Sampai saat ini semua ahli arsitek di dunia blum dapat membuat imitasi
dari Piramid.
Yang mereka bisa buat adalah bagian luar yang mirip piramid.
Bagian dalam piramid amat komplex dan spesifik.
Gimana tawang ini, katanya dah liat ke sana.
Donald Trump yang kaya raya itu pernah meminta arsitek arsitek terkenal
untuk membuat Piramid di Las Vegas. Tapi tidak satupun yang sanggup,
yang mereka bisa hanya membuat bentuk luar yang mirip, dalamnya mereka
menopang dengan tiang tiang besi beton.

Borobudur memang bisa di buat lagi... tidak percaya ???
Berapa banyak pura di bali yang di bangun dengan bahan yang sama dengan
Borobudur??? Banyak sekali Tawang.
Sampai sekarangpun Pura baru di bali masih ada yang di bangun dengan
batu yang di hasilkan gunung berapi.. inilah batu yang dipakai untuk
membangun Borobudur.

Terusin aja wang... tunjukkan pada dunia kebodohan kamu itu.

tawangalun wrote:

> Ah kalau ada duwit pasti orang sekarang snggup bikin Piramide
> lagi.Wong cuman batu ditumpuk tumpuk.Sekarang sudah ada crane kalau
> dulu harus bikin kerja paksa dg nggebugi wong yahudi yang jadi budak
> Mesir.Bikin Borobudur lagi yo bisa yang gak ada itu batunya mau nyari
> kemana?

> - In zamanku@yahoogroups.com <mailto:zamanku%40yahoogroups.com>,

> ukurannya.
> tuhan?