KANG TAWANG, Roh Kudus yg menemani, membimbing, mengajari murid2 Yesus
sejakmereka ditingalkan oleh-Nya )dann terus sampe hari ini) membuat umat
Kristiani semakin hari semakin baik. Mereka memisahkan agama dan urusan negara,
mereka menemukan banyak teknologi dan ilmu yg membuat manusia dapat hidup lebih
comfortable, membimbing Umat Kristiani memikirkan cara memerintah yg lebih
equitable, democratic and teratur. Tentunya ada puluhan ribu hal2 baru yg
selama 2 milenia ini ditemukan dan diamalkan oleh pengikut Yesus.

U.N. Charters on Human Rights itu jua berdasarkan ajaran Kristiani. Palang
Merah dan organisasi2 charitable juga diprakarsai oleh umat Kristiani yg
dibimbing oleh Roh Kudus.

Anda bilang: 4.Dia akan memberitakan kepadamu ttg hal2 yang akan datang.
Roh Kudus pernah ngandani opo ttg hal2 yad.Nek Muhammad ngandani bahwa
isinya surga jauh lebih detai dari Bijbel,juga ttg tanda2 kiamat jauh
lebih detail.

Rupanya anda bangga sekali akan Aulloh yg menjanjikan dan memfasilitasi
percabulan, pesta sex ria di sorga. Aulloh bahkan menyediakan pelacur2 sorgawi
yg gratis dan penurut dan memberi kekuatan seksuil 100 orang kpd Muslims yg
masup sorga. Jujur aja, semuanya ini adalah iming2 yg berasal dari pikiran
bejad manusia (Arab) doang. Muhammad sendiri diperintahkan oloeh Aulloh untuk
mengakui:"Aku tidak termasuk nabi yg istimewa. Aku tidak tau apa yg akan
diperbuat kepada aku (apalagi) yg akan diperbuat kepada kamu sekalian
(Muslims)."

Anda benar sekali, Muhammad jelas sekali keterangannya ttg sorga (& neraka)
tapi dia tidak tau apa2 ttg nasib dirinya sendiri dan juga nasib pengikutnya.

Gabriela Rantau