Assalamualaikum WW,

Feifei Fairy yang dimuliakan Allah, informasi dari anda kadang2 bermanfaat,
tetapi kadang2 bersifat terlalu gimana gituh sehingga ketika saya kesambet NUR
MUHAMAD beberapa minggu lalu, tangan saya bergerak sendiri dan anda saya BAN
dari Milis Spiritual Indonesia
http://groups.yahoo.com/group/spiritual-indonesia.

Ya Allah, ampunilah hambamu ini yang telah men-ZOLIMI Feifei Fairy sehingga
tidak bisa lagi mengirimkan postingan2-nya yang membuka cakrawala batin banyak
manusia itu ke Milis Spiritual-Indonesia. Amin amin ya Rabbil alamin...

Now, back to business.

Info dari anda yang satu ini cukup bermanfaat. Komentar saya: Saya pikir semua
orang SUDAH TAHU bahwa Kabah itu warisan dari Arab KAPIR, dan juga BUKAN
merupakan sesuatu yang dibangun oleh Nabi Ibrahim seperti tertulis di Al Quran
(another sahibul hikayat).

Saya cuma mau menambahkan bahwa Nabi Muhamad itu aslinya berkiblat ke Yerusalem
karena dia itu mengikuti SYARIAT YAHUDI. Jadi, Islam itu boleh bilang merupakan
agama CONTEKAN, contekan habis dari Agama Yahudi. Hukum2nya sama. Nabi2nya
sama, cerita2nya sama, cuma memang ada beberapa EPISODES yang diputar-balikkan
di dalam Al Quran DEMI kejayaan Bangsa Arab. Amiiinnn....

Udah, segitu aja komentar saya. Have a nice weekend !

Wassalam,
Leo