Silakan baca ulasan saya bahwa Adam bukan manusia pertama dan satu2nya:

http://wirajhana-eka.blogspot.com/2007/08/adam-bukan-manusia-pertama-banyak-adam.html

 Adam Bukan Manusia Pertama, Banyak Adam Lainnya    Pengantar

Salah satu pertanyaan paling menarik dimuka bumi ini adalah apakah benar bahwa
Adam adalah manusia pertama? Apakah tuhan hanya menciptakan 1 orang manusia
pertama saja? Apabila anda menjawab: "Ya, Pasti!!", maka tentunya tuhan sudah
mengijinkan terjadinya inses atau persetubuhan diantara saudara kandung!
Kemudian bertahun-tahun setelah itu tuhan juga mengkoreksi ijin tersebut.
Mungkin saja banyak orang tidak mempersoalkan hal ini dan menerima bahwa Adam
sebagai manusia pertama namun demikian saya coba untuk mengkaji hal tersebut
berdasarkan apa yang tertulis di

   Ajaran Kristen.
   Ajaran Islam
   Dukungan dari kalangan Islam
      Her Budiarto

      Wawan dta

      Firliana fitri

   Ajaran Buddha
   Fakta-Fakta Historis
                Setelah itu, saya persilakan sidang pembaca untuk memutuskanya.

---------------------------------

dari [EMAIL PROTECTED] wrote:                             Konon katanya Adam
dan Hawa ini adalah Orang Tua dari seluruh Manusia yang ada di muka Bumi ini.
 Benarkah itu ?.
 Kalau benar,Saya ada mempunyai kebingungan tentang Hal itu.
 Naaaah,barangkali ada yang bisa menjelaskan tentang Hal ini:
 1. Apakah dahulu kala itu Manusia pertama hanya 1 Adam dan 1 Hawa?,atau lebih
dari 1 ??.

 Kalau benar Manusia pertama itu hanya Satu Adam dan Satu Hawa,dan Mereka Kawin
lalu beranak pinak sampai banyak seperti sekarang ini.
 Ada beberapa masalah yang membingungkan:
 1.Jika Adam dan Hawa misalkan berkulit Hitam. Maka tentu Anaknya akan berkulit
Hitam juga. Cucunya,juga akan berkulit Hitam. Terus turun temurun dari mulai
Adam dan Hawa sampai pada saat ini,hanya akan ada Satu Warna Kulit,yaitu Kulit
Hitam.
 Lalu darimana datangnya Warna Kulit Putih,Kuning,Sawo Matang ,dan lainnya yang
diluar Warna Kulit Hitam ?.

 2.Jika Adam dan Hawa pada sehari harinya berbicara dengan menggunakan Bahasa
Indonesia,maka tentu Anaknya akan berbicara dengan Bahasa Indonesia
juga,Cucunya dan sampai seterusnya hanya akan ada Satu Bahasa saja ,yaitu
Bahasa Indonesia.
 Lalu darimana datangnya Bahasa Inggris,Belanda,Jepang,Cina,Jawa,Sunda,Batak
,dll ?.

 3.Jika Golongan Darah Adam dan Hawa adalah golongan Darah A, atau Adam
Golongan darahnya A, Hawa golongan darahnya B.
 Maka Anak2nya sampai saat sekarang ini hanya akan memiliki Golongan Darah
A,B,dan AB. Lalu ini Anak Siapa yang Golongan Darahnya O ?.

 Ada yang bisa menjelaskan tentang Hal hal di atas?.
 Tarimakasih sebelumnya.

Kirim email ke