Tulisan ini, "saya tidak pernah menyerukan perang agama, namun
karena hinaan dan cacian orang orang kristen yang melampaui batas,
tak berdasar, dan sudah menghina Allah, nabi Muhammad SAW, dan Al
Quran, maka kewajiban saya sebagai muslim untuk menanggapi mereka.
cara paling baik adalah mengajak mereka berdebat mengenai topik-
topik penting, dalam hal ini saya memilih KETUHANAN YESUS karena
merupakan topik sentral dalam agama kristen, selain itu semua
Kristen pasti mengetahui topik ini. Selain itu ini merupakan tugas
dawah kepada non Muslim untuk menyadarkan mereka dari dosa terbesar
yaitu SYRIK jadi dialog/debat adalah cara terbaik untuk memahami
kebenaran jadi saya tak pernah memulai perang agama namun anehnya
tak seorang kristenpun yang berani menerima tantangan saya, mereka
itu pengecut tapi suka menghina benar-benar aneh." mendorong saya
ikut berkomentar.

Anda menantang orang Kristen berdebat pasti pegangan Anda Alquran,
bukan?

Nah saran saya sebelum maju berdebat ada baiknya Anda pahami dulu
Alquran dengan benar, jangan sekedar percaya bahwa isinya ucapan
Allah, buka mata hati Anda untuk menemukan kebenaran dan saya
mencoba membantu Anda menemukan kebenaran.

1. Surat Maryam 22-27, "Maka Maryam mengandunglah, lalu ia
menyisihkan diri dengan kandungannya itu ke tempat yang jauh. Maka
rasa sakit akan melahirkan anak memaksa ia (bersandar) pada pangkal
pohon kurma, ia berkata: Aduhai, alangkah baiknya aku mati sebelum
ini, dan aku menjadi sesuatu yang tidak berarti, lagi
dilupakan....Maka Maryam membawa anak itu kepada kaumnya dengan
menggendongnya."

Isi Alquran yang diucapkan Muhammad yang buta huruf itu jelas
menghina agama Kristen dan Injil karena tidak ada cerita dalam Injil
yang menyebutkan Maria melahirkan Yesus di bawah pohon kurma seorang
diri.

Anda perlu membaca kitab suci dari agama mana pun dan Anda akan
menemukan tidak ada kitab suci yang berisi penghinaan terhadap kitab
suci lainnya atau ikut campur dalam urusan agama lain.
Jadi jika Anda merasa ada orang non-Muslim menghina Alquran dan
Muhammad sebaiknya Anda jangan melihat hal itu sebagai penghinaan
justru mereka ingin menolong Anda agar Anda segera dapat bebas dari
kungkungan dikibulin Alquran dan Muhammad.

2. Surat Ali Imran 96-97, "Sesungguhnya rumah yang mula-mula
dibangun untuk (tempat beribadat) manusia, ialah Baitullah yang di
Bakah (Mekah) yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi semua
manusia. Padanya terdapat tanda-tanda nyata, (di antaranya) maqam
Ibrahim,.."

Anda lihat bahwa Muhammad yang buta huruf kemungkinan sudah
mendengar dari pendeta Kristen dan Yahudi bahwa bahwa Makam Ibrahim
ada di Tanah Kanaan (Israel sekarang) tetapi dengan beraninya
melakukan kebohongan mengatakan bahwa makam Ibrahim ada di
Baitullah, padahal waktu ayat itu diucapkan Kabah masih dikuasi suku
Quraisy yang menurut Islam digunakan sebagai tempat penyembahan
berhala.

Kebohongan yang dilakukan Muhammad dengan memasukkan ayat itu ke
dalam Alquran yang harus dipercaya oleh umat Islam sebagai ucapan
Allah mendatangkan kesulitan besar kepada bangsa Arab. Akibatnya
Anda tidak akan menemukan sejarah sebenarnya tentang Kabah sebelum
Islam. Sejarah masa lalu Kabah sebelum Islam dihapus dari dunia Arab
dan sejarah Kabah diganti dengan dongeng Muhammad yang dimasukkan ke
dalam Alquran di mana Ibrahim dikatakan pernah datang ke Kabah.
Dengan pikiran sederhanya saja Anda akan mengetahui bahwa Ibrahim
tidak mungkin ke Kabah karena waktu Ibrahim hidup belum ada Kabah
dan malah belum ada manusia di jajirah Arab.

Jadi sebelum Anda menantang non-Muslim berdebat sebaiknya Anda
pahami dulu Alquran dengan baik dan yang harus Anda perdebatkan
adalah Alquran dan Islam karena banyak kebohongan yang perlu
diungkap.
Jika Anda memahami kebohongan dalam Alquran dan Islam lalu menyadari
bahwa ada yang salah dalam Alquran dan Islam, kesadaraan itu akan
sangat berguna bagi kemajuan bangsa kita, karena kita dapat berharap
Anda mau juga menyadarkan saudara kita yang masih percaya bahwa
Alquran adalah ucapan Tuhan agar segera membebaskan diri dari segala
kebohongan tersebut dan mulai menjadi manusia Indonesia yang percaya
hanya pada kebenaran.
Semakin banyak orang Indonesia disadarkan, pengaruhnya bagi kemajuan
bangsa ini akan luar biasa, minimal uang rakyat yang digunakan untuk
penyembahan berhala (naik haji dsb.) dapat digunakan untuk hal lain
yang lebih produktif.
Salam

joevan_77@
> ; DOMBA2 KAFIR ; DOMBA2 KAFIR ; DOMBA2 KAFIR ; DOMBA2 KAFIR ;
DOMBA2
> KAFIR ; leonardo_rimba@ ; H. M. ; mediacare ;
> [EMAIL PROTECTED] ; [EMAIL PROTECTED] ;
> [EMAIL PROTECTED] ; Samuel Sam ; budi
sulistiyo ;
> yahoo2teguh ; zamanku@yahoogroups.com

> cacian orang orang
Allah,
> nabi Muhammad SAW, dan
> cara paling baik
> hal ini saya memilih
> selain itu semua kristen
> kepada non Muslim untuk

> saya, mereka itu

FORUM
> GEREJA BETHANY YANG MENGAKU DIRINYA KRISTEN DAN SUKA MENGHINA ISLAM

SAYA
> knowledge hath come to thee, say: "Come! let us gather together -
our
> sons and your sons, our women and your women, ourselves and
yourselves -
> then let us earnestly pray, and invoke the curse of Allah on those
who
> lie!" (Holy Qur’an, Sura III Verse 61)

GEREJA
> BETHANY YANG MENGAKU DIRINYA KRISTEN DAN SUKA MENGHINA ISLAM

MENGHINA
> ISLAM TANPA DASAR (KHUSUSNYA “KAFIRUNMURTADIN” DAN
> “FEIFEI”) UNTUK MENERIMA TANTANGAN SAYA UNTUK MELAKUKAN
> DEBAT DENGAN TEMA YANG SANGAT MUDAH:

> GEREJA BETHANY UNTUK MENERIMA TANTANGAN SAYA

IDENTITAS
> ANDA YANG BERISI:
> unification church, Unitarian, dll)
KEMUDIAN
> SAYA AKAN MENGIRIMKAN ARTIKEL YANG BERISI BANTAHAN KETUHANAN YESUS
KE
> ALAMAT E-MAIL ANDA
SAAT
> SAYA ONLINE, MAKA HARAP TUNGGU BALASAN DARI SAYA. INSYAALLAH SAYA
AKAN
> MENGIRIM KEPADA ANDA SECEPATNYA
MEMBACA
> ARTIKEL TERSEBUT, MERENUNGKANNYA, DAN “JIKA BISA”
> MENJAWABNYA
ANDA
> DAPAT BERTANYA PADA TEMAN, GURU, ATAUPUN SIAPA SAJA YANG ANDA
ANGGAP
> BISA MENJAWAB
DAPAT
> MENJAWABNYA, MAKA KIRIMKAN JAWABAN ANDA KE E-MAIL SAYA, DALAM
BENTUK
> FORMAT MICROSOFT WORD (WORD DOCUMENT)
MENJAWAB
> TULISAN ANDA TERSEBUT, DAN MENGIRIMKAN BANTAHANNYA SECEPATNYA
> BERJUMLAH 10
> pembukaan (artikel dari saya) dan 10x debat (sanggahan dan
argumentasi
> dari masing masing pihak)
> kesempatan bagi orang Kristen lain yang ingin menerima tantangan
ini

> ADALAH AGAMA YANG BENAR IKUTILAH TANTANGAN INI

TANTANGAN
> (APALAGI MENYANGKUT TOPIK SENTRAL DALAM AGAMA ANDA)

> TANTANGAN SAYA, SEBAB DALAM ALKITAB DISEBUTKAN:

> Tesalonika 5:21)

> tidak takut menerima tantangan ini. Paulus â€"pun menyemangati anda
> bukan? :

> SANGAT LICIK, KERAS KEPALA, KERAS HATI DAN JAHAT SEHINGGA MENUTUPI
> KEBOBROKAN IMAN ANDA DENGAN MEMBUAL SOAL AGAMA LAIN

DUSTA,KEBOHONGAN
> DAN TEROR PEMBUNUHAN YANG BIADAB DIMANA SAAT ZAMAN DAN WAKTU SUDAH
> BERUBAH KEBENARAN YANG ADA DIUNGKAPKAN DAN TIDAK BISA DIHALANGI
ATAUPUN
> DIBENDUNG SERTA KEJAHATAN PEMBUNUHAN SUDAH DAPAT DIANTISIPASI DAN
> DIMINIMALKAN MAKA SAAT ITU JUGA AMBANG KEHANCURAN TIGA TUHAN SETAN
DAN
> AGAMANYA AKAN TERJADI DAN PADA SAATNYA KRISTEN AKAN LENYAP DAN INI
PASTI
> TERWUJUD.

> Sesungguhnya yang batil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap. (QS
Al
> Israa’ [17]:81)

> Qur'an) dan agama yang benar untuk dimenangkan-Nya atas segala
agama,
> walaupun orang-orang musyrik tidak menyukai. (QS At Taubah [9]:33)

DLL.
> ANDA JUGA TIDAK BOLEH MENGIRIMKAN E-MAIL SAMPAH (SPAM), ATAU
VIRUS, ATAU
> MENG HACKING EMAIL SAYA

> TANTANGAN INI SESUAI DENGAN PERATURAN DAN PENUH TANGGUNG JAWAB

> lain.”
> Living Bible-)

-----\
> --