Islam hanyalah sebuah kata yang artinya "berserah diri...",
ketundukan, pengakuan diri lemah dihadapan sang maha pencipta ...

Saya kira, semua agama (islam, nasrani, hindu, budha) mengajarkan ini kan ?

Bibel pun tak diubah 100% persen kan oleh tangan2 manusia yang jahil ?
Masih banyak kandungan kebenaran didalamnya ....

Salam,
Wildan

Y! : hawking_123

Kirim email ke