From: zamanku@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of inamoto marno
Sent: 03 July 2008 0:56
To: zamanku@yahoogroups.com
Subject: [zamanku] Saya kehilangan bening

   Sejak Bening menghilang dari milis, saya termasuk orang yang merasa
kehilangan. Dia seorang peserta milis yang bisa menjawab tentang
keislaman dan kristenan dangan gamblang dan jelas.  Jika berdikusi
dengan logika yang benar, Bening bisa melakukannya dengan baik sekali.
   Dia model pserta milis yang  bisa menunjukkan kesalahan dan kebeneran
dengan kebenaran logika  dan dasar yang  dia yakini.  Saya sangat
jarang menemukan peserta milis yang bisa  memberikan jawaban yang patut
disimak dengan hati yang jernih dan masuk akal.
   Saya sering kasihan sama Bening yang sudah menunjukkan kebenaran tapi
dihadapi dengan olok-olok dan cacian yang sebenarnya tidak pantas
dilakukan orang-orang dewasa dan mengaku sebagai pengiman kristiani.
   Saya yakin menghilangnya Bening kali ini bukan karena takut
menghadapi Godamlima dan kelompoknya. Tapi karena Bening sudah merasa
dirinya buang-buang waktu, tenaga dan fikiran untuk meladeni miliser
yang mengandalkan olok-olok dalam berdiskusi.
   Menurut pengamatan saya, miliser muslim di Zamanku ini sudah banyak
berhenti karena tidak ada gunanya. Kecuali Tawangalun yang masih rajin
tampil. Begitu pula Bung Verry, meski dia tidak terlibat dalam diskusi.
Kesan yang saya tangkap, akhirnya Tawangalun jadi bahan kroyokan, dan
bantaian. Semoga Tawangalun tabah. Meskipun saya juga menyarankan cabut
saja daripada buang-buang waktu.

salam.

godamlima <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

hik..hik..ternyata Bening atih..

banyak penggemarnyah jugak yah?

diah banggaeken PRAMURIA YANG PALING LARIS..

tatapi kena penyangkit kontor..mangkanyah

nyungsep enggak muncul2 lagih...

tatapi begituh muncul...mangka

kemunapikannyah bakalan lebih kentel lagih?

salam buat ledih Debai...-

-- In [EMAIL PROTECTED] <mailto:zamanku%40yahoogroups.com> .com,
"LD-Beby" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Jangan-jangan om bening lagi di opname di RS?
> Atau menyesali dosa-dosanya yang selama ini menyakiti banyak umat
> Kristen. Atau barang kali om bening mau bertaubat karna telah
> menemukan kedamaian yang sebenarnya dan siap-siap untuk dibaptis?
Atau

"mediacare" <mediacare@> wrote:

> lagi muncul di milis. Ia menghilang di telan bumi.

 Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com

Checked by AVG.
19:19

Kirim email ke