> "tawangalun" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Jadi kpd Genduk saya peringatkan jangan sekali2 mendelete
> kurikulum jihad.

Jihad Islam itu sudah ditumpas diseluruh dunia, kapanpun bila timbul
lagi akan ditumpas lagi karena system penumpasannya sudah menjadi satu
dengan system security semua negara diseluruh dunia dalam kubu "War on
Terror".

Jadi tidak perlu memperingatkan saya, kurikulum Jihad sudah resmi
dilarang diseluruh dunia !!!  Yang ngelarang itu bukan saya lhooo...,
saya cuma pendukungnya saja.

Saya mendukung semua bentuk penumpasan Jihad Islam, karena jihad Islam
merugikan semua umat manusia.  Kalo mau menghentikan penumpasan jihad
Islam, ajukan saja permohonan anda kepada presiden Bush, kepada PBB,
dan kepada negara2 diseluruh dunia termasuk Indonesia.  Jangan kepada
saya anda mengajukan permohonannya, saya tidak bisa mengabulkannya
karena saya cuma bisa mendukungnya saja.  Artinya saya mendukung
penumpasan Jihad Islam.