Ah, yang benar om?
Apa Sheik dari Saudi itu mau diajak hombrengan?

Kalau boleh tau bening apa-apa saja emailnya om?
Daku memang rindu juga sama om bening itu.
Soalleh gak ada tantangan sih.

Kalau bang HS mah enggak enak ditantang-tantang.
Smash an-nya gak begitu kuat, jadi males juga kadang membacanya.
Lagi pula bang HS tetanggaku di LA.
Jadi, kami amat terlalu sering temu muka sih...

Salam,
LD-Beby.

 -- In zamanku@yahoogroups.com, "Radityo" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mbak Bening masih ikutan milis kok. Emailnya ada tiga malah,
> semuanya mengandung kata bening.
>
> Ada kemungkinan dia sudah insyaf dan merasa perlakuan umat yang
> mengaku Islam kian bertambah buruk saja, makanya ia menarik diri
> dari milis untuk membela agama yang ia peluk.
>

> Tapi kemarin malam ada juga yang bilang ke saya kalau Mbak Bening
> sudah dinikahi oleh sheik dari Saudi, sehingga ia tak bebas lagi
> mengakses internet. Entah benar atau tidak, walahualam.
>

> salam,
>
> rd

> [...]

Kirim email ke