Mentari, cermatilah sekali lagi tulisan di milis ini, JUSTRU orang MACAM
TAWANG DULU YANG MENGGUGAT KEKRISTENAN!!
setelah ditanggapi maka menjadi seperti orang lain yang menggugat Islam.
Baca lagi asal muasal topik tersebut.
Toleransi dan ke nasionalisme memang kami dukung, karena itu nilai
keagamaan tidak bisa dijadikan dasar pemerintahan, karena dengan jelas
tidak akan ada yang mendukung INDONESIA dan  PANCASILA.
Yang ada malah menuju pada NEGARA AGAMA!

Mentari Pagi wrote:

> Semua orang yang menggugat islam di milis ini adalah orang-orang yang
> selama ini koar-koar tentang toleransi.
>
> Kenapa toleransi ini tidak kalian terapkan ke diri kalian masing-masing?
>
> Anda pasti sadar sesadar-sadarnya bahwa pernyataan-pernyataan kalian
> semua ini telah menyakiti hati orang-orang yang meyakini bahwa Islam
> adalah agama yang benar.
>
> Bagi saya Islam selamanya akan menjadi agama yang paling benar. Jika
> tidak bagi anda, itu hak anda tapi tolong jangan menyakiti perasaan
> orang yang memeluk agama ini.

> [...]

Kirim email ke