Muhammad juga nyogok dengan "pemberian" supaya orang mau masuk Islam
 
Oleh: Adadeh

Gue dapet ilham nyogok kayak gini dari mbahmu si Mo. 

Hadis Sahih Bukhari Volume 4, Buku 53, Nomer 374 
Sang Nabi berkata, “Aku memberi kepada kaum Quraish agar mereka mau memeluk 
Islam, karena mereka lebih suka akan sikap hidup mereka yang tidak peduli dan 
mereka tidak punya hati yang teguh.” 

Hadis Sahih Bukhari Volume 4, Buku 53, Nomer 375 
Ketika Allah menganugrahi RasulNya dengan kekayaan dari suku Hawazin sebagai 
barang jarahan (fai), dia mulai memberi sebagian orang2 Mekah sampai 100 ekor 
unta per orang. Melihat itu beberapa orang2 Ansari berkata, “Semoga Allah 
mengampuni RasulNya! Dia memberi pada kaum Quraish dan tidak pada kami, padahal 
kenyataannya pedang2 kami masih berlumuran darah para kafir.” Ketika Muhammad 
diberitahu apa yang dikatakan mereka (orang2 Ansar), dia memanggil orang2 Ansar 
dan mengumpulkan mereka dalam sebuah tenda kulit. “Apakah yang kalian katakan?” 
Salah seorang Ansar yang cerdik menjawab, “O Rasul Allah! Orang2 yang bijaksana 
tidak mengatakan apapun, tapi orang2 muda berkata, “Semoga Allah mengampuni 
RasulNya; dia memperkaya kaum Quraish dan membiarkan kaum Ansar miskin, padahal 
kenyataannya pedang2 kaum Ansar masih meneteskan darah kaum kafir.” Sang Nabi 
menjawab, “Aku memberi mereka lebih karena mereka masih dekat dengan masa jadi 
kafir dan
 baru saja memeluk Islam. Kamu seharusnya merasa senang melihat mereka menjadi 
kaya." 

Tabari IX:36 dan Ishaq: 596 
“Nabi, orang2 Ansar itu menggerutu tentang engkau karena apa yang kau lakukan 
terhadap barang jarah dan bagaimana engkau membagi-bagikannya diantara 
orang2mu.” “Orang2 Ansar, apakah yang kau katakan? Gerutuan apakah yang kau 
rasakan? Apakah kau berpikir jahat tentang aku? Tidakkah aku datang padamu 
sewaktu kamu masih tersesat dan butuh bantuan, dan kau dibuat kaya oleh Allah? 
Apakah kamu menggerutu terhadap aku dan kamu merasa tidak suka akan barang2 
jarahan yang kugunakan untuk mendamaikan orang2 dan memenangkan hati mereka 
sehingga mereka memeluk Islam dan menjadi Muslim?” 

Tuh, kan. Si Mo membunuh kafir dan mengambil harta kafir untuk menyogok orang2 
Quraish memeluk Islam. Karena gue tidak tega ngerampok duit siapapun, apalagi 
sampai membunuh, maka dengan hati tulus gue tawarin Indomie halal saja. Kalo 
udah murtad, gue kasi yang rasa babi panggang, babi goreng, babi godog.
 
Apa salah kalau Kristen meniru?
 



Mualaf, 
di sini thread buat Muslmi murtad, bukan Muslim convert. Baca keterangan di 
thread paling atas tuh. 
By the way, Indomie rasa ayam, sampi, kebo, onta, dan embek laku kerazzz: 
Some 35,000 Turks converted from Islam to Christianity last year 
http://www.beliefnet.com/story/139/story_13903_1.html 

2 million ethnic Muslims converted to Christianity in Russia 
http://www.interfax-religion.com/?act=news&div=513 

In Africa, 6 million muslims convert to Christianity every year. 
http://www.aljazeera.net/programs/shareea/articles/2000/12/12-12-6.htm 
For English Translation : 
http://www.formermuslims.com/forum/viewtopic.php?t=972 
"In every hour, 667 Muslims convert to Christianity. Everyday, 16,000 Muslims 
convert to Christianity. Ever year, 6 million Muslims convert to Christianity. 
These numbers are very large indeed". 

Mullahs and Imams Leave Islam and Enter Christianity. 
http://forums.catholic.com/showthread.php?t=61734 

50,000 Muslim Teenagers Murtads in Malaysia 
http://www.faithfreedom.org/forum/viewforum.php?f=30&topicdays=0&start=25 

Thousands of Kashmiri Muslims leave Islam ! 
http://www.christianitytoday.com/ct/2002/010/12.26.html 

Thousands of Bangladeshi, North African, Kashmiri, Indian Muslims, Central 
Asian Muslims Leave Islam. 
http://www.religionjournal.com/showarticle.asp?id=2579&ardate=6/13/2005 

200,000 UK Muslims Left Islam 
http://www.timesonline.co.uk/article/0,,2-1470584,00.html 

US, more than 75% of new converts leave Islam in few years. 

Hear this Clip : http://www.radioislam.com/_asx/PublicAffairs/whynewmleave.asx 
(A Research by Prof. Ilyas Ba Yunus) 

The French Catholic Church is expecting around 9,500 people to be baptized as 
Catholics in the country this year, with almost 1,000 of those to be converts 
from Islam. 
http://www.islam-online.net/iol-english/dowalia/news-2000-april-12/topnews5.asp 

Hidup Indomie!!! Chica Koeswoyo rupanya belum ngerasain Indomie rasa cicak 
goreng istimewa buatanku. Kalau udah, pasti murtad deh. Hahaha


 
 



Dasar kepercayaan iman muslim dibangun diatas dusta,kebohongan dan teror 
pembunuhan yang biadab dimana saat zaman dan waktu sudah berubah kebenaran yang 
ada diungkapkan dan tidak bisa dihalangi ataupun dibendung serta kejahatan 
pembunuhan sudah dapat diantisipasi dan diminimalkan maka saat itu juga ambang 
kehancuran islam akan terjadi dan pada saatnya islam akan lenyap dan ini pasti 
terwujud. 
Feifei_fairy
 


      Yahoo! Toolbar is now powered with Search Assist.Download it now!
http://sg.toolbar.yahoo.com/

Kirim email ke