Umat Islam yang pd itu enggak akan menuntut pembubaran Ahmadiah,
justru mereka karena tidak pd itulah sehingga takut bersaing dengan
Ahmadiah sehingga memaksa pembubarannya dengan kekerasan.

Bersainglah secara jujur dan benar, kalo memang agama yang anda
percaya anda yakini kebenarannya, maka buktikanlah melalui persaingan
dakwah yang baik yang tidak berupa kekerasan, ancaman, apalagi teror2
karena akibatnya akan merugikan diri sendiri.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

--- In zamanku@yahoogroups.com, "tawangalun" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wong Islam jadi tambah yakin dg mendapati Muhammad SAW kok ada dalam
> Perjanjian baru,bahkan sudah ada sejak Perjanjian Lama.
> bayangin tangkisan gabriel tadi dengan mudah bisa ditepis dg Yohanes
> pasal 14 dan 16 bahwa:
>
> 1.Penghibur (Paraclete)akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu.Roh
> Kudus pernah ngajar kalian opo?
> 2.Kalau Aku tdk pergi maka Paraclete gak akan datang,padahal selama
> ini Roh Kudus sudah terlalu sering njedul,jadi gak tepat kalau
> dianggap Roh Kudus.
> 3.Dia akan berbicara dari dirinya sendiri.Apa yang dia denger itulah
> [...]

Kirim email ke