From: Radityo <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [zamanku] Re: Saya kehilangan bening
To: zamanku@yahoogroups.com
Date: Friday, 4 July, 2008, 9:14 PM

            Mbak Bening masih ikutan milis kok. Emailnya ada tiga malah,

semuanya mengandung kata bening.

Ada kemungkinan dia sudah insyaf dan merasa perlakuan umat yang

mengaku Islam kian bertambah buruk saja, makanya ia menarik diri

dari milis untuk membela agama yang ia peluk.

Tapi kemarin malam ada juga yang bilang ke saya kalau Mbak Bening

sudah dinikahi oleh sheik dari Saudi, sehingga ia tak bebas lagi

mengakses internet. Entah benar atau tidak, walahualam.

salam,

rd

--- In [EMAIL PROTECTED] .com, "Jose Patrick" <jose.patrick@ ...>

wrote:

> Sejak Bening menghilang dari milis, saya termasuk orang yang merasa

> kehilangan. Dia seorang peserta milis yang bisa menjawab tentang

> keislaman dan kristenan dangan gamblang dan jelas.

> Jose:

> Tentang Islam..saya bisa maklum..

> Tentang Kristen?.... .versi siapa dulu?

Behalf

> Of inamoto marno

> Sent: 03 July 2008 0:56

> To: [EMAIL PROTECTED] .com

> Subject: [zamanku] Saya kehilangan bening

>    Sejak Bening menghilang dari milis, saya termasuk orang yang

merasa

> kehilangan. Dia seorang peserta milis yang bisa menjawab tentang

> keislaman dan kristenan dangan gamblang dan jelas.  Jika berdikusi

> dengan logika yang benar, Bening bisa melakukannya dengan baik

sekali.

>    Dia model pserta milis yang  bisa menunjukkan kesalahan dan

kebeneran

> dengan kebenaran logika  dan dasar yang  dia yakini.  Saya sangat

> jarang menemukan peserta milis yang bisa  memberikan jawaban yang

patut

> disimak dengan hati yang jernih dan masuk akal.

>    Saya sering kasihan sama Bening yang sudah menunjukkan

kebenaran tapi

> dihadapi dengan olok-olok dan cacian yang sebenarnya tidak pantas

> dilakukan orang-orang dewasa dan mengaku sebagai pengiman

kristiani.

>    Saya yakin menghilangnya Bening kali ini bukan karena takut

> menghadapi Godamlima dan kelompoknya. Tapi karena Bening sudah

merasa

> dirinya buang-buang waktu, tenaga dan fikiran untuk meladeni

miliser

> yang mengandalkan olok-olok dalam berdiskusi.

>    Menurut pengamatan saya, miliser muslim di Zamanku ini sudah

banyak

> berhenti karena tidak ada gunanya. Kecuali Tawangalun yang masih

rajin

> tampil. Begitu pula Bung Verry, meski dia tidak terlibat dalam

diskusi.

> Kesan yang saya tangkap, akhirnya Tawangalun jadi bahan kroyokan,

dan

> bantaian. Semoga Tawangalun tabah. Meskipun saya juga menyarankan

cabut

> saja daripada buang-buang waktu.

> salam.

> godamlima <[EMAIL PROTECTED] ..> wrote:

> hik..hik..ternyata Bening atih..

> banyak penggemarnyah jugak yah?

> diah banggaeken PRAMURIA YANG PALING LARIS..

> tatapi kena penyangkit kontor..mangkanyah

> nyungsep enggak muncul2 lagih...

> tatapi begituh muncul...mangka

> kemunapikannyah bakalan lebih kentel lagih?

> salam buat ledih Debai...-

> -- In [EMAIL PROTECTED] <mailto:zamanku% 40yahoogroups. com> .com,

dibaptis?

> Atau

malu