidak ketauan kemana lari duitnya. Gaji staff ahli-pun seret
sekali!

Herr Doktor Habibie terkenal doyan minum dan makan Eisbein mit
Sauerkraut. Dia tidak demen sholat 5 waktu, makanya ketika dia menjadi
pendiri Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) kawan2 di Germany pd
melongo kaget. Ini strategi jitu dari $oeharto yg nyuruh anak
kesayangannya nyusup di antara cendikiawan Islam spy bisa memantau
mereka dari dekat. Orang2 yg mahfum ttg hal ini mengatakan bhw ICMI
adalah singkatan dari Iblis Cendana Menjajah Islam!

Aneh bin ajaib ketika Herr Doctor (krn begitu PeDe) membiarkan TimTim
lepas dari NKRI - kata orang dia pengin mendpt Nobel Prize for Peace -
yg didapatnya ialah 'pipies'. maka website ICMI ditutup dan ketika
muncul lagi beliau tidak lagi dicantumkan sbg pendiri!

Gabriela Rantau

PS Ketika peluncuran pesawat hasil Nurtanio yg bukan sekedar assembling
Casa, Habibie berdiri terharu sampe nangis. VP Tri Sutrisno bisik kpd
$oeharto, "Pak, tidak pengin nyoba naik pesawat ciptaan dan made in
R.I?" $oeharto tanpa membuka mulut dan terus tersenyum, ngejawab: "Sudah
nggak tahan jadi VP pengin jadi Presiden?!"
--- In zamanku@yahoogroups.com, uztad murtad <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> wang... kata siapa Habibie nggak dipakai Suharto ?
> bukannya Habibie itu anak-mas nya Suharto ? Sampai2 Prabowo yg
menantunya Soeharto iri-hati ama Habibie... loe tuh udah bodoh kasar
lagi ngomongnya... dasar orang pesantren!!!
> Habibie orang pinter itu betul... kesalahannya cuma kenapa
kepinterannya dicampur aduk ama iman quran & hadits... sampai2 jadi
cendikiawan muslim
> Bukankah Habibie itu pendiri ICMI ??(Ikatan Cendikiawan Muslim
Indonesia)
> yaa... itulah kebodohan Habibie... Technologie dicampur ama
Cendikiawan Muslim
> Coba Habibie focus dgn technologie-nya... harapan Indonesia maju pasti
bisa tanpa perlu harus Insya Allah lagi

> Udah bagus Suharto maksa ABRI beli pesawat casa itu... denger2 waktu
ditawarin ke Thailand... pesawat CASA itu cuma mo ditukar ama
beras-ketan,  tul kan wang ?!

> murtad nich!!!

Bulan !!!
> To: [EMAIL PROTECTED], zamanku@yahoogroups.com,
[EMAIL PROTECTED]
> [...]
>
> berkembang melalui proses gagal tsb.Wong ajar sepeda saja saya dulu
>
> harus jatuh dulu.Tapi sekarang kan sudah bisa mengendarai mobil jadi
>
> ada kenaikan.
>
> Habibi adalah wong pinter dan idealis.Hanya sayang dia deket dg mBah
>
> Harta makane gak dipakai.Tapi usaha dia untuk memajukan atau mandiri
>
> dalam bidang kedirgantaraan perlu didukung,kecuali oleh munyuk2 kaya
>
> Muskitawati ini.Seharusnya kau sudah bangsa Amerika apa perlunya
>
> njahili bangsa Indonesia.Seolah olah anda malah bersukaria melihat
>
> tetangganya sedang ada kematian.Dasar munyuk atau paling tdk mengakui

http://uk.messenger.yahoo.com

Kirim email ke