M :
haha. banyak orang yang punya duit. tapi belon ada tuh yang bisa
nyaingin piramid.
kalo udah bisa kan pasti udah dibuat tuh bangunan.
lagian, gimana mau bikin, kalo para ilmuwan aja masih bingung dengan
kompleksitas arsitektur dan keakuratan ukurannya?
jadi gimana kesimpulannya? apa piramid itu dibuat oleh tuhan sendiri?
kan belon ada yang bisa buat dan nyaingin.


2008/7/19 tawangalun <[EMAIL PROTECTED]>:
> Ah kalau ada duwit pasti orang sekarang snggup bikin Piramide
> lagi.Wong cuman batu ditumpuk tumpuk.Sekarang sudah ada crane kalau
> dulu harus bikin kerja paksa dg nggebugi wong yahudi yang jadi budak
> Mesir.Bikin Borobudur lagi yo bisa yang gak ada itu batunya mau nyari
> kemana?
>
> Shalom,
> Tawangalun.
>
> - In zamanku@yahoogroups.com, "methos z" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>>
>> M :
>> ini gak nyambung.
>> penilaian keajaiban dunia keunikan masing2 bangunan. tiap keunikan gak
>> bisa dibandingin. ya namanya juga unik, mana bisa dibandingin sih?
>> sedangkan yang gue tanya, adalah keunikan piramid, yaitu keakuratan
> ukurannya.
>> setiap potong batunya dipotong sedemikian akurat, sehingga para
>> ilmuwan bilang pemotongan dengan tingkat akurasi seperti itu
>> kemungkinan hanya bisa dilakukan dengan teknologi laser.
>> hal ini gak ditemui di bangunan2 lain. juga karena arsitekturnya.
>> kekompleksannya.
>> karena keunikannya itu, piramid gak ada 2 nya.
>> dan apakah karena keunikannya itu, lalu piramid berarti dibuat oleh
> tuhan?

Kirim email ke