Bagus sekali Mang Ucup bahasannya, memang tajam sekali dan sigap Mang
UCup ini.

Soal Anti Kristus ini topik yg muluk dan ramai dibincangkan dimana mana.

Tapi dlm kehidupan kita sehari hari, saya sendiri merasakan acap
menyangkal (anti) Kristus dng perilaku saya.

Bagaimana pendapat Mang Ucup tentang perilaku kita kita umat yg
seharusnya dng sadar menjalankan sebaik mungkin ajaran ajaran
Kristiani yg sebenarnya bisa disarikan dng sederhana.

Saya diajarkan dulu oleh alm. romo Vogh, beliau seorang Letkol di
Kowilhan (Belanda tapi sudah WNI, asli ktpnya hehehe)..bhw singkatnya
bisa diucapkan dlm 2 kalimat:
"Kasihi dan percayalah pada Allah Tuhan kita, dan kasihilah sesama
manusia spt kamu ingin diperlakukan"
Jadi kalau saya tidak ingin ditipu orang janganlah kita menipu orang
misalnya. Kalau saya ingin diperlakukan adil, adilkah sudah kita
terhadap orang lain.
Kalau ingin dipercaya, apakah kita memang sudah berlaku pantas utk
dipercaya orang?

Mohon petunjuk Mang Ucup lebih jauh, rasanya Mang Ucup sebagai tetua
yg bijaksana bisa memberikan contoh contoh dari kehidupan pribadi Mang
Ucup sebagai seorang pandita utama kepada kami kami yg masih penuh dosa.

th

Kirim email ke