Wong Islam jadi tambah yakin dg mendapati Muhammad SAW kok ada dalam
Perjanjian baru,bahkan sudah ada sejak Perjanjian Lama.
bayangin tangkisan gabriel tadi dengan mudah bisa ditepis dg Yohanes
pasal 14 dan 16 bahwa:

1.Penghibur (Paraclete)akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu.Roh
Kudus pernah ngajar kalian opo?
2.Kalau Aku tdk pergi maka Paraclete gak akan datang,padahal selama
ini Roh Kudus sudah terlalu sering njedul,jadi gak tepat kalau
dianggap Roh Kudus.
3.Dia akan berbicara dari dirinya sendiri.Apa yang dia denger itulah
yang dikatakannya.Lo kalau roh Kudus denger dari siapa lagi,nek
Muhammad kok lebih cocok soalnya denger dari Jibril dulu baru
disampaiakan ke uwong.
4.Dia akan memberitakan kepadamu ttg hal2 yang akan datang.
Roh Kudus pernah ngandani opo ttg hal2 yad.Nek Muhammad ngandani bahwa
isinya surga jauh lebih detai dari Bijbel,juga ttg tanda2 kiamat jauh
lebih detail.

jadi bersyukurlah wong Islam karena jadi PD dg membaca Alkitab.

In zamanku@yahoogroups.com, "gkrantau" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> SERING KALI orang Islam yg tidak PeDe terpaksa harus ngaku2 kitab suci
> agama laen untuk meyakinkan dirinya sendiri bhw Muhammad itu seiorang
> nabi, lebih dari itu dia dinubuatkan dlm Alkitab bahkan oleh Yesus
> sendiri.
>
> 1. Yesus meminta kepad Allah-Bapa untuk mengirim Penolong yg laen -
> menggantikan dia seniri dalm waktu dekat (in fact dlm beberapa hari
> sesudah dia mati disalib), tidak 600 ratus taon kemudian.
>
> 2. Penolong yg laen yg juga disebut sebg ROH Kebenaran itu segera
> menemani, membimbibing murid2 Yesus pd waktu itu supaya mereka tidak spt
> [...]

Kirim email ke