Universal itu artinya sangat jelas, yaitu merupakan hal yang diterima
diseluruh dunia.

Bagaimana mungkin Islam itu bisa universal karena sesama Islam saja
saling menyangkal agama Islamnya.  Islam yang anda anut itu ditolak
oleh Islam Ahmadiah, dan Islam Syiah juga menolak Islam yang anda anut.

Bahkan Islam Sunni dari Arab Saudia menolak Islam Sunni dari
Indonesia.  Sedangkan Islam Indonesia menolak Islam Wahabi dari Arab
Saudia.

Di Arab dan sekitarnya wanita Islam itu pakai burqa warna hitam,
tetapi di Indonesia tidak memakai burqa tetapi jilbab yang warnanya putih.

Lalu apanya yang Universal ???  Teror2 Islam itulah yang benar2
Universal dan berlaku maupun dilakukan oleh semua umat Islam apapun
alirannya.  Itulah sebabnya, presiden Bush mendirikan kubu
Internasional menumpas terorist Islam jihad diseluruh dunia dan
seluruh bangsa2 didunia dan juga umat beragama didunia bergabung dalam
kubu ini untuk memusnahkan terorist jihad Islam ini.

Ny. Muslim binti Muskitawati.








--- In zamanku@yahoogroups.com, "tawangalun" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Memang jarang anggota milis yang bisa tahan sampai bertahun tahun,tapi
> pasti ada yang pergi nanti datang yang baru.Kalau saya ndelalah kok
> demen jadi bisa tahan lama.
> 
> Shalom,
> Tawangalun.
> 
> - In zamanku@yahoogroups.com, uztad murtad <uztadmurtad@> wrote:
> >
> > wang... lu nanya sapah nih ?!
> > temen2 pesantren yg seiman ama lu udah pada malas bantuin elu... 
> > Kayaknya dipesantren elu udah dianggap kayak buku Quran-Tua: Dibaca
> gak bisa.. dibuang dosa
> > sensitive dikit dong wang... bicara elu udah lepas dr quran...
> bukankah quran cuma buat arab & sekitarnya ?! apanya yg universal ??
> koq kalah wawasan ama yg murtad sih lu
> > Gue protes ama temen2 lu si bening, riri, achmadi, lusy yg ninggalin
> elu jadi o'on sendirian di milis ini.... kacian lu wang
> > 
> > murtad nich!!!
> > 
> > --- On Mon, 30/6/08, tawangalun <tawangalun@> wrote:
> > From: tawangalun <tawangalun@>
> > Subject: [zamanku] Ciri agama Universal itu opo
> > To: [EMAIL PROTECTED], zamanku@yahoogroups.com,
> [EMAIL PROTECTED]
> > Date: Monday, 30 June, 2008, 4:23 PM
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> >     
> >             
> > 
> > Salah satu ciri agama universal adalah nama agamanya tidak ada kaitan
> > 
> > dg nama daerah pembawa ataupun nama si pembawa.cobalah perhatikan:
> > 
> > 
> > 
> > 1.Roma Katolik,karena asalnya dari Romawi,so do Greek Katolik karena
> > 
> > ada unsur daerah Yunani.
> > 
> > 2.Di RI juga ada Kristen Jawi,ada unsur pulau Jowo,so do HKBP.
> > 
> > 3.Protestan, karena pembawanya dulu protest ttg surat aflat,beli surat
> > 
> > ben dosanya ilang.Wah ada2 saja.
> > 
> > 4.Dinamai agama Kristen,soalnya pembawanya Kristus.
> > 
> > 5.Agama yahudi,jelas itu nama Ras yahudi.
> > 
> > 6.Hindhu,soalnya dari tanah Hindhustan.
> > 
> > 7.Buddha,soalnya dibawa sang Buddha.
> > 
> > 8.Agama Kong Huchu,soalnya dibawa Kong Hu Chu.Tapi kata gaed saya di
> > 
> > Beijing itu bukan agama tapi macem tata krama.
> > 
> > 9.Hindhu Bali,ada kaitan dg pulau Bali.Makanya wong India sana gak
> > 
> > ngerti apa itu Galungan,soalnya itu produk Bali.
> > 
> > 10.Ahmadiyah, soalnya pembawanya bernama Gulam Ahmad.
> > 
> > Mengapa anda tdk bertanya kok Muhammad SAW tdk menamakan agama yang
> > 
> > dibawanya agama Arab atau agama Muhammad kayak yang lain2 itu,pasti
> > 
> > jawabannya itulah agama yang UNIVERSAL,berlaku untuk Ras opo wae dan
> > 
> > dari benua mana saja.
> > 
> > 
> > 
> > Shalom,
> > 
> > Tawangalun.
> > 
> > 
> > 
> > N.B.
> > 
> > Kok belum ada Paus yang Negro,wah pasti Negro belum dianggap sederajad
> > 
> > pak,kalah dg Sekjen PBB malah ada Butros Butros Gali.
> > 
> > 
> > 
> > 
> >       
> > 
> >     
> >     
> >     
> >      
> >     
> >     
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> >     
> > 
> > 
> >     
> >     
> > 
> > Send instant messages to your online friends
> http://uk.messenger.yahoo.com
> >
>


Kirim email ke