Muhammad itu seperti Ibrahim setiap agama Tauhid pasti menghancurkan
patung.Dan dg Muhammad ngancurkan patung Dia ingin memberi
pelajaran.Gilo patung itu gak berdaya sama sekali jadi jangan
disembah sembah.Ternyata memang patung2 tsb gak bisa memberikan
kutukan opo2.Itulah yang menyebabkan do sadar dan seluruh jazirah
Arab gelem berbondong bondong masuk Islam.

- In zamanku@yahoogroups.com, "Darmawan" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> kafir, aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah, dan kamu bukan
> penyembah Tuhan yang aku sembah." Artinya Muhammad mengajarkan bahwa
> Tuhan bagi orang Islam berbeda dengan Tuhan bagi orang Kafir, atau
> dengan kata lain yang mengatur dunia ini ada lebih dari satu Tuhan.
> Ada satu Allah bagi orang Islam (Allah yang suka menghukum dan
> memberi pahala kepada yang rajin sholat) dan ada Tuhan lain untuk
> orang kafir. Dengan kata lain Muhammad mengajarkan ada lebih dari
> satu Tuhan yang mangatur dunia, artinya agama yang sesungguhnya

There
> are
> related
> Nazareth. In