Betul mummy Mesir lebih duluan ngemban salib dibanding Gabriel nyembah
salib.
Wong Mesir lebih duluan nyembah matahari dari pada gambar yesusnya
Gabriel yang pasti ada mataharinya.Coba tuan2 lihat gambar Yesus
didinding tetanggamu nanti kan ketemu ada mataharinya.Ini infonya dari
Irene handono.
Wong Mesirlah yang bikin obelisk duluan njur diambil ditanem dihalaman
gereja Sint Peter.
Wong Mesir lebih duluan memperingati HUT Dewa mataharinya setiap 25
Des dibanding Gabriel natalan.
Quran mbantah Maryam lahirnya pas kurma berbuah,artinya bukan Desember
tapi saya waktu ke Jedah lihat ada pohon kurma berbuah itu sekitar 
April.
Makanya Quran itu dinamai FURQAN artinya pembeda barang Haq dg yang 
batal.

Shalom,
Tawangalun.


- In zamanku@yahoogroups.com, "anjingloall anjingloall"
<anjingloall@> wrote:
>
> woowow twang banyak duitnya,tajir neh udah jalan2 ke eropah trus 
kemesir
> nyekar piraun? masa seh piraun pegang salib? gambarnya gemana? yg
lagi di
> salibya cowo cewe? kalo pake cawet cowo kalo ,pake bh cewe.minta
gambarnya
> ya wang? wang gw aneh ama ente.byk duit tapi ga ngedukung sariat
islam.soale
> dari pada duit lu di pake beli dolar/euro mending buat bantu beli
bom.kamu
> ga kesian liat sodara2 muslim miskin buat beli bom.
> 
> On 7/17/08, tawangalun <tawangalun@> wrote:
> >
> >   Yang masuk kategori tujuh keajaiban dunia kan:
> > Piramide Mesir.
> > Tembok China.
> > Borobudur.
> > Taman gantung
> > Taj Mahal.
> > Kalau bangunan saingannya yo bangunan tdk harus piramide 
lagi.Artinya
> > orang sekarang kalau dikasih duwit bisa lagi mbangun piramide.
> > BTW:didalam piramide itu kok aneh ada mummi Firaun yang ngemban
> > salib.Berarti memang Kristen itu njiplak mesir dong.
> >
> > Shalom,
> > Tawangalun.
> >
> > - In zamanku@yahoogroups.com <zamanku%40yahoogroups.com>, "methos 
z"
> > <methosz@> wrote:
> > >
> > > M :
> > > dari segi apa nyainginya?
> > > apa dari segi keakuratan ukuran2nya?
> > > belon ada yang nyaingi piramid dari segi keakuratan ukuran2nya.
> > > setiap undakan ada ukurannya dan ada artinya.
> > >
> > >
> > > 2008/7/16 tawangalun <tawangalun@>:
> > > > La piramid itu ada yang nyaingi yaitu Borobudur dan 
prambanan.jadi
> > > > piramid bukan mukjizet.La uwong belum ada yang bikin buku dg
kriteria
> > > > kaya Quran tsb,berarti mukjizat.Amerika bisa bikin nuklir bisa
> > > > disaingi Rusia berarti nuklir bukan mukjizat.
> > > >
> > > > Shalom,
> > > > tawangalun.
> > > >
> > > > - In zamanku@yahoogroups.com <zamanku%40yahoogroups.com>,
"methos z"
> > <methosz@> wrote:
> > > >>
> > > >> M :
> > > >> pernah baca mengenai piramid gak?
> > > >> piramid itu bangunannya luar biasa akurat. bahkan angka pi
pun ada
> > > >> disana dalam ukurannya.
> > > >> keakuratan ukuran dalam piramid gak bisa dimengerti oleh para
> > > > ilmuwan.
> > > >> karena dengan teknologi sekarang pun masih mustahil untuk
dilakukan
> > > >> dengan tingkat keakuratan seperti itu.
> > > >> dan itu berarti apa?
> > > >> apa berarti piramid itu dibuat oleh tuhan?



Kirim email ke