INI AGAMAKU, MANA AGAMAMU?

Nah, saudara - saudara muslim yang terhormat di mata jin dan syaitan. Seperti
ente bilang semua bahwa Islam itu adalah agama yang menyempurnakan, meluruskan
dan menggenapi agama Kristen dan Yahudi. Maka sekarang ana tampil kedepan muka
kalian semua INI AGAMAKU, MANA ISLAM-MU?

Pada diskusi di forum ini sebelumnya jelas dapat disimpulkan beberapa hal:

1. SAMAKAH TUHAN KITA WAHAI MUSLIM?
Jawabannya JELAS BEDA!. Kalau kita memang memiliki Tuhan yang berbeda. Lantas
apa dasar muhammad itu mengatakan bahwa dia membawa islam untuk meluruskan
agama saya? Bukankah agama kita di ajarkan oleh TUHAN YANG BERBEDA???

CATAT BAIK - BAIK WAHAI ISLAM : TUHAN KITA BEDA!!! JADI TAK ADA HAK MU
MELURUSKAN AJARAN DARI TUHANKU

2. APA HEBATNYA ISLAM?
Saya jelas dan tegas mengatakan ilmu dalam islam itu tidak lebih baik dari ilmu
binatang. atau rumusnya :

ISLAM mengajarkan agar muslim menyayangi dan bergaul hanya dengan sesama
muslim. Bukankah Babi juga hanya menyangi dan mau bergaul dengan sesamanya.
Lantas APA HEBATNYA ISLAM DIMATA BABI?

ISLAM mengajarkan agar muslim menghukum bahkan membunuh jika merasa terganggu.
Bukankah Anjing juga akan marah dan menggigit kalau merasa terganggu? Lantas
APA HEBATNYA ISLAM DIMATA ANJING?

ISLAM mengajarkan bahwa allah itu menyesatkan manusia kafir agar semakin sesat
dan tetap sesat selamanya. Bukankah IBLIS juga ingin manusa agar terus sesat?
Lantas APA BEDANYA TUHANMU DARI IBLIS?

ISLAM menghajarkan membunuh yang KAFIR dan Membela yang Muslim. Bukankah Anjing
juga akan membunuh orang yang menyakiti tuannya dan membela tuannya walau
tuannya adala pencuri? Lantas APA HEBATNYA ISLAM DIMATA ANJING DAN PENCURI ITU?

INI AGAMAKU :

Agamaku bilang APALAH HEBATNYA DIMATA ALLAH JIKA KAU HANYA MENOLONG SAUDARAMU?
MAKA TOLONGLAH SESAMAMU MANUSIA

Agamaku bilang KASIHILAH MUSUHMU, MAAFKANLAH DIA WALAU BERAT BAGIMU KARENA
HANYA DENGAN ITU DAMAI SEJAHTERA MENAUNGI DUNIA

Agamaku bilang JALA-LAH MANUSIA, SELAMATKANLAH MEREKA YANG TERSESAT KEMBALI
KEPADA ALLAH, KARENA BUKAN PENDERITAAN ORANG SESAT DALAM NERAKA YANG DIINGINKAN
ALLAH, TAPI PERTAUBATANNYALAH YANG DI INGINKANNYA.

Agamaku bilang CINTAILAH SESAMAMU MANUSIA, WALAU KAU BERBEDA TAPI KAU SATU
DALAM ROH ALLAHMU. KARENA ROH YANG DIAM DI DALAM KAMU LEBIH BESAR DAN BERHARGA
DARI APAPUN YANG ADA DI DUNIA.

MAKA SUDAHLAH!. JANGAN KAU PAKAI KITAB SUCIKU UNTUK MEMBENARKAN AGAMA MU.
JANGAN PAKAI NABI - NABIKU UNTUK MEMBENARKAN CERITAMU. JANGAN PAKAI TIPU DAYA
MU KEPADA UMAT TUHANKU, [/size=18]KARENA KAU DAN AKU TIDAK MENYEMBAH ALLAH YANG
SAMA[/size]

TAK ADA HAK MU MELURUSKAN AGAMAKU. TAK ADA HAK MU UNTUK MENGATAKAN AKU
MENGHIANTI ALLAHMU SEHINGGA KAU BOLEH MEMBUNUH AKU KARENA KAU DAN AKU TIDAK
MENYEMBAH ALLAH YANG SAMA

ALLAHKU TELAH MENYIAPKAN TEMPAT YANG PANTAS UNTUK KAU, ALLAHMU, IBLISMU, DAN
SYAITAN - SYAITANMU.

MAKA JANGAN LAGI BAWA KE DEPANKU AGAMAMU. KARENA AGAMAMU TAK AKAN MEMBUAT
MANUSIA BERPIKIR LEBIH BAIK DARI ANJING, BABI DAN SEMUA BINATANG DI MUKA BUMI
INI. DAN PASTI TIDAK JADI LEBIH BAIK DARI IBLIS

INI AGAMAKU!, MANA AGAMAMU

Dasar kepercayaan iman muslim dibangun diatas dusta,kebohongan dan teror
pembunuhan yang biadab dimana saat zaman dan waktu sudah berubah kebenaran yang
ada diungkapkan dan tidak bisa dihalangi ataupun dibendung serta kejahatan
pembunuhan sudah dapat diantisipasi dan diminimalkan maka saat itu juga ambang
kehancuran islam akan terjadi dan pada saatnya islam akan lenyap dan ini pasti
terwujud.
Feifei_fairy
http://profiles.friendster.com/fairyfeifei

      New Email addresses available on Yahoo!