Sahih Bukhari
Vol 8 Book 82 Number 817
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamentals/hadithsunnah/bukhari/082.sbt.
html#008.082.817
http://www.muslimaccess.com/sunnah/hadeeth/bukhari/082.html
http://www.witness-pioneer.org/vil/hadeeth/bukhari/082.htm
http://www.isna.net/library/hadith/bukhari/082_sbt.html

Diriwayatkan oleh Ibn 'Abbas:
Ibn Abbas menambahkan: Ketika kami tiba di Medina paa akhir bulan Dhul-Hijja,
dan tiba hari Jumat, kami cepat-cepat pergi ke mesjid begitu matahar tenggelam,
dan aku melihat Sa'id bin Zaid bin 'Amr bin Nufail duduk di pojok dekat mimbar,
dan aku pun duduk dekat dengannya hingga lututku menyentuh lututnya, dan
setelah beberapa saat hingga Umat bin Al-Khattab keluar dan aku melihat dia
menghampiri kami, aku berkata kepada Sa'id bin Zaid bin 'Amr bin Nufail, "Hari
ini Umar akan mengatakan sesuatu yang belum pernah dikatakannya sejak dia
terpilih menjadi Kalifah." Said membantah pernyataaku dengan terkejut dan
berkata, "Apa yang kau harap akan dikatakan Umar yang belum pernah dikatakannya
sebelumnya?"

Sementara itu, Umar duduk di membar dan ketika pemanggil solat telah
menyelesaikan panggilan mereka Umar berdiri, dan setelah memuja Allah
sepantasnya, dia berkata, "Sekarang aku akan memberitahu kalian sesuatu yang
(Allah) tulis untuk aku katakan. Aku tidak tahu, mungkin ini mengisyaratkan
kematianku, jadi siapapun yang mengerti dan mengingatnya harus meriwayatkannya
kepada orang lain ke mana pun mulutnya pergi; tetapi jika seseorang takut dia
tidak mengerti, maka tidak sah baginya untuk berbohong mengenai kau. Allah
mengirim Kebenaran kepada Muhamamd dan menurunkan Buku Suci padanya, dan di
antara apa yang diwahyukan Allah, ada ayat tentang Rajam (melempari batu kepada
orang yang telah menikah yang melakukan hubungan seks melawan hukum) dan kami
membaca ayat ini dan mengerti dan menghafalkannya. Rasul Allah telah menghukum
rajam dan kami juga melakukannya setelah dia.

Aku takut setelah waktu yang lama berlalu, seseorang akan berkata, "Demi Allah,
kami tidak menemukan ayat Rajam dalam buku Allah" dan karena itu kita akan
tersesat dengan meninggalkan kewajiban yang telah diwahyukan Allah.

Sahih Bukhari. Vol 8, Book 82. Hadith 816.

http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamentals/hadithsunnah/bukhari/082.sbt.html#008.082.816

Narrated By Ibn 'Abbas:
'Umar said, "I am afraid that after a long time has passed, people may say, "We
do not find the Verses of the Rajam (stoning to death) in the Holy Book," and
consequently they may go astray by leaving an obligation that Allah has
revealed. Lo! I confirm that the penalty of Rajam be inflicted on him who
commits illegal sexual intercourse, if he is already married and the crime is
proved by witnesses or pregnancy or confession." Sufyan added, "I have
memorized this narration in this way." 'Umar added, "Surely Allah's Apostle
carried out the penalty of Rajam, and so did we after him."

Terjemahan:
Diriwayatkan oleh Ibn Abbas:
Umar berkata, "Saya khawatir bahwa setelah waktu yang lama berlalu, orang-orang
bisa mengatakan, "Kita tidak menemukan ayat-ayat Rajam (lempar batu sampai
mati) di Kitab Suci," dan akibatnya mereka bisa menjadi tanpa arah dengan
meninggalkan kewajiban yang telah Allah wahyukan. Lihatlah! Saya
mengkonfirmasikan bahwa hukuman rajam dikenakan padanya yang melakukan
perzinahan, jika dia telah menikah dan kejahatannya dibuktikan oleh saksi-saksi
atau kehamilan atau pengakuan." Sufyan menambahkan, "Saya telah menghafal
riwayat ini begini." Umar menambahkan, "Tentulah Rasulullah menerapkan hukuman
Rajam, and demikian juga kami setelah dia.".

Dasar kepercayaan iman muslim dibangun diatas dusta,kebohongan dan teror
pembunuhan yang biadab dimana saat zaman dan waktu sudah berubah kebenaran yang
ada diungkapkan dan tidak bisa dihalangi ataupun dibendung serta kejahatan
pembunuhan sudah dapat diantisipasi dan diminimalkan maka saat itu juga ambang
kehancuran islam akan terjadi dan pada saatnya islam akan lenyap dan ini pasti
terwujud.
Feifei_fairy

      Get your new Email address!
Grab the Email name you've always wanted before someone else does!
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/sg/

Kirim email ke