From: zamanku@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Radityo
Sent: 04 July 2008 21:14
To: zamanku@yahoogroups.com
Subject: [zamanku] Re: Saya kehilangan bening

Mbak Bening masih ikutan milis kok. Emailnya ada tiga malah,
semuanya mengandung kata bening.

Ada kemungkinan dia sudah insyaf dan merasa perlakuan umat yang
mengaku Islam kian bertambah buruk saja, makanya ia menarik diri
dari milis untuk membela agama yang ia peluk.

Tapi kemarin malam ada juga yang bilang ke saya kalau Mbak Bening
sudah dinikahi oleh sheik dari Saudi, sehingga ia tak bebas lagi
mengakses internet. Entah benar atau tidak, walahualam.

salam,

rd

--- In [EMAIL PROTECTED] <mailto:zamanku%40yahoogroups.com> .com,