> "tawangalun" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Nah Mus bener kata Wirajhana kau adalah idiot megalomania,masak kau
> bilang:
> 1.Abubakar mbunuh Nabi.
> 2.Bojone nabi hanya satu Khadijah.
> 3.Vatican bikin Quran.
> 4.mBah Harta yang membantu berhasil ngecup BK adalah CIA.
> 5.CIA yang mbunuh Jendral2 pahlawan revolusi.
> Nah kalau itu betul saya menentang HAM yang diusung Amrik,karena
> jendral saya dibunuhi dia,sedangkan hukuman mati itu oleh Yusfiq
> (pejuang HAM juga) mau dihapus.Kok malah dijalani oleh Amrik?

Amerika enggak punya rencana menghapuskan hukuman mati.  Jendral2 yang
dibunuh oleh G30S adalah pelanggar HAM dan pantas mati karena
melanggar HAM.

Abu Bakar bukan cuma terlibat pembunuhan nabi, tetapi juga
keturunannya.  Kalo Abu Bakar terlibat pembunuhan nabi tidak dicatat
dalam Quran, bukanlah berarti dia cuma membunuh keturunannya !!!
Justru tujuan membunuh nabi adalah mengambil alih kekuasaannya dan
membunuhi keturunannya untuk mencegak hak dari keturunannya untuk
mewarisi kedudukan sang nabi.

Pembunuh matinya juga dibunuh, apanya yang salah dari kenyataan Abu
Bakar???

Nabi Muhammad dan Abu Bakar juga terbunuh akhirnya dan bukan dibunuh
oleh Amerika !!!

Sekali lagi, membunuh pelanggar HAM tidak melanggar HAM melainkan
menegakkan HAM, jadi cukup ya jangan debat kusir.  Mengejar hidup atau
mati Osama bin Laden bukan pelanggaran HAM melainkan menegakkan HAM.

Sebaliknya membakar dan menjarah umat Ahmadiah adalah pelanggaran HAM
bukan menegakkan HAM.