Video pemenggalan kepala. Jgn dilihat!

Link dibawah ini adalah link dari video seorang remaja moslem memenggal kepala
seseorang yg dicurigai sebagai mata-mata. Sebenarnya gw tidak mau post link ini
tapi untuk menunjukkan seberapa parahnya islam merusak manusia maka dengan
sangat berat hati gw post juga. Video itu tidak gw save karena gw tidak mau
video itu mengotori HDD gw atau acc esnips. Jika video itu nanti diban maka
akan hilang. Terserah jika ada yg mau save dan re-upload. Link itu jika di
click akan muncul 3 popup lalu loading video.

Peringatan: Video yg sangat amat kejam dan menjijikan sekali. Bagi yg tidak
bisa melihat darah JANGAN click link.

This video is quite sick and should not be viewed on a full stomach.

Disturbing and Graphic Video shows a Young Boy behead an Allegded Spy.
UNCENSORED
Never Before Seen Video from Pakistan records the grisly death of Ghulam Nabi,
a Pakistani militant accused of betraying a top Taliban official WARNING:
EXTREMELY GRAPHIC

http://www.theync.com/media.php?name=1381-never-before-seen-video-show
s-a-young-boy-behead-an-allegded-spy.-uncensored

_________________
Onta masih dapat diajar tetapi muslim tidak.
surat al-fakta ayat 1:
Sesungguhnya setan (aulohuakhduar) adalah tolol dan kere sehingga menurun
kepada pengikutnya.

ALLAH SWT, tuhannya Arab itu, adalah SETAN.

Ingin download rekaman video pemotongan leher oleh bocah Islam ini? Klik di
sini:

http://www.esnips.com/doc/4f3f5225-1e49-4f83-bdd5-d5cae641b20e/Bocah_J
ihadis_Potong_Leher

_________________
Muslim ibarat penghuni NEGERI DONGENG, tidak pantas hidup dalam dunia
nyata.....
Semakin kaffah keislamannya, semakin gak waras otaknya.... Aku jamin!!!!

Dasar kepercayaan iman muslim dibangun diatas dusta,kebohongan dan teror
pembunuhan yang biadab dimana saat zaman dan waktu sudah berubah kebenaran yang
ada diungkapkan dan tidak bisa dihalangi ataupun dibendung serta kejahatan
pembunuhan sudah dapat diantisipasi dan diminimalkan maka saat itu juga ambang
kehancuran islam akan terjadi dan pada saatnya islam akan lenyap dan ini pasti
terwujud.
Feifei_fairy

      New Email names for you!
Hurry before someone else does!