Lama tidak ada kabarnya ,tapi saya salut dengan radityo_dj
<http://profiles.yahoo.com/radityo_dj>
anda sudah berubah dengan menampilkan postingan saya ,mungkin sudah
setengah murtad

masalah seminar yang anda tawarkan sudah banyak sebenarnya dilakukan
oleh praktisi islam dan kristen ,dan jika anda yang moderatornya di
HOTEL INDONESIA sesuai janjinya tolong kabarkan ke saya.

--- In zamanku@yahoogroups.com, "mediacare" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Terima kasih buat rekan-rekan miliser anggota MEDIACARE yang sudah
bergabung di milis ZAMANKU: Nyonya Muskitawati, Hikayat Dunia, Mentari
Pagi, Supriyadi "Berca Sportindo", Godam Lima, Metoz, Apiko, Rovicky Dwi
Putro Hari, Ki Broto, Fei Fei, MGR, Tawangalun, Nurul Huda Maarif, Ahmad
Kilang dan lain sebagainya. Ditunggu kehadiran rekan-rekan lainnya di
milis ZAMANKU yang tak tabu mendiskusikan secara tuntas aneka subyek
bernuansa agama.

> Salam,
>

> Moderator
>
> mediacare