> "mediacare" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Tuh kan aku bilang ada Islam Hitam ada Islam Putih

Pada kenyataannya memang ada yang menggolongkan diri kedalam Islam
Hitam dan Islam Putih.

Tetapi bagi mereka yang bukan Islam, apalah artinya penggolongan2
seperti itu karena pada prakteknya membakar gereja dan memperkosa
amoy2 sudah menjadi ajaran standard dalam semua golongan Islam.

Namun bisa juga kita analisa mana yang Islam Hitam dan mana Islam
Putih.  Dan ternyata Islam Putih lebih dikenal dan diakui sebagai
Islam Palsu karena mereka berusaha mengubah citra Islam yang buruk
menjadi baik padahal Islam aselinya memang sudah buruk.  Itulah
sebabnya, Islam Ahmadiah dilarang menggunakan nama Islam, karena kalo
mau bangun Islam Putih janganlah menggunakan nama Islam, tapi cari
nama agama yang baru.