Yo nyambung kan saya ngasih data kalau lulusan pesantren itu bisa
kerja bukan pegawai negri.Lebih mending dari Yusfiq yang cuman jadi
benalu.
Saya memperkerjakan satu mandor dan 7 anak kandang,yo gak mungkin Mus
1000 orang nanti bisa bangkrut.tapi mitra saya yang sebagai Dr.Hewan
bilang kalau anak kandangnya muslim biasanya resik.Bukan hanya itu
mereka bisa dipercoyo,jadi saya tiap hari hanya dateng 0,5 jam wis
cukup.Ekonomi Islam itu anti riba jadi saya harus tdk naruh deposito
di bank tapi perlu invest,jadi saya memutar roda ekonomi.

Shalom,
tawangalun.

- In zamanku@yahoogroups.com, "Hafsah Salim" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalo memang anda punya 34000 ekor ternak, kenapa cuma mempekerjakan
> satu anak pesantren, pekerjakanlah 1000 anak lulusan pesantren, karena
> jumlah 1000 anak akan tertolong dari pengangguran apabila anda
> mempekerjakannya.
>
> Apa yang anda lakukan itu bukanlah topik pembicaraan disini karena
> topiknya disini adalah bahwa pesantran dan semua sekolah2 Islam tidak
> membekali murid2 lulusannya kemampuan untuk bisa bekerja dan membuka
> lapangan pekerjaan selain membuka sekolah2 agama lagi yang jumlahnya
> makin banyak tetapi lapangan pekerjaannya sama sekali tidak ada selain
> [...]

Kirim email ke