PENUH dengan KEBENCIANKAH QURAN wahyu Allah ini ???

> Babel Satude <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Karena rupanya Iblispun tidak tinggal diam, melainkan
> selalu menghantui saya! Tapi setiap tangan yang
> merusakkan akan menuai akibat yang sungguh-sungguh
> amat berat. Kehidupannya akan menjadi rusak bahkan
> sampai gila! Jadi, silahkan kalau anda hendak bermain api.

Benar, Islam itu agama yang penuh kebencian, mereka benci orang
murtad, benci Yahudi, benci cina, benci kafir, bahkan babi sekalipun
dibencinya.

Ingat ya, semua yang dibenci dalam ajaran Islam dan Qurannya, justru
dilindungi dalam HAM.

Bahkan dalam HAM, umat Islam dibolehkan dan dilindungi untuk menyembah
selain Allah, juga dibolehkan untuk mengakui ghulam Ahmad sebagai nabi
paling akhir.

Sebabnya, HAM itu adalah sebuah kesepakatan umat manusia didunia untuk
menyebarkan cinta kasih terhadap sesama manusia.

Sebaliknya, Syariah Islam hanyalah kepercayaan biadab masa lalu Arab
untuk menyebarkan kebencian kepada semua manusia yang menolak
menyembah Allah dan menolak untuk berbohong dengan bersyahadat.