Kesalahan adanya di ajaran anda ,apa mau saya tunjukan perintah membunuh di
quranmu terhadap kafir atu murtad dan ini hanya satu satunya ajaran yang
mengajarkan begitu dan ini tentunya tidak manusiawi dimana dunia ini sudah
berubah ,canibalisme saja sudah musnah tinggal ajaran ajaran bidab tidak
berperikemanusiaan juga akan lenyap semakin hari manusia akan berpikir lebih
maju dan beradab dan disaat itulah islam akan lenyap dan ajaran ajaran agama
akan menjadi study banding terhadapa tingkah laku manusia di abad akan datang.
Sudah banyak ajaran ajaran yang lebih kuat dari islam tapi akhirnya lenyap
karena tidak bersifat cintah kasih tapi kekerasan.
contoh MESIR agamanya bertahan 3000 tahun di zaman nya,CHINA yang punya
kekuatan dan peradaban 5000 tahun yang lalu juga runtuh,suku INCA di amerika
juga akhirnya runtuh dan sekarang dipakai sebagai studi arkeologi begitu juga
ajaran ajaran yang notabene dibangun diatas kekerasan teror akan terbuka mata
hati nurani manusia karena pemikiran akan berkembang.
Biar kamu jelasnya orang pribumi harusnya kamu tahu ISLAM masuk NUSANTARA
dengan kekerasan perang terjadi bahkan antar islam juga saling membantai.
TOLONG BUKTIKAN JIKA PERNYATAAN SAYA SALAH BAHWA "islam masuk nusantara dengan
perang"
Jangan picik banyaknya sudah nayawa nenek moyangmu mati dibantai oleh ajaran
bidab ini bahkan berlanjut sampai sekarang ciri ciri kekejamannya.itu semua
disebabkan quranmu berisi perintah membunuh dan yang membawanya juga oleh
muhammad denga kekerasan,TAPI Yesus memberikan pengajaran dengan damai bahkan
Yesusu sebagai penyebar damai mau dibunuh dan tidak ada dalam satupun ajaran
YESUS untuk membunuh manusia lain jika tidak mengikuti kehendakNYA.
ITULAH beda ajaran agama baik dan jahat.

Dasar kepercayaan iman muslim dibangun diatas dusta,kebohongan dan teror
pembunuhan yang biadab dimana saat zaman dan waktu sudah berubah kebenaran yang
ada diungkapkan dan tidak bisa dihalangi ataupun dibendung serta kejahatan
pembunuhan sudah dapat diantisipasi dan diminimalkan maka saat itu juga ambang
kehancuran islam akan terjadi dan pada saatnya islam akan lenyap dan ini pasti
terwujud.
Feifei_fairy
http://profiles.friendster.com/fairyfeifei