- In [EMAIL PROTECTED], "[EMAIL PROTECTED]"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Keluarlah dari Sihirnya Jin Tanah Arab!

Allah SWT adalah Raja Tipu yg Lihai, baca ayat-ayat ini:

QS 3:54 
Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya
mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya.

QS 43:78-79 
Sesungguhnya Kami benar-benar telah memhawa kebenaran kepada kamu
tetapi kebanyakan di antara kamu benci pada kebenaran itu. Bahkan
mereka telah menetapkan satu tipu daya (jahat), maka sesungguhnya Kami
menetapkan pula (tipu daya).

QS 4:157 
dan karena ucapan mereka: "Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih,
Isa putra Maryam, Rasul Allah", padahal mereka tidak membunuhnya dan
tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang
diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang
berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam
keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai
keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti
persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh
itu adalah Isa.

Terjemahan ini jujur sekali, tidak merubah arti/makna dari ayat-ayat
itu.  Kesimpulan yang dapat ditarik: Sesembahan bangsa Arab, yaitu
"ALLAH" adalah penipu ulung, mahir membalas tipuan-tipuan kaum kafir
sekalipun!  Maka "Allah", yang mahir menipu, pastilah bukan Yang Maha
Kudus.  Siapapun yang ingin selamat tentu tidak menyembah penipu. 
Waspadalah!

Almasih Isa (Yesus Kristus) mengajar umat untuk memanggil Yang Maha
Kuasa dengan cara sederhana: Bapa kami yang di surga! atau Bapa
Surgawi.  Tanpa nama.  Semirip dengan Ibrahim, dengan kalimat
kesaksiannya:

Tanggapan Tawangalun:
Allah memang punya tipu daya yang jitu tapi betul2 adil:
Berdasarkan Injil barnabas non muslim berkebangsaan Italia,
1.Injil tsb memberitakan bhw Yudas wajahnya diserupakan yesus bahkan
suaranya juga dan walaupun menyangkal akhirnya dia disalib.

2.Tentu saja banyak sumber yang mendukung penyaliban,tapi orang2 yo
jelas gak tahu bahwa Allah telah menyerupakan Yudas dg Yesus,jadi
tahunya yang disalib yo yesus.

3.cara Allah menyerupakan Yudas tsb kalau di Quran kan bilang bahwa
Allah adalah perancang tipu daya yang canggih,seperti yang ditulis Fei
Fei diatas.Tapi tetep harus Maha
Adil,sebab begini.
Yudas adalah pengkianat ,makanya cukup adil kalau dia yang dibikin
agar tentara Romawi yakin dialah Yesus ben disalib.Jadi Allah maha
Adil sebab wong salah dihukum.
Lalu Yesus diangkat untuk menghindari mati tragis,sebab bisa terkena
ayat Ulangan 18:20.bahwa nabi palsu akan mati tragis.Makane Yahudi
gak menerima Yesus nabi gara2 ini.nek Islam karena Yesus tdk disalib
berarti Nabi tulen.

Yang kacau itu kalau Yesus disalib sebagai panebus sebab:
1.Yudas si pengkianat malah bisa dikatakan berjasa sama fei fei sebab
tanpa dia kianat Fei Fei gak tertebus.
2.Sistim pengadilan manapun tdk akan membenarkan Adam yang makan apel
kok Yesus yang digantung.Coba andaikata SBY mau memutihkan dosa
korupsinya mBah Harta dg cara menggantung Agus Harimurti bin SBY,lalu
opo reaksi dunia?
Jadi pengadilan ala Paulus ini sangat tdk masuk akal.Juga kejanggalan
Eloi Eloi lamasabahtani itu masak mau disuruh nebus kok malah mbelot
ndonga sejadi jadinya ben penyaliban gagal,katanya itu wajar
manusia.Lo amrozy saja tegar kok.Untung doane Yesus tadi gak
dikabulkan oleh Bapa.nah nambah kejanggalan lagi wong Tuhan Putra kok
doanya ditolak.

Kembali ke soal Yudas yang diserupakan dan disalib tadi justru yang
paling sesuai dg Quran yang punya nama lain FURQAN alias pembeda
barang benar dan salah,yo aku milih ini.Sama sekali gaak ada
kejanggalan,atau kata Albaqarah tidak mengandung syak didalamnya.

Shalom,
Tawangalun.



Kirim email ke