--- In [EMAIL PROTECTED], "feifei_fairy@"
<feifei_fairy@> wrote:
> 2a. Quran mengakui adanya satu Allah yg tunggal, tetapi apa
perlunya Allah menggunakan kata 'kami' dlm Quran?
> 2b. Dan mengapa di ayat2 yg lain kata ‘non-jamak’ juga
digunakan?

Tawang:
Kata Kami dlm bhs Indonesia untuk merendahkan diri,Kalau dlm bhs Arab
justru utk meninggikan.Tdk sepantasnya Allah merendahkan diri.

Kadang Allah dibantu malaikat ketika :Kami yg nurunkan quran daan
kami yg menjaganya.
Karena ada malaikat terlibat,maka dipakai Kami.

Tapi sok2 ketika job tsb harus dilakukan sendiri maka dipakai kata
aku.Coba cari ketika meniupkan roh nanti kan pakai AKU.
Atau pas membikin jagad nanti Kami opo aku.

> 3a. Menurut Quran/Islam, apakah segala perkataan (firman) Allah
dianggap sebagai kekal (Allah tidak mungkin berubah pikiran)?
> 3b. Bila ya, bagaimana mungkin firman Allah yg terdahulu (alkitab)
bisa sukses dikorupsi oleh manusia? apa bedanya dg Quran?

Tawang:
Mukjizat nabi berbeda satu dg lainnya.Musa dikasih tongkat,tapi
tongkat bisa dipangan rayap lalu umat do ingkar.Umat sekarang gak
bisa menikmati tongkat.
nabi saya mukjizatnya dikasihkan dikitabnya ben Tawangalun bisa
menikmati.Jadi bukana hanya wantex,tapi bhs nya apik kalimatnya
runtut dan masih dilengkapi keseimbangan kata kata dg anonimnya.Misal
malaikat disebut 100 kali maka setan yo 100 kali,ini gur sekedar
contoh lo.Lagi ditambahi bilangan interlock 19.Itu gampang sekali
melihatnya bagi yang mau.

> 4. Mengapa setelah ribuan tahun sampai sekarang,umat Yahudi dan
Kristen memiliki kitab2 taurat yg sama, sedangkan hanya umat muslim
saja yg bisa berargumen bahwa kitab2 tsb telah terkorupsi? Atas
dasar/bukti apa (selain Quran)?

Tawang:
Yahudi nonsen kalau ngimani Perjanjiana baru.Karena dimata dia Yesus
mati tragis,anggapan dia Yesus termakan Ulangan 18:20.
Saya ngimani sebagian Perjanjian Baru dan Perjanjiana lama asal tdk
bertentangan dg Quran.Misal Tuhan three in one jelas saya tolak.
Tapi larangan Imamat ttg babi saya imani.Bahkan saya banyak sekali:
1.Yesus sunat.
2.kata Insya Allah di Yacobus.
3.Yesus puasa 40 hari dll.ada 31 item ternyata podo dg Islam tapi
justru do ditinggalkan Kristen.
Untuk membuktikan Bijbel tdk wantex.Saya punya cetakan Alkitab 63
tertulis babi,ee th 70 diedit jadi babi hutan.kelak kalau fei fei
masih nyawel babi hutan juga maka gampang diedit lagi saja jadi babi
hutan.Ha ha ha.
Kalau quran gak mungkin seperti itu.

> 5. Di antara puluhan nabi2 yg telah Allah utus dari jaman ke jaman,
tidak ada yg bertentangan, tidak ada yg saling protes dan mengoreksi.
Mereka memiliki pesan yg sama/ bersambungan (kitab).
> Tapi Bagaimana bisa tiba2 ada seseorang (Muhammad) mengatakan bahwa
kitab yg ditulis nabi2 tsb telah terkorupsi, dan perlu direvisikan
oleh satu kitab baru (Quran), kitab yg ditulisnya sendiri?

Tawang:
Pertama Paulus itu kalau di Islam tdk layak sebagai penyampai hadis
sebab cacat:
1.Dia ber KTP 3.
2.Dia bilang dusta rapopo asal demi kemuliannya.
BTW Kristen tersebar 300 th setelah bossnya mati jadi rawan
pelencengan ajaran Yesus yang asli.Nek Nabi saya masih hidup Khalifah
sudah berdiri,jadi tdk rawan pelencengan.Itupun masih ada Lia
Aminudin,atau Gulam ahmad.la Paulus justru menang jualan ajarannya
yang sangat berbau pagan.Yesus bilang tdk meniadakan Torat,Paulus
bilang rapopo.