AKAR PARANOIA MUSLIM
Ohmyrus
2006/04/12

Keitka twin towers roboh, Muslim percaya bahwa ini kerjaan Mossad atau CIA dan
YAHUDI absent kerja pada hari itu. Pada saat KrisMon Asia, Dr Mahathir
Mohammed, PM Malaysia menuduh Yahudi-lah berada dibelakang kesengsaraan Asia
ini. Ibu2 Muslim Nigeria vaksinasi anake mereka karena mereka percaya AS
memasukkan racun dalam vaksin itu. Muslim juga percaya bahwa kartun Tom & Jerry
diciptakan oleh Yahudi agar menghilangkan kesan negatif sosok tikus (dlm
Quran/hadis, Yahudi = tikus) dgn menampilkan tikus imut2.

Teori2 konspirasi ini sangat konyol. Tapi ratusan juta Muslim percaya.
Non-muslim menganggap hal ini lucu dan tidak mengacuhkannya tanpa pernah
bertanya mengapa begitu mudah bagi Muslim utk percaya teori konspirasi ini.
Kemana lagi kita harus mencari jawabannya kalau bukan dari Quran ? Ini alasan
mengapa Muslim percaya kpd teori2 konyol.

1. Islam mengajarkan KECURIGAAN terhdp kafir. Inilah beberapa ayat Quran ttg
kafir.

Cocokkan sendiri dgn Quran anda ayat2 dibawah ini!

Quran [3.118]
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu
orang-orang yang di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya
(menimbulkan) kemudaratan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu.
Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati
mereka lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat
(Kami), jika kamu memahaminya.

[4.144] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang
kafir menjadi wali dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Inginkah kamu
mengadakan alasan yang nyata bagi Allah (untuk menyiksamu)?

[5.51] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang
Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin (mu); sebahagian mereka adalah
pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barang siapa di antara kamu mengambil
mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka.
Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang lalim.

Nampak dari ayat2 diatas bahwa kafir memiliki maksud jelek terhdp Muslim. Kafir
sudah pasti benci Muslim dan oleh karena itu Muslim dianjurkan utk tidak
bersahabat dgn kafir.

Kalau sesuatu tertulis dlm Quran, maka hal itu pasti benar. Kalau dari kecil
sikap anti-kafir macam ini sudah ditanamkan, maka tidak sulit utk mempercayai
teori2 konspirasi kafir ini. Tidak heran mereka menjadi paranoia.

2. Islam menganggap Muslim SUPERIOR, hal yg sangat jauh dari realita. Dlm
pandangan Muslim diseantero dunia, Islam adalah agama yang PALING SEMPURNA dan
oleh karena itu Muslim adalah kaum yang paling HEBAT yg ditugaskan utk memimpin
dunia. Lihatlah ayat dari Quran ini:

[3.110] Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh
kepada yang makruf, dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah.
Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka; di antara
mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik.

Ini akan saya bahas lebih lanjut nanti.

Kalau Muslim menganggap diri paling hebat, dgn sendirinya non-Muslim dianggap
kurang hebat.

Quran 9:28:
[9.28] Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya orang-orang yang musyrik itu
najis, maka janganlah mereka mendekati Masjidilharam sesudah tahun ini. ...

Pandangan ini ditegaskan kembali oleh Ayatollah Sistani yg diharapkan AS sbg
ayatollah ‘moderat’ Irak. Lihatlah situsnya. Ayatollah Sistani mencakupkan
kafir dlm daftar najis, dlm kategori sama dgn air kencing dan tahi.
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=729

Anda tidak percaya saya ? Anda anggap saya hanya mencomot ayat2 tertentu agar
menjelekkan Muslim ? Silahkan anda membaca sendiri apakah saya bohong bahwa
Muslim mengajar anak2 mereka utk mencurigai kafir. Wafa Sultan dibesarkan di
Syria. Ini yang dikatakannya:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?p=197997&sid
=e0c49e64470bc2033c64d4c37a8a555b
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=1692

“Sebelum saya datang ke AS, saya percaya betul bahwa Yahudi bukan manusia,”
katanya. “Saya dibesarkan utk percaya bahwa Yahudi tidak memiliki ciri2 ataupun
suara manusia.”

“Pada minggu pertamanya di AS, saya dan suami masuk toko sepatu. Suaminya
menanyakan sang pemilik toko dari mana asalnya. Ketika ia mengatakan ia YAHUDI
dari Israel, anda tidak percaya apa yg saya lakukan. SAYA LARI TERBIRIT2 KELUAR
DARI TOKO ITU, TANPA SEPATU !! Suami saya mengejar saya dan menertawakan saya.
Tapi saya mengatakan, saya takut setengah mati karena ia dari Israel. Itulah
reaksi saya. Karena memang itulah yang diajarkan kdp saya selama 30 tahun.”

Ia begitu takut akan Yahudi sampai lari keluar dari toko tanpa sepatu ! Itulah
contoh produk pendidikan Muslim.

Kembali kpd masalah superioritas Muslim, anda bisa melihatnya lebih jelas dalam
Deklarasi HAM Islam yang sangat kontras dgn Deklarasi HAM Universal yg
menyatakan bahwa SEMUA bangsa dan agama adalah sederajad.

Inilah paragraf pertama Deklarasi HAM Islam:

“Reaffirming the civilizing and historical role of the Islamic Ummah which God
made the best nation that has given mankind a universal and well-balanced
civilization in which harmony is established between this life and the
hereafter and knowledge is combined with faith; and the role that this Ummah
should play to guide a humanity confused by competing trends and ideologies and
to provide solutions to the chronic problems of this materialistic
civilization.”

Terjemahan:
“Menegaskan kembali peran peradaban dan sejarah Umat Islam yg dibuat Tuhan sbg
bangsa yang terbaik yg telah memberikan umat manusia sebuah peradaban yg
universal dan seimbang dgn tercapainya harmoni antara hidup di dunia dan di
akhirat dan pengetahuan yg dikombinasikan dgn agama; dan peran bahwa Umat ini
harus mainkan dalam MENGARAHKAN seluruh umat manusia yg bingung karena
bentrokan trend dan ideologi dan memberikan kunci bagi problem kronis peradaban
materialistik.

Luar biasa sombongnya Muslim. Muslim menganggap diri sbg BANGSA YG TERBAIK YG
PERANNYA MENGARAHKAN SELURUH UMAT MANUSIA YG dianggapnya BINGUNG dan membawa
dunia kepada peradaban Islam yang luar biasa indahnya ?? Sedihnya bagi Muslim,
bualan ini tidak cocok dgn kenyataan.

Kenyataannya, Muslim adalah kaum yang paling miskin dan terbelakang didunia
ini. Bahkan Presiden Pakistan, Pervez Musharraf mengakuinya. Bukannya mengatasi
masalah, Muslim justru tenggelam dalam masalah dan sering menciptakan
masyarakat yang tidak berfungsi (dysfunctional societies). Bukan saja mereka
sengsara karena ulah merkea sendiri, merekapun menciptakan kesengsaraan bagi
orang lain !

3. Bayang2 kemegahan masa lalu
Ketertinggalan Muslim dari kafir yang seharusnya INFERIOR, NAJIS, SEDERAJAD DGN
TAHI inilah yg mengakibatkan Muslim merasa sangat terhina. Ini semakin
diperburuk oleh fakta bahwa mereka memiliki gambaran masa lalu Islam yg penuh
kemegahan dgn cakupan wilayah dari Spanyol sampai India. Sementara anak2 Eropa
diajarkan utk tidak membanggakan masa lalu imperialis mereka, Muslim di Timur
Tengah malah diajarkan utk membanggakan penaklukan dan invasi tentara2 Arab.
Penaklukan ini dianggap sbg kehendak Allah.

Oleh karena itu Muslim spt keluarga aristokrat miskin yg tidak mampu
menyesuaikan diri pada perubahan jaman dan terus menerus mengingatkan diri akan
kemegahan di masa lampau. Rasa terhina inilah yang menyebabkan mereka curiga
pada kafir dan mempercayai segala teori konspirasi, sekonyol apapun.
Kesengsaraan mereka sudah pasti rekaan kafir (terutama YAHUDI!) yg oleh Quran
memang dikatakan memiliki maksud jelek terhdp Muslim. Mereka tidak mampu
mempelajari kegagalan mereka sendiri.

Orang yang rendah PD (kepercayaan dirinya) SELALU MENYALAHKAN ORANG LAIN.
Daripada susah2 mengoreksi ketololan sendiri, orang paranoid sering memindahkan
kesalahan itu pada “musuh”. Kalau tidak ada musuh, mereka akan menciptakannya.

KESIMPULAN
OTAK YG PENUH DGN RASA HINA, KEBENCIAN, KEMARAHAN DAN KECURIGAAN oleh karena
itu adalah AKAR PARANOIA MUSLIM. Akar2 ini subur berkembang dlm tanah Islam.

Dasar kepercayaan iman muslim dibangun diatas dusta,kebohongan dan teror
pembunuhan yang biadab dimana saat zaman dan waktu sudah berubah kebenaran yang
ada diungkapkan dan tidak bisa dihalangi ataupun dibendung serta kejahatan
pembunuhan sudah dapat diantisipasi dan diminimalkan maka saat itu juga ambang
kehancuran islam akan terjadi dan pada saatnya islam akan lenyap dan ini pasti
terwujud.
Feifei_fairy

      Get your preferred Email name!
Now you can @ymail.com and @rocketmail.com